Wajib vote dan meninggalkan coment !
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
"Eunghhhh—"
"Segitu napsunya ya kamu sama saya?"
Di bawah sana pria bermata rusa sibuk nyepong kontol gede berurat milik Chanyeol, desahannya ketahan setiap jari panjang milik Chanyeol nabrak prostatnya.
Malam ini Chanyeol janji gabakal ngewein si Luhan, dia anuan cuma mau ngasih kenikmatan terakhir sebelum perpisahan.
Tapi kontolnya di bawah sana gabisa di ajak kompromi, ngaceng terossss ampe sesak Luhan ngenyotnyaa.
Di jepit sama bibir Luhan tuh enaknya kek colmek, yang perempuan pasti tau neeh.
Crott..
Crott.
"Udah ya"
Berulang kali Chanyeol ngebujuk Luhan buat udahan main - main ama kontolnya, tapi tuh cowok cina kagak mau udahan— bisa panjang nih urusannya.
"Kamu belum keluar"
"Masuk aja belom"
"Makanya masukin— ayoo masukk ahhh"
Salah ngomong kan -_
Mana tahann Chanyeol didesahin kek gitu.
Tusbol dah!
"Akhhh— gerakk atas bawah crott crott"
Kebiasaan si Luhan emang kalo lagi ngewe suka ngerapal mantra kek gitu, emang tipe uke berisik sukanya uke on top, goyang atas bawah kanan kiri puter puter teken ah ah sampe ngecrot!
"Kamu sama saya binal gini, pasti sama Sehun lebih binal ya?"
"Akhh yaa gituhh unghh— mau coba threesome akhhhh nikmatt"
"Gak"
Gimana mo trisem orang abis ini lo bakal ditinggal Lu!
"Kalo seumpama kamu saya tinggal gimana?"
"Akhhhh eunghhhh apaahh gak denger ahhhhh"
Desahan Luhan gak main main, dia bisa tereak ampe 8 oktaf, untung nih ruangan kedap suara, jadi desahan macam apapun kagak bakal kedengeran kecuali pintunya kebuka.
"Saya nanya, kalo kamu saya tinggal gimana? Gak jadi selingkuhan kamu lagi, gak ngehubungin kamu lagi, gak kerja di sini lagi, gak ngewein kamu setiap hari"
Goyangan maut ala mata rusa berhenti gitu aja kek roller coaster macet di rel, dari cepett langsutt sett- mogok.
"Maksud kamu— putus? Kenapa?"
Yaini,
Mau dijawab apa?
"Saya—"
KAMU SEDANG MEMBACA
【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21
Fanfiction📌 COMPLETE 🌚 CHANBAEK HOT NC 21+ 🔞 BOCIL JANGAN MAMPIR!! ⚠️ HARSH WORDS, HARSH SCENES!! ✒️ BAKU, NON BAKU, LO-GUE Chanyeol mendatangi seorang peramal dengan tujuan buang sial. Suatu hari di pembuangan sampah ia bertemu dengan seseorang yang mir...