In my dreams you're with me
We'll be everything I want us to be
And from there, who knows, maybe this will be the night that we kiss for the first time🐾🐾🐾
“Maaf Ya,” Taeyong menghembuskan nafas, merasa bersalah.
“Hah… Kenapa Yong?” Jisoo kaget, tiba-tiba aja si Taeyong minta maaf.
Taeyong menunduk, mengamati sepatunya yang di tanah, ia takut menatap Jisoo kali ini, “Maaf gara-gara gue, jadi telat,”
Jisoo terkekeh, udah menduga. Taeyong inikan orangnya gak enakan gitu, takut banget ngerugiin orang lain, “Widiw, sans ae Yong. Kea sama sapa aja lo,”
Iya, Taeyong kemarin nawarin Jisoo buat berangkat bareng. Dan Jisoo tentu aja senang hati nerima. Tapi, nasib malang bener. Ban motor Taeyong harus di tambal, yang nyebabin mereka sekarang lagi cengoh di pinggir jalan.
“Lo gak papa telat,” ada nada senang dari intonasi itu.
“Santuy, gue kan udah biasa telat,” Jisoo terkikik, merasa jika kalo sama Taeyong, Jisoo kelihatan badung banget. “Ambil hikmahnya aja,” lanjut Jisoo bergaya sok Jisoo Teguh.
Di sela antara lega, Taeyong mendengus, “Emang ada?”
“Gak ada.”
“Kan!”
“Heheh, itung-itung olahraga dong Yong, sapa tau ntar jadi nahkoda nih aku,” menggerak-gerakkan alis, Jisoo coba buat menghibur Taeyong
“Lo jadi awak nya aja, gue yang nahkoda.”
“Kita sekapal gitu?”
“Iya, gua pemimpin. Lo wakilnya,” Taeyong ngomong cepat, udah kayak rap aja.
Kan anjas, ampas, kaleng, jangkrik. Astaga, gue berasa najis.Batin Taeyong otomatis mengamuk di pikirannya sendiri.
“Seru dong,”
“Kapal api,” ini cuman pengalihan aja geng, Taeyong terlalu gugup sampe lidahnya belibet.
“Ha apa… gimana? Merek apa kartun nih,”
“Kopi.”
“Yong, kadang gue sedih. Napa obrolan kita gak nyambung gini sih... ” Jisoo malah ngakak.
Taeyong mendengus gak habis pikir, lama-kelamaan kekehan Taeyong berubah jadi nyengir,
“Nah gitu dong,” Jisoo tiba-tiba ngomong gitu.
“Apanya nih?” Taeyong mulai heran lagi, banyak pertanyaan nyantol di otaknya.
“Elo bahagia.” Tandas Jisoo to the point.
Taeyong menyerngit kurang paham sama yang di maksudin Jisoo, “Maksud lo?”
“Kalo sama gua, jangan mikir yang berat-berat deh,” saran Jisoo yang di anggukin Taeyong, “Yang di bawa enjoy aja,” Jisoo senyum, ngulurin tangan mau ngajak bersalaman, “Deal!”
Bolehkan ya, Taeyong senyum lebar sambil ngomong, “Deal!”
“Kalo lo mikir juga, kagak bakal ngaruh kok, yang ada malah lo bisa gila,” urai Jisoo menjabarkan pengetahuannya ke Taeyong.
Yang di balas Taeyong dengan “Omong apaan si,” masih aja Taeyong gagal paham sama si aneh satu ini.
“Lah dari tadi gue kasi petuah tuh, lo gak tau?” Jisoo cemberut. Sia-sia sudah uraian kata yang Jisoo rangkai buat si kaku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selembar Hati
FanfictionDilema Jisoo, tentang 2 matahari yang masuk ke dalam kehidupannya Bukan, itu salah. Mataharinya ya cuma satu. Tapi, kenapa rembulan yang semula ia hiraukan berubah menjadi setitik matahari kecil Jadi, Jisoo harus bagaimana? Haruskah ia tetap pada ma...