Semesta sudah mengambil perannya, mempertemukan dua waktu yang berbeda untuk memulai alurnya agar bisa bersatu.
•••Hujan terus mengguyur kota Jakarta pagi hari itu, seorang perempuan mengibas-ngibaskan roknya yang nampak basah di bagian bawah.
Tangannya merapikan rambutnya yang sedikit lepek, menatap sekitar sekolahnya yang nampak ramai.
Ia melipat payungnya, lalu melangkah di koridor sekolah. Sesekali sebelah tangannya yang tidak memegang payung merapatkan jaketnya agar tidak kedinginan.
Brukk
"Aduh." Perempuan tersebut mengelus bahunya yang ditabrak oleh seseorang, ia membalikkan tubuhnya. Menatap pemuda di depannya yang juga menatapnya. "Lo--"
"Gue minta maaf udah nabrak lo, gue buru-buru," potong pemuda tersebut dengan cepat. Kakinya melangkah menjauh dari perempuan tersebut, melangkah cepat menuruni anak tangga sekolah.
Perempuan tersebut mengerutkan keningnya bingung, "anak baru kali ya, baru liat gue." Ia mengedikkan bahunya tak acuh, melangkah kembali menuju kelasnya yang berada di ujung koridor.
Perempuan tersebut menatap dari koridor lantai dua ke arah bawah, tepatnya ke arah ruang Kepala sekolah. Ia menghentikan langkahnya, mendekat ke arah balkon kelas dan menatap pemuda yang tadi menabraknya.
Pandangannya yang sedikit tidak jelas karena terhalang air hujan yang jatuh dengan deras, membuat perempuan tersebut mendecak sebal.
"Nyebelin banget, padahal kan gue penasaran sama tuh cowo. Omelan gue belum selesai udah dipotong aja," ucapnya dengan kesal.
Ia kembali melanjutkan langkahnya menuju kelas, mencoba mengabaikan pemuda tersebut yang terus membuatnya penasaran. Bukan karena apa, jika bertemu lagi dengan pemuda itu, ia hanya ingin menyelesaikan omelannya yang terpotong tadi.
•••
Hai!!! I am back!!!
Ada yg kangen gk? Gk yaa, y udh gpp heheheAku kembali dengan cerita baru dan baper (maybe) hehehe 😂
Jangan lupa ajak temen kalian baca cerita ini, insya Allah nagih. AamiinJangan lupa kasih vomentnya, jangan sider. Udh mau tahun baru gk boleh sider, parah asli kalau sider, Ya kali 2020 masih sider 🙃
Tag temen kalian yg suka baca cerita baperan, cerita galau, atau semacamnya deh. Tag yaa tag, wajib hukumnya. Berikan kesan yg membahagiakan eeaa hehe
Oiya ini aku usahain gk ngaret updatenya, dua atau tiga hari sekali maybe hehe. Kalau lebih dari dua atau tiga hari, aku lupa 😂
Love you all 😘
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dua Waktu
Teen Fiction[COMPLETED] Seperti ingin menyatukan dua waktu yang tidak bisa bersatu. Semesta kembali mengambil alih untuk mempertemukan dua waktu yang berbeda Ketika dalam kenyataannya dua waktu itu tidak bisa saling bersatu karena terhalang, apakah semesta bisa...