15'lalat berjubah kupu - kupu

350 19 0
                                    

Jangan lupa untuk
vote + komentar

***
Salahkah aku jika masih mengharapkanmu yang bukan milikku?

Senja sedang berjalan dengan Cinta di koridor kelas. Setelah makan tadi, Senja memutuskan untuk ke kelas saja. Cinta sudah memasuki kelasnya dan Senja memilih duduk di bangku yang sudah di sediakan di depan kelas. Sambil memainkan ponselnya, tanpa menoleh sedikitpun ke mana - mana.

"Hai," sapa Seseorang.

Senja menoleh. "I-iya? Kenapa Ren?"

"Boleh duduk?" Tanya Daren.

"Duduk aja elah! Tempat umum," jawab Senja sambil terkekeh kecil.

Daren hanya tersenyum kecil. "Lo gak masuk kelas Nja?"

"Belum pengen,"

Daren mengangguk - nganggukkan kepalanya. "Sorry belakangan ini gue sombong,"

Senja sebetulnya terkejut saat Daren berbicara seperti itu. "Hah?"

Daren menaikan alisnya sebelah. "Hah, apa?"

"E--eh, bukan apa - apa kok,"

Daren hanya tersenyum kecil. "Iya, belakangan ini gue gak pernah ngobrol sama Lo lagi, padahal lo teman lama gue,"

Teman ya? Oke Senja hanya berangan - angan saja. Anggap saja angan - angannya hanya di dengar oleh angin yang berlalu.

"Lo kenapa sih? Elahhh?" Tanya Senja pura - pura tak mengerti.

Daren hanya tersenyum kecil kepada Senja. Mungkin bagi Daren senyumnya hanya senyum biasa. Tapi senyuman itu mampu membuat pertahanan Senja runtuh seketika.

"Gak pa-pa sih, sebenarnya gue gak ada niatan buat pacaran," ucap Daren.

Senja mengerutkan keningnya. "Lo curhat?"

Daren tersenyum tipis. "Iya,"

"Oh, yaudah lanjutin,"

"Udah kok, itu doang" ucap Daren.

Senja mengangguk - ngangguk. Tanpa mereka sadari seseorang yang sedang memperhatikan keduanya dengan tatapan tidak suka.

"Masuk yu Nja?"

Senja mengangguk. Kemudian keduanya memutuskan untuk masuk ke kelas dan memulai pelajaran.

***
Kring!! Kring!

Bunyi bel tanda waktu pulang sekolah sudah berbunyi. Hari ini niatnya Senja ingin meminta antar kepada Cinta untuk menjenguk mama Jessie.

Saat hendak ke luar kelas, dirinya di jegat oleh Bunga Dkk. Senja terkejut sangat. "Ada apa?" Tanya Senja santai.

Bunga tersenyum sinis. "Maksud lo apa Deket - deketin Daren?"

"Lo cenayang? Apa punya mata - mata ?" Tanya Senja masih tenang.

Bunga memutar bola matanya. "Lo pura - pura bego? Apa emang lo bego?!"

SENJA (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang