Kegiatan di hari kedua telah usai kemarin. Hari ini, adalah puncaknya di mana nanti malam seluruh warga sekolah maupun pemilik sekolah akan berkumpul dalam acara tahunan pesta HUT Harapan Bangsa. Pagi ini sekolah sengaja diliburkan untuk peraiapan party nanti malam. Hanya ada beberapa siswa sebagai panitia saja yang masuk ke sekolah.
"Van, ke rumah gue dong! Sepi banget nih nggak ada orang," ucap Ayra.
"Gue sih oke-oke aja, Ra. Gimana kalau ngajak Irene juga?" tanya Vania.
"Ide bagus tuh. Ya udah, gue tunggu ya." Ayra lalu mematikan sambungan teleponnya. Gadis itu lalu beranjak keluar dari kamar menuju ruang makan. Seperti biasa, sarapan sudah terhidang di meja makan. Lagi-lagi sarapan sendirian.
Ayra lalu melahap nasi goreng yang telah di siapkan Bi Mira tadi. Selesai sarapan, gadis itu kembali ke kamarnya. Ia berjalan lurus menuju balkon. Ayra mengambil ponselnya dan membuka aplikasi instagram. Sudah lama gadis itu tidak membuka instagram. Terakhir saat Ayra melihat postongan Tania dengan Angga beberapa waktu yang lalu. Itupun, Ayra segera meng-uninstal aplikasi itu dari ponsel miliknya.
"Ini apaan sih?" gumam Ayra saat melihat notif di ponselnya.
Davies.Aiden started following you
Salsabila.Arnd Started following you
RezaArditya started following you
DvkaLaurent started following youAyra setengah heran mengapa banyak notifikasi yang masuk ke ponselnya. Selama itukah Ayra hiatus dari istagram? Ayra berlalih pada postingan milik Angga yang diunggah kemarin.
❤5.070 likes
Dwngg.Mvn <3905 comment
RezaArditya bucin lo!
Davies.Aiden Hmmm...
IreneR atas gue dua kaum iri semua
TaniaMozzaArsl langgeng ya, semoga
Chndra70 @TaniaMozzArsl udah Tan, jgn cari masalah
KejuMozarella Mampir ke ig kami kak!
RezaArditya @Keju_mozarella akun lo Tan? @TaniaMozzArsl
Vaniacantique. Izin tag @DavinzyAyra
Airasya potek kak Ga
Siska12 udah sold out ternyata
KrisNagara inget! Jangan kecewain dia!
Dwngg.Mvn @KrisNagara pasti
DavinzyAyra Love you more...Ayra tertawa kecil setelah mengetikkan comment di postingan Angga. Saat ia ingin menutup aplikasi tersebut, sebuah notifikasi tiba-tiba muncul kembali.
Dvn.94 started following you
"Devan? Ini akunnya Devan?"
Tak lama sebuah notif direct message masuk ke ponsel Ayra. Pesan yang sama dari pemilik akun Devan ini. Ayra buru-buru membuka pesan itu. Gadis itu takut jika pemilik akun itu memang Devan dan ada hal penting yang ingin ditanyakan tentang olimpiade. Ya, meskipun sebenarnya Devan memiliki kontak Ayra.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Prince 2
JugendliteraturSebuah hubungan pasti tak akan selalu berjalan manis. Kadang ada sebuah rintangan yang membuat hubungan itu menjadi lebih erat. Namun tak jarang hubungan itu harus kandas karena rintangan yang tak sanggup untuk dihadapi. *** Entah hanya perasaan Ayr...