Hubungan Vanilla (21+)

6.9K 130 0
                                    

Warning!!
Buat part kali ini mengandung unsur dewasa(21+)
dimohon bijak dalam membaca!. Terima kasih🙏

***

Posisi mereka kini begitu dekat, bahkan hanya satu senti saja Aiden dapat meraih bibir Alita.

Waktu seakan terhenti saat itu juga.

Alita dapat merasakan deru nafas Aiden yang begitu hangat menyapu permukaan kulit wajahnya.

Detak jantung berpacu lebih kencang, menambah adrenalin dalam diri mereka masing masing.

Bisa saja Alita pergi dari tempatnya saat ini juga, tetapi tidak untuk tubuhnya.

Jalan pikiran dan tubuh Alita saat ini, sedang tidak bisa berkompromi dengan dirinya. Apakah Alita juga menginginkan Aiden?.

"Bolehkah?". Tanya Aiden tiba-tiba dengan suara serak.

Sekilas Alita menatap manik mata Aiden.
Dan benar, Aiden sedang menatap Alita dengan tatapan yang sudah berkabut gairah.

Alita ingin menolaknya, tetapi mengapa lidah nya terasa kelu, kerongkongannya pun terasa begitu kering, membuat Alita meneguk paksa salivanya.

Aiden semakin ngeratkan pelukannya terhadap tubuh Alita.
Seketika lututnya terasa begitu lemas, membuat keringat dingin bercucur didahi dan telapak tangan Alita.

Perlahan Aiden memiringkan kepalanya untuk meraih bibir manis Alita.

Cupp.....

Darah berdesir hebat ditubuh keduanya, membuat jantung mereka berdetak begitu kencang.

Walau ini bukanlah pertama kali Aiden mencium dirinya, tetapi mengapa kali ini terasa sangat berbeda.

Aiden melumat lembut bibir Alita, membuat Alita sedikit memberi ruang untuk Aiden.

Keduanya saling menyecap, dan melumat satu sama lain.

Alita begitu terlena dengan dengan ciuman lembut dari Aiden.

Lumatan Aiden semakin dalam dan menuntut.
Dari ciuman lembut berubah menjadi ciuman yang lapar.

Aiden terus melumat dan menyecap tanpa henti. membuat Alita sedikit kewalahan untuk mengimbanginya.

Seakan mengetahui pasokan udara diparu paru Alita sudah menyurut.
Aiden berhenti sejenak, membiarkan Alita mengisi oksigen diparu paru nya kembali.

Aiden tau, Alita tidak begitu handal dalam ciuman. terlihat dari tingkah lucu Alita ketika Aiden melepaskan pagutannya, membuat Aiden sedikit terkekeh.

"Ke-kenapa?". Tanya Alita dengan kikuk.

Namun, bukannya menjawab pertanyaan dari Alita, Aiden justru melumatkan bibirnya kembali.

Kali ini ia begitu menuntut, Aiden melumat bibir Alita tanpa ampun.



~~~~~~~~

Panas panas😂

mau dibikin semakin lebih panas atau cukup segini aja nih?😣

Makanya, jangan lupa buat vote and komment yah guys:')
ILY FOR 3000 MWAH😚

The little Alita (Menuju ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang