Maafkan Aku

2.6K 118 0
                                    

Setelah cukup lama Alita terkalut dengan permainan bibir Aiden, ia berusaha mengumpulkan sisa sisa kesadarannya.

"A-aiden". Alita berusaha melepaskan diri dari cengkraman Aiden.

"Ma-maafkan aku, aku lepas kendali tadi". Ucap Aiden dengan kikuk sambil menggaruk tengkuk kepalanya yang tidak terasa gatal.

Sama hal nya dengan Aiden, Alita pun begitu canggung saat ini. terlihat dari rona merah di pipinya yang terus terpancar.

"Alita".

Alita mendongakkan kepalanya dan kembali menatap Aiden.

"Apa kau marah padaku?".

Alita mengernyitkan dahinya karena kebingungan.

"Masalah yang tadi di caffe. apa Kau cemburu dengan Maggie?". tanya Aiden yang masih menatap Alita dengan lekat.

Alita meneguk salivanya dengan paksa. apa maksud Aiden? tentu saja dirinya cemburu.

"Ka-kamu pikir?". Ucap Alita yang masih gugup bertatapan dengan Aiden.

Aiden menatap Alita dengan begitu lekat.

"Ya". Balas Aiden.

Deegg!

Mendengar perkataan dari Aiden membuat degub jantung Alita berpacu lebih kencang.

"A-aiden, aku, aku harus kembali ke kamar".

"Terima kasih untuk chargernya". Lanjut Alita.

Alita melenggang pergi keluar dari kamar Aiden.

Ketika hendak pergi meninggalkan Aiden. tiba-tiba saja Alita merasakan ada sesuatu yang mencekal tangannya.

Dan ya, ternyata Aiden menahan Alita agar tidak keluar.

Sekilas Alita menatap lengan Aiden yang mencekal lengannya.

"Ada apa?".

"Maafkan aku Alita". jawab Aiden dengan suara lirih.

Mendengar permintaan maaf dari Aiden membuat perasaannya menghangat seketika.

Mencintaimu bagaikan menggenggam erat setangkai mawar, sangat menyakitkan.

Tapi entah mengapa aku sama sekali tidak bisa membencimu? #Alita.

"Tak apa Aiden sungguh". Ucap Alita tulus.

"Kau yakin?". Tanya Aiden yang masih menatap Alita dengan begitu intens.

Alita menganggukan kepalanya dengan raut wajah yang polos sebagai jawaban dari pertanyaan Aiden.

Aiden menghembuskan nafasnya dengan kasar.

"Baiklah Alita, mulai sekarang aku ingin kau tidur disini, dikamarku". Ucap Aiden.

Mendengar perkataan dari Aiden barusan membuat Alita terperangah sempurna.

"A-apa yang kau bi-bilang Barusan?". Tanya Alita yang masih dalam keterkejutannya.

"Aku ingin kau tidur disini bersama denganku".

"Dan pindahkan semua barang barangmu, ke kamar ku? kau mengerti?". Ucap Aiden dengan nada sedikit penekanan.

"Ta-tapi kau kan-".

"Tidak Alita. aku tidak ingin mendengar alasan apapun. pokoknya semua barang barangmu pindahkan semua ke kamarku malam ini juga". Tutur Aiden dengan jelas.

Alita segera beranjak untuk mengambil semua barang barang miliknya dan segera memindahkan ke kamarnya Aiden.






**********

Buat part kali ini segini dulu yah guys:'(
Sampai jumpa di part selanjutnya🎉

#Tbc❤️

The little Alita (Menuju ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang