Part 30

9.2K 1.1K 307
                                    

Kalian hebat wkwk😂


Enjoy guys!
Jangan lupa vote dan comment😘

.

.

***

  Taehyung termenung di tempat tidurnya, menatap langit-langit kamar dan kipas angin yang berputar di atasnya. Kata-kata pedas Jennie masih terngiang-ngiang di benaknya.

Seenaknya saja wanita itu mengatakan kalau anak yang di dalam perutnya adalah anak Yitian. Taehyung mendengus lalu tertawa kecil. Ia duduk dari posisi tidurnya, kemudian tawanya pun semakin keras. Taehyung memukul-mukul bantal dengan gemas.

"Aish, wanita itu konyol sekali! Dengan mengatakan kalau anak di dalam perutnya sebagai anak Yitian, secara tidak langsung ia mengakui kalau dirinya adalah wanita yang suka tidur dengan banyak pria. Aigoo, kenapa kau bodoh sekali, Jennie? Kau tidak bakat berbohong!"

Taehyung terus tertawa lalu turun dari tempat tidurnya. Ia menatap langit yang kembali mendung siang itu. Sepertinya akan hujan lagi.

Taehyung tersenyum. Jika hujan seperti ini, Jennie tidak akan keluar rumah untuk menjual tanaman dan bunga. Ia mempunyai kesempatan untuk menemani Jennie dan bertanya lebih jauh tentang Yitian. Taehyung cukup bersabar dengan pria itu yang ternyata selama ini tahu keberadaan Jennie.

Namun Taehyung tidak bisa menyalahkan Yitian sepenuhnya, karena Taehyung juga tidak bertanya padanya. Dan lagipula, Jennie pasti mempunyai alasan mengapa hanya Yitian yang tahu keberadaannya.

Taehyung bertanya-tanya, siapa lagi yang tahu dimana Jennie tinggal.

Taehyung keluar dari pondok batunya yang sempit lalu sedikit berlari ke rumah Jennie. Ketika melintasi pondok tanaman, Taehyung melihat tanaman yang di cabut nya kemarin telah layu. Ia berdecak sambil mengucapkan duka untuk tanaman itu di dalam hati. Taehyung tahu pasti Jennie belum melihatnya.

Sampai di teras rumah, Taehyung tersenyum lebar ketika melihat pintu dan jendela yang terbuka. Lalu tanpa mengucapkan salam sepatah kata pun, Taehyung masuk. Ia tidak peduli kalau Jennie akan berteriak di depan wajahnya lagi. Ia hanya ingin Jennie jatuh cinta padanya dan ia telah berjanji akan membahagiakan wanita itu.

Taehyung benar-benar terfokus pada Jennie. Wanita itu telah membuatnya kehilangan pikiran akan masalah lain termasuk perusahaannya. Tetapi ia mempunyai sahabat-sahabat Ayahnya yang bisa mengatasi segalanya, bahkan lebih hebat dari dirinya. Tujuan Taehyung saat ini adalah membawa Jennie kembali padanya, ke rumahnya.

Langkah pria itu terhenti ketika melihat Jennie yang ternyata beristirahat di kursi panjangnya yang nyaman. Matanya yang indah tertutup dan angin memainkan anak rambut yang ada di keningnya.

Taehyung termagu menatap Jennie. Tidak ada yang lebih menawan dari Jennie menurutnya. Taehyung berjalan mendekat dan berlutut di dekat kursi tersebut, membuat wajahnya sejajar dengan kepala Jennie.

Wanita hamil membutuhkan tidur siang yang nyaman, batin Taehyung.

Ia baru menyadari kalau Jennie telah menghabiskan makan siangnya juga. Terlihat dari piring-piring kosong di atas meja dan kulit apel serta pisang. Semuanya habis tak bersisa. Taehyung tersenyum haru. Ia senang Jennie mencukupi nutrisi makanannya.

l'amour | taennie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang