When I first saw you, I saw love
And the first time you touched me,
I felt love
And after all this time
You're still the one I love,🐾🐾🐾
Taehyung tau, Jisoo itu paling gak kuat kalo di suruh berdiri lama-lama. Dan bisa di pastikan Jisoo akan pingsan. Karena itu, sambil sesekali focus sama permainannya Taehyung mengamati Jisoo.
Berdiri di depan tiang, bibir cemberut, keringetnya ngucur deras, sambil ngeliatin ke atas. Entah apa yang ada di langit. Toh, benderanya kan enggak di pasang.
Taehyung udah bisa nebak, kalo itu di dalem otak JIsoo, mesti dia lagi mikirin hal yang aneh, gak bermutu. Dan kalo Jisoo lagi diem gini, Taehyung betah lama-lama buat natapin Jisoo. Ya gimana, orang cewek secantik Jisoo pantes buat nyandang gelar primadonanya anak Pancasila.
"Kalo masih suka ya jangan di cuekin, elah Tet," suara Sungjae langsung menyentakkan Taehyung kekenyataan.
"Tatapan lo itu kayak pinggiran kertas gitu Tet," ujar Jeka pake seringainya yang nyebelin, "Tajam, anjay"
"Bangke! berisik banget dah" umpat Taehyung mulai terganggu dengan sorakan temannya itu.
"Tet, noh cewek lo. Di papah ama si anak MIPA1." Lapor Sekop langsung menarik atensi Taehyung balik ke Jisoo.
Nah kan, apa Taehyung bilang, Jisoo itu gak kuat buat berdiri lama-lama. Pasti Jisoo mau pingsan itu. Pinginnya Taehyung langsung narik Jisoo dari Taeyong, trus gendong Jisoo ke UKS. Tapikan, ah sudahlah.
Akhirnya Taehyung cuman bisa ngeluapin rasa frustasinya dengan cara nyebat. Habis olahraga emang yang paling nikmat ya nyebat.
Duduk di bangku kantin pojok belakang, Taehyung, Sekop, Sungjae, Mingyu, Jeka ama Jackson nikmatin asap nikotin itu. Dan ada juga Bona yang setia ngikutin Taehyung, padahal udah dilarang sama Taehyungnya sendiri.
Bona kemarin saking gilanya minta ke Sekop buat dibolehin ikutan masuk geng mereka. Jadi pembantu gak masalah, Asal mereka nolongin Bona kalo Bona lagi di bully. Dan Sekop si ketua cuman terkekeh aja, nanggepin sambil lalu.
Maka dari itu, sekarang Bona kalau kemana-mana pasti ngikutin mereka. Biar di tolak, Bona tetep keukeh.
"Akh... aduh," teriak Bona mendadak yang bikin keenam cowok itu sontak ngelihat ke Bona.
"Lah goblok."
"E.... anjir,"
"Sori, sori," ucap Mingyu sambil menginjak rokoknya ke tanah, "Gak sengaja gua, tangan lo gak papa kan Bon?"
"Perih,"
"Sana Ming, tanggung jawab. Ajak ke UKS," seloroh Jackson biar si Mingyu mau mengantarkan Bona ke UKS.
Mendengar kata UKS di ucapkan, Taehyung punya inisiatif tersendiri, "Yuk Bon, Gua anterin ke UKS," Taehyung berdiri trus nyentil rokoknya yang udah padam itu ke tong sampah.
"Bangke, jadi lo seriusan pindah ke Bona, Tet!'
"Jisoo gimana Tet,"
"Berarti Jisoo kosong nih? Gua masuk ya Tet."
Taehyung melengos, ia mulai menggiring Bona ke UKS sambil tangan kirinya ngacungin jari tengah ke gerombolannya itu, yang nyebabin gerombolannya langsung pada ngakak.
Sebenernya Bona penasaran jawaban apa yang Taehyung berikan ke teman-temannya yang nyorakin dia tadi. Tapi, sewaktu Taehyung udah menggiringnya Bona gak punya pilihan lain selain ngikutin Taehyung.
Kalo emang bener Taehyung pindah haluan ke Bona, Bona bakal dengan sukarela buka pintu hatinya hanya buat Taehyung kok.
Begitu sampai di depan UKS, Bona melangkah terlebih dahulu, Bona menuju ke mbak Ayu yang masih asyik sama hapenya.
"Mbak, punya trombopop?"
"Eh, Bona? Punya Bon,"Jawab Mbak Ayu trus sambil mindai bagian tubuh Bona sebelah mana yang lagi sakit, "Tangan kamu itu kenapa?" tunjuk mbak Ayu ke tangan melepuh Bona. Mbak Ayu hanya memastiin kalo itu bukan ulah para pembully.
"Oh, iya ini mbak. Tadi gak sengaja ke bakar,"
"Gak sengaja gimana?"
"Tadi si Mingyu lagi nyebat mbak, trus kena dia," Potong Taehyung langsung menarik atensi mbak Ayu ke Taehyung yang ada di UKS.
"Ya ampun, nyebat kok ya di area sekolah. Bikin anak orang kena getahnya nih" Omel mbak Ayu, "Kamu juga kan Tet,"
"Kagak elah mbak," elak Taehyung nyengir nanggepin mbak Ayu, yang sudah pasti gak percaya sama jawabannya.
Ngerasa kedatangan Taehyung gak cuman buat ngenterin Bona, otak jahil mbak Ayu langsung kerja, Sambil natap Taehyung, mbak Ayu terkekeh bilang, "Jisoo lagi tidur Tet, itu di matras yang paling pojok," tunjuk mbak Ayu ke ruangan yang paling pojok dan disambut Taehyung pake dengusan.
"Mbak, Trombonya dimana?" Bona memotong pake pertanyaan yang harusnya dijawab dari tadi.
"Sini, mbak olesin aja ya," Mbak Ayu narik tangan Bona dan mulai meminta Bona duduk di hadapannya. Sambil ngelirik kearah Taehyung yang memang berniat jenguk Jisoo. Tapi kehalang gengsi.
"Tet, tolong itu, ambilin handuk disana. Buat ngompres ini," suruh mbak Ayu ke Taehyung, langsung di setujui Taehyung. Karna letaknya handuk kecil itu di pojok ruangan dekat matras yang di tempati Jisoo.
Walaupun hanya satu detik, asal Taehyung bisa ngeliat keadaan Jisoo, hati Taehyung udah lega. Jisoo kayaknya lagi menjelajah alam mimpi, dan itu pasti karna Jisoo lagi tidur pulas saat ini.
Sambil menerima sodoran handuk kecil, mbak Ayu menyerigai mengerling jahil kearah Taehyung, "Udah puas?"
"Apaan sih mbak!" sewot Taehyung ngadepin mbak perawat tukang gossip ini.
Di susul cekikikan yang keluar dari mulut mbak Ayu karna ngeliat drama yang dimainin Taehyung cukup lucu juga.
Begitu keluar dari UKS, Taehyung langsung aja di sapa sama pertanyaan Bona yang menurutnya enggak banget.
"Lo sama Jisoo itu gimana sih Tae? Hubungan lo sama Jisoo tuh sebenernya kayak apa? Sampe mbak Ayu aja tau, trus dia pake ngisengin elo lagi. Beneran kalian Cuman temen kayak yang diomongin Jisoo kemarin itu?"
Dan dapat dipastikan Taehyung enggan menjawab pertanyaan retoris itu. Karna Bona pasti yang paling sadar kalo hubungan Jisoo dan Taehyung tidak hanya sebatas temen. Udah itu aja.
Kamu bukan mariposa
bukan pengembara juga pengelana
Ku tekankan kamu bukan kucing anggora
Jangan seenaknya sajaJangan datang kalo gak bertahan
Jangan kasian kalo hanya ngasi harapan
Aku bukan tempat pembuangan
KAMU SEDANG MEMBACA
Selembar Hati
FanficDilema Jisoo, tentang 2 matahari yang masuk ke dalam kehidupannya Bukan, itu salah. Mataharinya ya cuma satu. Tapi, kenapa rembulan yang semula ia hiraukan berubah menjadi setitik matahari kecil Jadi, Jisoo harus bagaimana? Haruskah ia tetap pada ma...