11'Flash back

410 25 2
                                    

Baca terus "Senja"
Jangan lupa
Vote + komentar

***
Masa kelamku biar menjadi kenangan yang ku simpan.

Flash back

Sreett ...

Seseorang menyerempet tubuh Senja yang sedang berjalan di depan Gerbang SMA Nusa Bakti. Senja hampir tersumpal ke got di sampingnya, tapi cepat - cepat seseorang menahan Senja.

Senja masih membeku di tempat. Terkejut. "Hai!" Sapa orang tersebut.

Senja menoleh. Seorang wanita cantik dengan rambut sedikit di bawah bahu sedang mengajak Senja barsalaman. "Ha--hai," jawab Senja.

"Lo peserta MOS juga nih?" Tanyanya.

"Iya,"

"Oke, kenalin gue Cinta Yoriko,"

"Senja, thank udah nolongin gue," kata Senja.

"It's ok! Gue boleh gak Bareng sama lo masuk ke dalam?" Tanya Cinta.

Senja masih ragu dengan teman barunya. Senja meneliti Cinta dari atas sampai bawah. Sepertinya Cinta orang yang baik hati. Ragu - ragu Senja mengangguk. "Boleh, gue juga belum ada temen nih, masih malu - malu," kata Senja.

Cinta bersorak dalam hati. Akhirnya dirinya bisa berteman dengan salah satu peserta MOS lainnya.

Senja sedang berjalan di area parkir sekolah. Dirinya menatap salah satu motor yang menyerempet dirinya. "Cinta, anter gue ke sana dulu yu" ajak Senja.

Cinta akhirnya mengikuti senja menuju lelaki yang sedang memakirkan motornya. "Permisi," sapa Senja.

Lelaki tersebut menoleh. Saat menoleh. Senja yang tadinya ingin bertanya mengapa menyerempet dirinya, malah Senja dan Cinta terpesona dengan wajah lelaki tersebut. "Masya Allah!" Gumam Senja tak sadar.

Lelaki tersebut menaikan satu alisnya. "Ada apa?" Tanyanya dingin.

Senja langsung tersadar. "Em ... Maaf tadi kamu menyerempet saya, ada apa ya?"

"Terus? Gue gak sengaja!" Katanya.

Cinta yang kesal. Bukannya meminta maaf, malah menyolot. "Maksud dia, lo seharusnya minta maaf! Bukannya nyolot!"

"Sorry,"

Senja dan Cinta membulatkan matanya. "Ih! Gak ikhlas banget!" Kerutu Cinta.

"Ya terus? Gue harus mohon - mohon gitu? Sujud di depan dia? Ogah banget!" Katanya.

"Oke! Gak pa-pa! Gue baru tau orang yang gak mau tanggung jawab sama apa yang di perbuat!" Ucap Senja kemudian menarik Cinta masuk ke dalam.

Dari situ Senja mulai merasakan yang tak karuan. Apa dirinya jatuh hati kepada lelaki tersebut? Entah mengapa senja saat melihat matanya yang tajam membuat Senja ingat seseorang. "Yah! Senja! Kelas kita beda! Yaudah deh! Istirahat bareng ya?" Ucap Cinta.

Senja mengangguk. "Iya. See you Cinta!"

Saat Senja sedang berjalan menuju kelas X IPA 6, Seseorang menabrak bahu Senja.

Bruk!
Senja meringis kesakitan. Tadi keserempet. Dan sekarang? Dirinya di tabrak seseorang?

"Kalo jalan bisa pake mata gak ha?!" Tanya wanita itu.

SENJA (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang