I know it's hard sometimes
Yeah,
I think about the end just way too much
But it's fun to fantasize🐾🐾🐾
Taeyong melamun, pikirannya melayang melalang buana. Entahlah. Hatinya cukup kacau.
Padahal bu Sunny yang killer lagi ngajar Biologi di depan. Padahal cita-cita Taeyong jadi dokter. Padahal ini mata pelajaran kesukaannya. Tapi napa ia gak bisa focus. Kan nyebelin.
Dan karena Teyong pinternya kebangetan dan gak bisa di ukur nih, dia udah tahu sebenernya penyebab asal muasal dari semua pikirannya yang tak terarah itu.
Tentu saja cuman satu orang yang bisa memporak porandakan seluruh atensinya itu. Jisoo.
Entah mengapa, akhir-akhir ini Taeyong merasa Jisoo seolah terasa begitu jauh. Apa mungkin si cantik itu ganti nomor. Karna aneh saja, setiap chat yang ia kirim tidak bisa terkirim. Kan jangkrik.
Kalau memang si cantik itu sengaja menjauh, lalu apa alasannya. Apakah Taeyong punya salah. Atau jangan-jangan ia malah punya utang yang belum di bayar buat si cantik. Makanya si cantik jadi enggan untuk dekat-dekat.
Atau gara-gara sekarang si berandal dari kelas XI IPA5 itu yang kini selalu membayangi si cantik.
Taeyong tidak tau, mereka ada hubungan apa, dan bagaimana hubungan mereka. Yang pasti, jika memang ada hubungan. Berarti itu bukan sesuatu yang baik.
“Yong, nomer 3 apaan?” Tanya Yuta saat bu Sunny ijin meninggalkan kelas.
Iya, Bu Sunny memberi tugas untuk mengerjakan soal-soal yang ada di Lembar Kerja. Dan Taeyong yang baru sadar dari lamunannya hanya bisa gelagapan belum ngeh apa yang sedang berlangsung pada dunia.
“Belom gue.” Balas Taeyong sambil mulai membaca soal yang tersaji, “ehm Yut, lo kenal anak IPA5 kagak?”
“Sapa nih, Lo nanya siapa?” jawab Yuta sambil mulai memidahkan jawaban Taeyong ke lembar jawabnya sendiri. “Tetet kan nih. Kenal gua. Kalo lo nanya mereka ada hubungan apa kagak, gua juga gak tau dah”
Taeyong berhenti. Mencoba mengerti jawaban Yuta yang berputar-putar itu, “Gimana-gimana?”
“Lo mau tau si Jisoo ama Tetet ada hubungan kagak kan?”
“Lah tau darimana lo.”
“Ye, si goblok. Lo kalo mau deketin cewek ya liat-liat dulu, nyari yang gak ada pawangnya, elah Yong.” Yuta menggebu.
Ya mau gimana, orang temennya yang notabene juga temen Taehyung pernah mengintrogasinya tanya-tanya tentang si Taeyong ini.
Sebagai orang yang baik, Ya Yuta beberin aja ke semua orang yang ada kalo Taeyong emang punya rasa ke Jisoo. Kurang baik apa si Yuta. Kompor gas emang.
Ya mau gimana, toh si Taehyungnya sendiri toh acuh aja kalo pada bahas Jisoo yang lagi deket sama Taeyong. Kan Yuta juga ikut kepo sama hubungan mereka.
“Jadi mereka emang pacaran?”
“Soal itu gua kagak tau,” Yuta mendesah, ia juga bingung hubungan apa yang lagi di jalani ama temennya itu.
Tanpa sadar Taeyong menarik sudut bibirnya ke atas. Ntah mengapa rasanya ia seperti mendapatkan kesempatan untuk lebih dekat si cantik itu.
🐾🐾🐾
“Kumpulin oy.” Seru Jaebi si ketua kelas pada anak-anak IPA1 itu saat jam istirahat mulai berbunyi , “Yong, elo yang naruh ke meja Bu Sunny ya, gue ada kumpul MPK dulu.”
Akhirnya juga apa, pengalihan tugas di bebankan ke Taeyong si anak rajin yang penurut terjadi.
Setelah meletakkan lembar tugas di meja, Taeyong langsung keluar dari ruang guru karena merasa tidak memiliki kepentingan. Dan begitu keluar Taeyong sekilas liat Jisoo melintas.
Sambil melangkah mencoba mendekati, Taeyong tergesa “Jisoo,”
“Lah Yong, kok disini?”
“Itu, habis dari ruang guru”
“O gitu.”
Dan oke, kenapa kok suasana canggung gini ya. Heran juga si Taeyong, ini kenapa cewek cantik yang biasanya cerewet ini mendadak jadi irit omong gini.
Taeyong gak tau aja, sebenarnya si Jisoo cuman agak gak enak hati aja sama Taeyong. Soalnya kan nomor Taeyong masih Jisoo blokir. Ntar kalo Taeyong tanya-tanya tentang hal itu bagemane.
“Ehm, Mau kemana Jis?”
“Ke kantin sih tadi niatnya, tapi sekarang udah gak ada niatan.”
“Napa?”
“Lah, ini kan baru aja bel masuk Yong” jawab Jisoo sekenanya, kini Jisoo yang heran. Tumben ini Taeyong belum bergegas masuk kelas.
“Lho? Emang iya?”
Jisoo hanya mendengus, ya kali si Taeyong gak denger baru aja bel. “Emang lo habis ngapain si Yong?”
Taeyong bingung, mencoba untuk mengurutkan kegiatannya sebelum datang ke ruang guru ini.
Usut punya usut, kan tadi dia nunggu semua tugas temannya pada kekumpul dulu ya. Pantes lama. Hahahasyu.
Saat Taeyong ingin beranjak, kembali kekelas, perutnya yang cungkring itu bunyi. Gak santuy banget itu bunyinya. Kan jadi malu. Ada Jisoo ini di sampingnya. Image Yong. Image.
“Yong temenin gue kantin yuk, Gue laper nih” kata Jisoo seolah enggak denger kalo perutnya Taeyong tadi bunyi. Aslinya sih Jisoo denger, orang keras banget bunyinya. Tapi kan Jisoo tau, Taeyong bisa aja malu saat ini.
Sambil nutupin rasa malunya, Taeyong kini paham kenapa ia bisa terjatuh buat cewek cantik di depannya ini.
Beriringan Taeyong ngikutin si Jisoo dari belakang buat jalan ke kantin. Mengabaikan aja bel masuk yang tadi bunyi, padahal seharusnya ia kini harus duduk di meja memantau pak guru dari bangkunya.
Seharusnya ia memang berada di dalam kelas. Tapi, entah mengapa mengikuti Jisoo terasa lebih tepat.
Bukan, maksudnya bukan ngikutin Jisoo yang tepat. Tapi ngikutin kata hatinya juga kata perutnya. Karna Taeyong tau, Jisoo gak sejahat itu buat ngajakin Taeyong ke jalan yang sesat alias ngebolos.
Taeyong belum tahu aja. kalo Jisoo juga terkadang bisa begajulan.
Iya, mungkin Taeyong hanya belum tau.
Kamu suka beraksi
Aku suka bereaksi
Kamu senang bernyanyi
Akulah yang menari
Kamu suka atraksi
Aku memilih mengamati
Bukankah itu arti saling melengkapi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Selembar Hati
FanfictionDilema Jisoo, tentang 2 matahari yang masuk ke dalam kehidupannya Bukan, itu salah. Mataharinya ya cuma satu. Tapi, kenapa rembulan yang semula ia hiraukan berubah menjadi setitik matahari kecil Jadi, Jisoo harus bagaimana? Haruskah ia tetap pada ma...