Mereka yang mengatakan kalau perempuan harus diperebutkan adalah salah. Perempuan bukan untuk diperebutkan, melainkan diperjuangkan
(TWO OWNERS ONE LOVE)
*
*
*Happy reading😊
"Tempat apa ini?" Tanya maira
"Cappadocia. Ini salah satu destinasi wisata wahana balon udara yang ada di Turki".
Maira terpesona dengan balon udara yang akan mendarat. Bagaimana tidak? Balon itu sangat besar dan warnanya juga sangat cerah. Ya tuhan, aku sangat mengagumi tempat ini.
Perlahan lahan matahari mulai terbenam dan memperlihatkan sunset yang sangat indah.Maira mengeluarkan smartphone nya dan memotret momen ini.
Dia sangat memuji hasil jepretannya sendiri. Setelah itu dia memasukkan kembali smartphonenya kedalam tas selempang miliknya.
Lucas mendekat tepat disamping maira. Pria itu memegang tangan kiri maira dan mengamitnya. Maira mengalihkan pandangannya kearah Lucas dan pria itu hanya tersenyum.
Lucas memegang bahu maira dan membuatnya berhadapan dengan maira. Jantung maira seperti lari marathon saat ini. Wajah Lucas sangat memperlihatkan keseriusannya. Tidak ada jejak kebohongan dari manik matanya. Jantung maira sangat berdetak kencang
"Kau tau aku bukan pria yang romantis". Pria itu mengeluarkan sepatah kata yang membuat jantung maira sangat entahlah dia tidak dapat menjelaskannya
"Aku tidak pernah melakukan ini pada seseorang. Dan ini pertama kalinya untukku padamu". Maira diam mendengarkan semua perkataan Lucas. Dia tidak tau harus bagaimana dan apa yang akan terjadi setelah ini
"Cukup satu yang harus kau ketahui. Kau akan menjadi yang pertama dan terakhir untukku" Lucas menjeda ucapannya "Aku mencintaimu, maira" lanjutnya.
"Ini pengakuan kedua kaliku untukmu. Yang pertama kau tidak menjawabnya, dan aku ingin, saat ini kau menjawabnya". Airmata maira jatuh membasahi pipinya. Airmatanya jatuh tanpa diizinkan dan maira merasa luluh pada Lucas.
Aku membalasnya sir. Aku membalasmu!!, jeritnya dalam hati.
Lucas mengeluarkan kotak beludru berwarna biru. Cincin dengan berlian putih yang menjadi bandulnya.
Lucas berlutut dihadapan maira "Maukah kau menjadi kekasihku?". Maira menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Dia tak percaya dengan semua ini. Apakah ini mimpi, batinnya
"Maira jangan menangis. Aku tidak menyuruhmu menangis. Apa kau mau menjadi kekasihku" tuturnya.
Ya tuhan aku menyayanginya, aku tidak ingin dia pergi dari hidupku tapi apa yang akan kulakukan sekarang. Apa aku harus menerimanya atau justru menolaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Owners One Love
Romansa#1 Fiksi Romance {5 Oktober 2020} Lucas Dominic Josephine, siapa yang tidak mengenalnya. Pria berusia 24 tahun ini memiliki Ketampanan seperti dewa yunani dan materi yang dimilikinya sehingga membuat nya menjadi salah satu pria terkaya di dunia. Luc...