All my friends are heathens, take it slow
Wait for them to ask you who you know
Please don't make any sudden moves
You don't know the half of the abuse🐾🐾🐾
Suntuk, itu yang dialami Taehyung sekarang. Bentar lagi ganti pelajaran kimia yang gak dia sukai. Gerombolannya juga udah dari tadi berduyung-duyung kilab ke Waras (Warung Giras).
Tadinya dia mau ikut, tadinya ia emang udah ada niatan cabut bareng temannya.
Tapi di perjalanan, eh nasib mempertemukan ia sama si mungil, udah pasti si mungil itu mencegat serta menyeret Taehyung biar gak cabut.
Taehyung di suruh duduk, tenang, kalem di dalem kelas sambil sesekali merhatiin guru yang ngajar di depan.
Dan begitu bel berdentang, otomatis bangku Taehyung kosong, ya mau gimana orang pemiliknya udah nyelonong pergi.
“Tet, sini dong,” teriak Yerin saat gak sengaja ngeliat Taehyung di lapangan.
Sambil melangkah enggan, Taehyung mendekati si Yerin “Napa?”
“Ini berat,” kata Yerin sambil menggoyangkan tangannya yang penuh sama buku paket kimia, mungkin ini jadwal piket si Yerin makanya dia yang ngambil bukunya.
“Buang aja,”
“Jangan bercanda dulu, Tet!” Ya gimana, guru kimianya ini Killer, maka dari itu Yerin pingin cepat membagikan buku paket ini sebelum pelajaran di mulai.
“Iya, Iya” Jawab Taehyung sambil mengambil sebagian besar buku paket itu dari Yerin.
Sambil mencibir Taehyung ingin segera berlalu tapi sialnya lengannya di tahan Yerin, “He, mau kemana?”
“Waras.”
“Kok ke Waras sih!”
“Bolos”
Antara emosi bercampur gemas Yerin mencoba sabar. Masih tetap menahan lengan Taehyung, Yerin pun mendesah “Ini bukunya taruh kelas dulu.”
“Ya udah,” Kata Taehyung ingin beranjak dan agak mengeyahkan tangan Yerin yang masih bersarang di lengannya.
“He, mau kemana lagi?” Pekik Yerin saat Taehyung jalan gak kearah kelas berada.
“Tuh, tong sampah.”
“Serius ihh Tet, itu Bukunya dah di tunggu malih!”
Taehyung terkekeh karna berhasil menggusili si Yerin, sambil sok ganteng Taehyung menggerak-gerakkan alisnya trus lanjut ngomong “Iya-iya neng. Minta di seriusin mulu dari tadi.”
Dan iya, tanpa nunggu aba-aba, tangan Yerin udah menabok kepala Taehyung dengan keras. Dan Taehyung cuman bisa merintih menahan serangan tak terduga itu.
Untungnya, buku Sampai dikelas dengan selamat. Dan udah di bagiin ke anak-anak yang notabene tinggal separuh, separuhnya lagi ya pada tau sendirilah. Bolos.
“Lah, Kaga jadi cabut Tet?” Tanya Yerin ketika melihat Taehyung yang malah udah duduk tenang menyiapkan buku pelajaran.
“Ngga,” Taehyung ngeliat si Yerin tajam, biar aja Yerin terintimidasi, kan gara-gara Yerin, si Taehyung jadi kaga bisa bolos.
Mau gak mau Yerin tertawa melihat ekspresi dari penderitaan si Taehyung “Hehehe, Thanks ya Tet.”
“Thank is nice, but money is better.”
Dan tanpa aba-aba lagi si Yerin langsung teriak, “Matre!” di susul tawa yang meledak dari si Yerin.
Dan yah, walaupun Taehyung gagal buat cabut, ia merasa gak apalah. Toh njailin si Yerin asik juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selembar Hati
Fiksi PenggemarDilema Jisoo, tentang 2 matahari yang masuk ke dalam kehidupannya Bukan, itu salah. Mataharinya ya cuma satu. Tapi, kenapa rembulan yang semula ia hiraukan berubah menjadi setitik matahari kecil Jadi, Jisoo harus bagaimana? Haruskah ia tetap pada ma...