Beauty queen of only eighteen
she had some trouble with herself
He was always there to help her,
she always belonged to someone else🐾🐾🐾
Menurut berita yang di kuntip dari majalah idn times, ansos itu beda sama introvet, beda juga sama pemalu. Jelas beda. Ansos malah kayak orang dengan gangguan mental gitu. Pola pikir anak ansos itu cenderung suka memanipulasi, trus ya begitulah.
Dan Taehyung tau dia punya temen sekelas yang pendiem banget. Anaknya seolah ansos bukan karena dia gak punya temen kalo di dalem kelas, selalu sendiri gitu. Dan kalo gak salah namanya itu Bona.
Dan sekarang, disini Taehyung jongkok sambil nyebat disamping cewek itu yang lagi nahan dingin karena bajunya yang basah.
Iya, tadi Taehyung ngeliatin ada gerombolan cewek yang nyiram si Bona ini. Mana nyiramnya gak santai banget, pake ember coba. Dikira taneman kali ya.
Sewaktu gerombolan cewek itu mulai bar-bar mau narikin rambut si Bona, gak taunya ada salah seorang cewek yang sadar kalo Taehyung ada di situ.
Diem, Jongkok di pojok sambil nyebat.
Kurang popocorn dah berasa di bioskop itu si Taehyung.
Dengan jarak sama meraka ke Taehyung yang gak ada 2 meter. Taehyung ya Cuman ngeliatin aja. ngerasa beruntung, dapet hiburan gratis.
Soalnya Taehyung juga gak ngerasa ada urusan sama mereka. Makanya dari tadi dia Cuma santai diem aja.
Toh, baju yang ngejiplak badan itu nyegerin juga.
Walaupun Taehyung cuman diem, gerombolan itu milih pergi gitu aja ninggalin satu orang cewek yang kedinginan.
Lah, kok udahan?
Taehyung ngeliatin Bona tanpa ekspresi. Dia gak terlalu dekat sama itu cewek, malah bisa dibilang dia gak kenal. Tau aja, gara-gara mereka sekelas.
Ngerasa di liatin Taehyung, Bona langsung ringkuh, tubuhnya mendadak kikuk serta canggung. Soalnya bajunya sekarang yang kelihatan transparan. Bona coba buat nutupin dirinya pake kedua tangannya yang bisa di pastikan gagal. Menghembuskan nafas keras, Bona ngelangkah buat deketin Taehyung.
"Makasih ya, Tae" kata Bona pelan, saat Bona berdiri di samping Taehyung.
Taehyung diem aja, dia gak bales. Orang dia tadi gak ada niatan bantuin. Sambil mandangin Bona males Taehyung milih buat tanya, "Kok, gak di lawan?"
Bona tersenyum kecut, antara miris ama pedih "G- Gue gak berani,"
"Kenapa gak berani?" Taehyung melepaskan asap rokoknya keudara, sedikit heran ama jawaban si Bona yang kelihatan takut-takut itu.
"Ya kalo di lawan, mereka malah makin jadi."
Taehyung cuman mandangin Bona skeptis, enggak lagi berkomentar Cuma dengerin aja saat Bona nambahin ngomong, "Gue gak seberani itu buat ngelawan. Gue juga gak berani bilang Guru, Tae. Gue takut kalo guru tau terus bilang ke Ortu gue. Gue takut ngeliat ortu gue khawatir ngeliat keadaan gue." Bona menghela nafas, "Gue cuman gak mau bikin orang khawatir, udah gitu aja."
Ngerasa udah gak ada kerjaan, Taehyung berdiri, rokoknya udah habis. Dan yang aneh dia tetep gak nanggepin Bona yang udah gemetar frustasi di sebelahnya.
Bona tau, menurut gossip yang beredar, cowok nakal di sampingnya ini kelewat cuek. Tapi ada sumber yang bilang juga kalo cowok ini juga kelewat baik. Jadi mana yang benar?
Mungkin opsi pertama yang mendekati, Karena begitu rokok Taehyung habis, dia langsung berdiri. Mungkin emang Taehyung mau langsung pergi.
Tapi, yang bikin Bona melongo yaitu waktu Taehyung ngelepas seragamnya terus ada t-shirt putih buat dalemannya. Sumpah, itu badan kokoh banget. Kan Bona jadi pingin peluk.
"Pake," di sodorin seragam itu ke Bona,
"Hah, pakenya dimana?" Bona mendadak jadi bloon, kepalanya masih puyeng.
"Ya di kamar mandilah. Kalo lo maunya disini, ya gue seneng aja si" ujar Taehyung tersenyum iseng plus jahilnya.
Ngeliat senyum itu, ntah kenapa rasanya tambah grogi. Sambil tersipu Bona bales "Mesum," trus langsung lari ke kamar mandi terdekat.
Begitu Bona pergi, Taehyung langsung senderan ke tembok di belakangnya. Mandang awan yang muncul malu-malu terus mejamin mata. Menurut Taehyung, jawaban Bona terdengar klise. Gak mungkin itu jawaban sebenernya, pasti ada alasan lain. Entah apa
Dan begitu Bona ada di depannya pake baju yang bikin dia kelelep, Taehyung Cuma terkekeh, "3 jam lagi, gak apalah. Timbang lo pake baju basah. Yang ada ntar sakit."
Bona cuman meringis, menahan buat gak tersingkap saat Taehyung tiba-tiba ngegandeng tangannya, ngajak dia pergi ke kelas.
Tapi ya tolong, ini masih jam istirahat kedua yang notabene waktunya lama. Kan jadi banyak yang liat. Sambil nunduk nahan muka merona Bona ngikutin Taehyung di belakangnya.
Senang rasa hatinya menjalar, menerima sikap Taehyung yang perhatian ala kadar.
Sampe di kelas, anak kelas langsung berondong Taehyung pake pertanyaan yang gak habis pikir.
Ya mau gimana, kan orang jadi mikir aneh waktu ngeliat Bona, rambutnya basah trus pake seragam kegedean, dan Taehyung yang malah udah lepas seragam.
"Anjir, lo habis ngapain anak orang, Tet!"
"Masih di sekolah ini, Tet!"
"Sadar Tet, Jisoo lo kemanain!"
"Kagak Anjir. Pikiran lo semua sampah!" Taehyung duduk di bangkunya langsung di kerubungi sama gerombolannya juga sama anak kelas.
Melupakan Bona yang duduk sendirian di pojok yang hanya bisa sebatas merhatiin dalam diam.
Ketawa ngakaknya Taehyung itu renyah, ngundang orang lain buat ketawa. Apalagi ini Taehyung kan anaknya emang jahil suka iseng. Jadi banyak banget orang yang suka sekedar di deket dia.
Dan Bona bersyukur bisa satu kelas ama si Taehyung itu.
Senang rasa di hati menjalar
Terima perlakuan kamu yang ala kadar
Dan saat kamu tersenyum samar
Kenapa jantung ini yang malah berdebar?
KAMU SEDANG MEMBACA
Selembar Hati
FanficDilema Jisoo, tentang 2 matahari yang masuk ke dalam kehidupannya Bukan, itu salah. Mataharinya ya cuma satu. Tapi, kenapa rembulan yang semula ia hiraukan berubah menjadi setitik matahari kecil Jadi, Jisoo harus bagaimana? Haruskah ia tetap pada ma...