Enjoy guys!
Jangan lupa vote dan comment😘.
.
***
Hujan lebat sepertinya tidak akan berhenti sampai nanti malam. Taehyung telah membersihkan dirinya, berendam selama satu jam di kamar mandi. Kini ia berdiri di dekat jendela, memandangi kaca jendela di hadapannya yang berembun di terpa air hujan. Tubuhnya kini terasa segar sekali.Taehyung mendengar suara berisik dari dalam kamar mandi. Ia bergegas kesana. Lima menit yang lalu Jennie masuk kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Ia menolak berbicara bahkan melihat wajah Taehyung. Oleh karena itu Taehyung membiarkannya untuk masuk ke kamar mandi sendirian. Meskipun Taehyung tahu Jennie berjalan tertaih-tatih, ia ingin melihat gadis itu sadar akan kesalahannya melawan dirinya.
Sampai di pintu kamar mandi ia melihat Jennie duduk di bawah shower. Gadis itu sepertinya terpeleset karena posisinya yang duduk menyamping. Taehyung menelan ludah melihat gadis itu bersusah payah untuk berdiri.
Taehyung menghampirinya. "Kenapa mandi dengan berpakaian lengkap?!" tanya Taehyung dingin. Gadis itu tidak terkejut melihatnya, ia tidak malu lagi sebab Taehyung sudah melihat semuanya. Tatapan Taehyung turun ke seluruh tubuh Jennie. Kemeja yang di pakai Jennie melekat basah ditubuhnya, memperlihatkan lekuk tubuh indah gadis itu.
Taehyung membiarkan tubuhnya ikut basah terkena siraman air. Ia tidak melepaskan pegangannya di lengan Jennie, padahal gadis itu sudah bisa menyeimbangkan dirinya.
"Aku ingin mandi. Tolong keluarlah!" pinta Jennie seraya menepis tangan Taehyung.
"Jangan terpeleset lagi." Taehyung memperingatkan.
Jennie diam saja.
Taehyung terkadang heran dengan sikapnya terhadap Jennie. Ada sisi di dalam dirinya yang tidak tega melihat kepedihan di mata gadis itu, padahal dirinya lah yang menyebabkan penderitaannya.
Taehyung berbalik dan melangkah kecil keluar dari bilik kamar mandi.
Jennie menatap punggung Taehyung. Ia telah menyiapkan besi aluminium yang berguna untuk menggantungkan pakaian di kamar mandi itu.
Ia melangkah tanpa suara menyusul Taehyung. Inilah rencananya. Mengundang Taehyung ke dalam kamar mandi dan berniat memukul pria itu disaat ia lengah.
Ketika Taehyung melangkah keluar melewati pintu kamar mandi, Jennie mengayunkan besi di tangannya. Ia harus memukul Taehyung sekuat tenaga agar pria itu tumbang dan ia bisa menggunakan kesempatan tersebut untuk kabur.
BUGG!
"Aaaaaaahhhhhhh!!!"
Terdengar pekikan mengerikan dari mulut Taehyung ketika besi itu menghantam kepalanya. Taehyung terjembab ke lantai sambil memegangi kepalanya yang berdenyut. Sakitnya luar biasa! Wajahnya memerah dan puncak kepalanya itu mengeluarkan darah segar.
Dalam pandangan yang samar-samar dan denyut hebat di kepalanya, Taehyung tetap bisa melihat tubuh kurus Jennie menginjak tubuhnya dan berlari kencang keluar.
Taehyung menggertakan gigi menahan sakit yang amat sangat sembari berusaha menegakkan tubuhnya kembali.
Shit!
Taehyung mengumpat dalam hati. Berani sekali gadis itu melukai dirinya. Taehyung memiliki kekuatan baru untuk menyakiti Jennie lagi. Bagaimana pun cara Jennie keluar dari sini, Taehyung tidak akan membiarkannya.