We don't need to apologize for anything
We're who we are
I just wanna hear you sing
Oh I know why I'm not alone🐾🐾🐾
"Seru?"
"Lumayan," kata Taehyung langsung menyambut pertanyaan dari si mungil yang datang tiba-tiba, "Ayo, balik"
"Pantes tadi si Nayoen kagak balik-balik" Jisoo mendesah, agak menahan kesal gara-gara di tinggal ngerjain tugas sendirian, "Liatin kalian tuh pasti."
Taehyung mengangkat bahunya seolah memberi tahu bahwa ia tidak tau, ia tidak melihat Nayoen ada di kerumunan tadi. Ia kan terlalu nikmatin main, gimana bisa merhatiin yang nonton dia sih?
Jisoo yang udah tau gimana respon Taehyung yang kepalang cuek itu. Langsung aja jalan, berniat pulang.
Beriringan mereka mulai jalan kearah parkiran, dengan Jisoo yang jalan di depan si Taehyung.Ngerasa ada yang aneh Taehyung tanya "Napa?" waktu ngeliat Jisoo agak jaga jarak darinya.
"Kamu keringetan." Dan tanpa tending aling, Jisoo mulai panik sambil teriak, "Ihh, minggir. Jangan peluk ihh"
Iya. Taehyung dengan usilnya langsung aja maju buat ngerengkuh si mungil itu. Menerima pukulan-pukulan kecil yang Jisoo berikan, "Aduh, aduh. Udah, udah. sakit aduh"
"Biarin," makin membabi buta si Jisoo mencubiti si Taehyung, biar jera dia. "Salah sendiri, main peluk aja,"
Gara-gara tingkat iseng Taehyung yang kambuh, semakin kenceng aja dia peluk Jisoonya, sampe Jisoo brutal nabok kepalanya.
Menyerah Taehyung pun langsung naik ke motor, meminta Jisoo buat segera mengikutinya. Lalu berdua mereka keluar pekarangan sekolah.
Dan walaupun tadi Jisoo ngomel gara-gara Taehyung keringetan. Tapi, sekarang dia dengan tidak malunya langsung nemplok di punggung Taehyung. Emang si Jisoo cari kesempatan. Tau aja kalo itu punggung enak di panjat. Pelukable.
Waktu di lampu merah, Taehyung yang memang tau Jisoo meluk dia dari belakang, langsung ngambil tangan Jisoo trus di masukin ke saku jaketnya. Dia juga ngelusin lutut Jisoo, bikin si mungil itu kesenengan sekaligus nyaman.
"Tadi gimana sama Jeka?"
"Buaya,"
Taehyung ngakak, bahunya agak berguncang yang bikin badan Jisoo juga ikut gerak.
Taehyung tau, ini pasti ada kaitannya sama si temen Jisoo yang pake poni itu. Taehyung juga tau, seberapa sayangnya si Jeka sama itu cewek. Taehyung tau itu. Tapi, ia milih buat diem trus dengerin cerita si mungil ini tentang betapa brengseknya si Jeka.
Sebelum beneran pulang, mereka mampir dulu makan. Ke kafedangan yang biasa buat nongrong temennya si Taehyung. Tempatnya yang klasik, cozy juga foodgram yang bikin tempat ini padat konsumen.
Waktu asyik milih menu yang ada, tiba-tiba ada yang lagi betulin sound trus kedengeran suara yang gak asing.
Lah anjir, si monyet.
Jeka lagi duduk di sana, mau perform live music. Dan saat Jisoo ngedarin pandangan langsung ketemu sama sosok Lisa, yang lagi duduk sendirian di pojokan.
Begitu petikan pertama, Jeka mulai nyanyi. Jeka nyanyi keren banget. Suaranya yang emang enak buat di dengerin buat ketagihan. Apalagi ini dia lagi nyanyi A Sky Full Of Stars nya pake hati. Meleleh bang.
Merasa senang, Jisoo pandangi Jeka yang lagi pandangi Lisa. Jadi Jisoo mengelihatin dua sejoli itu, yang lagi tatap-tatapan. Merasa bahwa Lisa beruntung banget, soalnya itu Jeka romantis banget.
Ngelupain kalo tadi sebelumnya Jisoo udah nge maki-maki si Jeka.
Taehyung tau, pasti si mungilnya ini lagi bermimpi kalo dia juga di gituin.
"Jeka So sweet ya," Nah, kan apa yang Taehyung duga.
Sedikit malas memuji sobatnya, Taehyung cuman bales pake gumanan.
"Kamu gak mau kayak gitu?" pancing Jisoo, ingin juga di nyanyikan seperti Lisa. Dan langsung menyimpan kekecewaannya begitu Taehyung membalas hanya dengan menggeleng.
Jisoo gak mau maksa. Jisoo maunya Taehyung ngelakuin atas dasar keinginan Taehyung sendiri. Bukan karena terpaksa. Jadi, lebih baik nutupin rasa kecewa sama makanan yang baru aja dateng.
Baru aja mau lanjut nikmatin makan, gak taunya ada suara kenceng manggil nama si Taehyung.
"Tet," Teriak Jeka, begitu jeka menyadari adanya kehadiran Taehyung ama si Jisoo.
Taehyung cuman mendongak menghela nafas kesal karna mereka bakal ngerusak acaranya, sedangkan Jisoo langsung naruh garpu sama sendoknya, Jisoo ngalihin muka kearah Lisa trus dadah dadah sama Lisa. Meminta mereka supaya ikut bergabung.
"Sini Lis," Ucap Jisoo begitu Lisa mendekat ke meja Jisoo.
Begitu Lisa duduk, Lisa langsung ngadep ke Jisoo. Pake matanya yang bulat dan besar itu, Lisa seolah cerita. Gimana perasaannya sekarang dan sewaktu di kasih surprise itu.
Dan Jisoo yang paham makna mata Lisa langsung mengangguk-angguk heboh sambil tepuk tangan gak lupa senyum lebar. Jisoo bahagia, kalo liat Lisa bahagia.
Dan cowok-cowok cuman heran aja sama model percakapan Jisoo ama Lisa. Menghela nafas, mencoba menebalkan muka saat para pengunjung lain pada ngeliat aneh kearah meja mereka.
"Dua kata buat lo, Jek" Bisik Taehyung ke Jeka, karena para cewek pada asyik sendiri ngacuhin cowok yang ada di hadapannya kini.
"Apaan?"
"Musnah, lo!"
Langsung aja, si Jeka menabok kepala Taehyung yang membuat Taehyung mengumpat merintih dan segera membalas menjambak ganas rambut Jeka.
Jeka yang merasa tersakiti baik secara verbal maupun nonverbal juga tak ingin kalah, ingin membalas Taehyung yang membuat atensi Jisoo langsung pindah ke Jeka ama Taehyung.
Jisoo heran, cowok-cowok itu sungguh kekanak-kanakan. Apakah mereka nggak ngelihat tempat? Sekarang mereka lagi di kafe, tidak bisakah mereka menjaga image?
Kan Jisoo jadi malu!
Rasa ku tentang malu
Nggak segampang itu
Semua orang juga tau
Muka badak itu julukanku
Sikap acuh pedomanku
Bodo amat juga prinsipkuTapi beda kalo sama kamu
Di dekatmu aku selalu malu
Iya, kamu yang selalu sukses buatku tersipu
KAMU SEDANG MEMBACA
Selembar Hati
FanficDilema Jisoo, tentang 2 matahari yang masuk ke dalam kehidupannya Bukan, itu salah. Mataharinya ya cuma satu. Tapi, kenapa rembulan yang semula ia hiraukan berubah menjadi setitik matahari kecil Jadi, Jisoo harus bagaimana? Haruskah ia tetap pada ma...