Yeah, we'll be doing what we do
Just pretending that we're cool and we know it too
Yeah, we'll keep doing what we do
Just pretending that we're cool, so tonight
Let's go crazy, crazy, crazy 'til we see the sun🐾🐾🐾
Jisoo kaget, begitu sampe rumah. Udah ada Jennie, Lisa sama Rose. Mereka duduk di soda ruang tamu. Di meja ada banyak banget makanan. Ada kebab, ada martabak manis, ada martabak asin, ada donat, ada sate, ada KFC, ada chatime, ada Pringles, ada coca-cola, ada pocari, ada good time, ada good mood, ada good Day, ada good morning, good night juga. Ada macem-macem.
“Nih Jis, kata si pocari dia bakal ngembaliin ionmu yang ilang,” kata Lisa menyododrkan sebotol pocari manis ke Jisoo,
“Sini duduk,” Minta Jennie lembut ke Jisoo, dan Jisoo langsung menurutinya dengan duduk diapit Jennie dan Rose.
“Gimana muter-muternya? Seru? Kita samaan dong, gua sama mereka juga muter-muter,” kata Rose di lanjut ketawa bareng Lisa. Tanpa diberitahupun Jisoo udah tau kalo temen-temennya ini habis muter-muter nyari makanan kesukaan Jisoo.
“Ini non,” Kata mbok sambil naruh mie di depan Jennie, Jisoo, Rose, Lisa.
“Ini, mienya om Siwon jis,” umbar Lisa pada Jisoo, “Lo belum nyobain kan? Enak deh kelihataanya, pedes nih.”
“Ya udah, yuk makan dulu,” kata Jennie menengahi.
Jisoo mencoba mie itu, rasanya enak. Pedes banget. Pas banget buat dia, jadi…
“Mie nya kepedesan ya Jis?”
“Iya, bikin nangis aja,”
Dan ketiga temennya mengulum senyumnya. Jisoo ini emang gengsinya gede banget.
Jisoo nangis ngeliat sebegitu peduli temennya sama dia. Padahal dia selalu gak mau dengerin mereka, tapi mereka masih aja mau selalu ada buat Jisoo.
“M-makasi ya,”
“Apapun Jis…”
Jadi malem itu di isi celoteh dari keempat sobat itu. Jisoo bersyukur udah di pertemuin sama mereka. Temen paling kocak, temen paling aneh, temen paling gesrek, temen paling bobrok, temen paling terbaik lah pokoknya.
Besoknya Jisoo udah netapin pilihan, kalo dia emang harus minta maaf dulu. Peduli setan kalo dia bakal jadi gossip lagi, yang pentingnya niatnya tulus. Temennya malah bilang gak usah, soalnya emang Jisoo bukan di posisi yang salah.
Dan pagi ini di parkiran, setelah turun dari boncengannya si Rose, Jisoo mengamati kalo Bona juga baru aja turun dari boncengannya Taehyung. Ungkapan permohon maaf yang tinggal di ujung lidah langsung Jisoo telan kembali, Jisoo ragu. Dan keraguannya lenyap begitu ngeliat Taehyung yang hanya melewatinya. Taehyung mengacuhkannya.
Kok sakit ya?
Saat ingin mengejar Bona, tangan Jisoo udah keburu di seret sama Jennie cuman gara-gara mereka berempat saking asiknya kemarin nangis-nangis haru pilu, sampe lupa belum ngerjain PR.
“Cepetan, sambel ketoprak!” teriak Lisa langsung lari-larian bareng Rose menuhin koridor
“Awas nyungsep Lis, liat jalan bego,” sambar Rose karna ngeliat Lisa dengan gobloknya bisa nabrak tong sampah.
“Mabok Lis?” sarkas Jennie saat udah ngelewatin Lisa yang ngomel-ngomel sendiri.
“Sumpah Lis, tong sampah gak salah apa-apa kali. Jan lo tendang gitu,” ucap Jisoo lantang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selembar Hati
FanfictionDilema Jisoo, tentang 2 matahari yang masuk ke dalam kehidupannya Bukan, itu salah. Mataharinya ya cuma satu. Tapi, kenapa rembulan yang semula ia hiraukan berubah menjadi setitik matahari kecil Jadi, Jisoo harus bagaimana? Haruskah ia tetap pada ma...