Part 02

2.8K 164 0
                                    

‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍
            Berlin, Jerman

Sebuah mobil Bugatti masuk ke pekarangan sebuah universitas ternama di Jerman, Dominic school of designer. Dia masuk ke dalam gedung universitas dengan wajah dingin. Namun, tetap membuat para siswi kampus memuja ketampanannya. Sebaliknya, para pria kampus merasa tersindir karna kalah tampan dengan dirinya. Bukan lukas namanya jika tidak dapat membuat kaum hawa jatuh hati padanya.

Ketika memasuki gedung universitas, Lucas melihat seorang siswi berhijab tengah membawa tas yang sangat banyak. Lucas yakin pasti wanita itu sedang di bully

" Arthur "

" Ya Mr.Lucas"

" Siapa gadis itu?" Ucapnya sambil melihat gadis tersebut

" Namanya Humaira Mr.Lucas. Dia siswi yang dari Indonesia yang mendapat beasisiwa untuk kuliah di kampus ini." Jelas Arthur pada Lukas

" Gadis itu mengenakan hijab. Apa dia islam?"

" Benar Mr.Lucas"

Lucas Dominic Josephine, pria tampan berusia 24 tahun ini melangkahkan kakinya kesalah satu ruangan. Mata biru seperti safir itu melihat seisi ruangan tersebut. Arthur meletakkan tas berisi kotak emas tersebut di atas meja kemudian ia mundur beberapa langkah.

" Mr. Joe, bagaimana perkembangan kampus ini?" Ucap lucas memulai percakapan

" Semua berjalan dengan baik Mr.Josephine. Kampus ini juga sudah memberikan beasiswa untuk murid murid berprestasi"

Jawab Lucas hanya dengan menganggukkan kepala

" Seorang siswi asal Indonesia mendapatkan beasiswa dari kampusnya dulu. Dia cukup berprestasi dan lukisannya sangat indah Mr.Lucas."

" Sangat indah? Apa maksutmu?"

" Dia sudah membuat sebuah lukisan yang indah Mr.Lucas dan kuakui karyanya sangat rapi dan bagus"

" Benarkah? Aku jadi penasaran seperti apa lukisan gadis itu?" Gumamnya sambil melihat lurus kedepan

                      ○●🖌🔫~❤~🎨🔫●○

Athifa Humaira Khairunnisa, gadis berusia 20 tahun ini adalah wanita yang paling beruntung dikampusnya. Karna dia mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan studynya ke salah satu universitas terkenal di dunia yang berada di Jerman.

Tapi, keberuntungan tidak selalu berpihak padanya. Di kampusnya dia selalu dibully dan dihina oleh kak kelas dan teman setingkatnya. Bully dimulai ketika maira berkenalan dengan salah satu pria populer di kampus tersebut.

Namanya Erkan Eveliyouglu, dia pria asal turki. Erkan memiliki mata abu abu yang cantik dan dapat menghipnotis para wanita yang melihatnya.

Ketika itu maira bertemu dengan erkan di lapangan basket kampus. Maira tidak sengaja terkena bola basket ketika Erkan ingin memasukkan bola ke ring basket. Maira pingsan akibat terkena bola basket yang begitu kuat mengenainya. Erkan merasa bersalah dan membawanya ke UKS kampus. Setelah kejadian itu Maira dan Erkan saling kenal dan berteman dengan baik. Namun, seseorang tidak menyukai kedekatan mereka.

Margaret Bachri, wanita asal amerika ini sangat membenci Maira. Margaret merupakan wanita populer di kampus dan margaret menyukai Erkan. Semenjak Erkan dekat dengan Maira, Margaret sangat membenci Maira. Erkan merupakan mantan kekasih Margaret, namun Margaret masih menyukai erkan. Margaret ingin memiliki Erkan kembali dengan membully dan menghina Maira. Margaret berpikir dengan membully Maira, Erkan juga akan membenci dan menjauhi maira sehingga Margaret dapat mendekati Erkan kembali. Sebaliknya, Erkan semakin dekat dengan Maira karna Erkan sudah jatuh hati pada gadis berhijab asal Indonesia itu.

Two Owners One LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang