Would you rescue me
when I'm by myself?
When I need your love
if I need your help🐾🐾🐾
Matahari hari ini keren, dia ngerjain tugasnya dengan amat sangat baik. Bersinar terang menerangi langkah-langkah orang yang hilang arah. Dan Bona yang sedang menyeka keringatnya.
Bungkuk, tegak, bungkuk lagi, mencoba untuk enggak tumbang saat menghadapi kenyataan yang ada. Tolonglah, pak Pembina lakukan lebih pendek untuk sebuah amanat. Bona sangat berharap kau segera menyudahi itu.
Gara-gara terdorong, dan gak ada tempat. Bona bertempat di barisan paling depan, menghadap langsung sang bendera juga sang surya. Dan gak lupa juga sang mimpi.
Iya, Taehyung lagi di barisan depan, di hukum gara-gara telat masuk. Lumayanlah.
Saat upacara telah diakhiri, karena tidak punya kepentingan lagi di lapangan dan emang karena udah lelah, Bona beranjak, memilih masuk kedalam kelas.
Tapi satu hal yang gak di sadari si Bona, ada kabel di bawah kakinya. Dan kabel melilit itu membuat Bona tersandung.
Anjay, maki Bona dalam hati. Tengok kanan tengok kiri. Mencoba mengecoh orang yang menangkap basah saat Bona akan tersungkur.
Dan pandangannya mendapati si Taehyung yang lagi ngeliatin dia sambil memamerkan senyumnya. Anjir.
Ngerasa malu, Bona langsung lari-lari terbirit menuju kelas.
Demi dewa neptunus, plis. Maluin banget sih gue, maki Bona lagi.
Dan Taehyung yang ada di tempat kejadian perkara langsung tertekeh, Lucu juga tuh cewek.
Gemesnya bikin pingin peluk, eh
Eanjir, apaan sih yang di pikirin si Taehyung ini. Sadar Tet, sadar!
🐾🐾🐾
Emang ya, kelihannya ini hari apesnya si Bona.
Sebenernya sih, ya kalo yang ngelajanin hari ini orang lain ceritanya bakal biasa aja, tapi ini Bona. Jadi Bona makin ngerasa rendah diri.
Nah, ceritanya itu sekarang lagi jam pelajaran olahraga dan yang cewek disuruh main voli trus yang cowoknya futsal.
Para cewek udah ngebagi kelompoknya dan mereka ngelupain kalo ada yang bernama Bona di kelasnya. Alhasil Bona gak main dan cuman duduk-duduk di pinggir lapangan, gak punya kesempatan main.
Bona jadi mikir kenceng tentang letak kesalahannya sampe temen-temennya pada gak merhatiin kalo dia itu ada. Padahal aslinya temennya itu juga cuman gak gagas aja gegara Bona yang kelewat pendiem.
Jadi yang bisa dilakuin Bona sekarang cuman sedih sambil mandangin gerombolan cowok yang lagi maen futsal yang langsung ngundang banyak supporter.
Bona emang tau, kalo kelasnya ini punya julukan kelas cogan. Ya gimana, orang anak-anaknya pada berandal tapi hits kebangetan. Isinya anak kalo yang nggak ganteng ya popular di Panca.
"Woi Tet, Bola Tet!" Teriak Yerin waktu bola volinya gelinding kearah lapangan futsal.
"Apa si elah, ganggu" sahut Taehyung sambil ngambil bola volinya, trus ngelempar kearah yang lebih jauh dari lapangan voli. Emang ya, kalo orang sekali usil ya tetep bakal usil.
"E... Anjir!" teriak Yerin trus sama Sinbi juga Yuzu langsung lari ke Taehyung, mereka pada beringas mau mukul kepala si Taehyung, dan Taehyung langsung lari ngibrit sambil ngakak ngehindari tangan yang meniat menaboknya, Taehyung bahagia berhasil ngejahilin cewek-cewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selembar Hati
FanficDilema Jisoo, tentang 2 matahari yang masuk ke dalam kehidupannya Bukan, itu salah. Mataharinya ya cuma satu. Tapi, kenapa rembulan yang semula ia hiraukan berubah menjadi setitik matahari kecil Jadi, Jisoo harus bagaimana? Haruskah ia tetap pada ma...