Shattered feeling

2.4K 111 0
                                    

Sinar mentari pagi perlahan mulai menampakan dirinya. membuat gadis mungil itu mengerjapkan matanya berkali kali.

Alita membuka matanya perlahan.

Tut..tut..

Mendengar ponselnya berdering Alita pun bergegas mengambilnya di atas nakas dan ternyata notif whatsapp dari Vira.

From Vira: Alita apa kabarmu? setelah keluar dari kampus kau kemana? apa kau baik baik saja?.

To Vera: Aku baik baik saja Vir:)

From Vira: Benarkah? apa kau ada waktu luang? bisakah kita bertemu?.

Alita menimbang nimbang ajakan Vira.

To Vira: Baiklah, kapan kita akan bertemu?.

From Vira: Pagi ini, nanti akan ku kirim lokasinya.

To Vira: Baiklah, see you

From vira: see you to Alita.

Setelah bertukar kabar dengan Vira, Alita beranjak dari ranjangnya dan segera menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Kurang dari 30 menit Alita selesai dengan ritualnya dan segera bersiap siap.

"Ehemm".

Suara Bariton itu mengagetkan Alita yang tengah mengikat tali sepatunya.

"Eh, Aiden. ada apa?". Tanya Alita ramah.

"Aku ingin meminjam charger handphone milikmu, punyaku rusak dan handphone ku mati". Ujar Aiden masih dengan wajah datarnya.

"Sepertinya ada di atas nakas". Ujar Alita yang masih memamerkan senyum manisnya.

Aiden langsung mengambil charger milik Alita dan langsung melenggang keluar dari kamar Alita.

Entahlah, sampai kapan rasa ini akan tumbuh. tapi yang pasti aku masih mencintaimu dengan sangat  #Alita.

Setelah selesai mengikat tali sepatunya, Alita mengambil tas kecil miliknya dan keluar dari kamar.

*********

"Oh iya Alita, perkenalkan ini Bryan". Ujar Vira memperkenalkan Bryan dengan Alita.

Kini mereka bertiga tengah berada di salah satu caffe.

"Bryan". Ujar Bryan memperkenalkan diri.

"Alita". balas Alita tersenyum ramah.

"Kalian ingin pesan apa?". Tanya Vira antusias.

"Samakan saja denganmu". balas Bryan.

"Dan kau Alita?". Tanya Vira kembali pada Alita.

"Mungkin juga sama dengamu".

"Baiklah, tiga menu yang sama. sebentar akan kupesankan. kalian tunggu disini".

Setelah kepergian Vira. hanya ada keheningan diantara Bryan dan Alita.

"Oh, Apa itu Aiden?". Ujar Bryan tiba-tiba dan sontak membuat Alita menengok kearahnya.

"Tunggu dulu, itu memang benar Aiden tetapi siapa gadis yang bersamanya". gumam Alita dalam hati sambil menatap Aiden dengan tatapan sedikit sendu.

 gumam Alita dalam hati sambil menatap Aiden dengan tatapan sedikit sendu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AIDEENN". Panggil Bryan dengan sangat lantang.

Disisi lain Aiden menoleh karena seseorang memanggil namanya. dan betapa terkejutnya ia dengan kehadiran gadis yang begitu familiar baginya.

"Come here dude". Ajak Bryan kepada Aiden.

Dengan rasa sedikit canggung akhirnya Aiden bersama dengan gadis asing itu ikut bergabung dengan Bryan dan Alita.

"Hai bro". Bryan menyalami Aiden sambil menepuk nepuk punggung milik Aiden.

"Long time no see, where have you been?". Tanya Bryan pada Aiden.

"Bussy". balas Aiden singkat.

"Oh iya bung, perkenalkan ini Alita".

Sontak mendengar hal tersebut membuat Alita mendongak dan menatap ke arah Aiden.

Aiden yang menatapnya begitu lekat membuat Alita menundukan kepalanya lagi.

"Aiden". Ujar Aiden dengan suara beratnya sambil mengulurkan lengan berototnya..

"A-Alita". balas Alita dengan kikuk.

"Oh iya dan perkenalkan namaku Maggie kekasihnya Aiden". Ucap Maggie dengan begitu percaya diri.

Mendengar penuturan dari gadis asing itu sontak membuat semua orang menatapnya dengan terkejut tak terkecuali dengan Alita.

Bersamaan dengan itu Vira datang dengan berbagai macam makanan di tangannya.

"Hai guys, nih makanannya sudah sampai". Vira meletakan makanan yang dibawanya ke atas meja.

"Eh ada Aiden?".

"Dan si-siapa wanita ini?". tunjuk Vira kepada Maggie.

"Aku Maggie, kekasihnya Aiden". Ujar Maggie memperkenalkan diri kepada Vira.

Sama hal nya dengan Alita. Vira pun tak kalah terkejutnya.

**********

#Tbc....

Segini dulu buat part kali ini yah:)

Salam cinta buat kalian semua❤️
Jangan lupa vote yah sis:)

The little Alita (Menuju ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang