Wajib vote dan meninggalkan coment !
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Baekhyun terjaga di tempat tidur anjingnya.
"Good moaning Mr. P" sapa Baekhyun dengan suara seraknya.
"Good morning Mr. Park" Chanyeol membenarkan.
"Kau mencuri maksudku" tutur Baekhyun dengan mata yang kembali tertutup.
"Eh Baek, mahasiswa itu rencananya mau ke sini hari ini"
"Hari ini ya?"
"Lo— punya tempat buat pergi gak?" tanya Chanyeol khawatir.
Baekhyun cuma ngangguk dalam tidurnya.
"Gue ikut club musik di sekolah, ada sejenis pentas pertengahan bulan nanti" ucap Baekhyun kemudian.
"Sebenernya gue lebih khawatir sama lo Yeol" gumam Baekhyun.
"Hum? Oh ya gue mau sarapan di tempat kerja, gue berangkat sekarang ya" ucap Chanyeol yang langsung ngambil tasnya dan berlalu.
"Sangat khawatir" gumam Baekhyun lagi.
"Baekk— HP gue ketinggalan" ucap Chanyeol setengah berteriak.
Baekhyun langsung turun dari ranjangnya dan duduk di sebelah Chanyeol yang sedang memakai sepatu.
"Makasih yaa— anjing baikk" Chanyeol menyempatkan diri untuk mengusak surai halus itu.
"Oh ya Yeolli, ada sesuatu yang mau Baekki kasih"
"Paan nih?"
"Resital, Baekki tampil, Yeolli harus dateng ya, di dalem sini ada nama Baekki juga orang-orang yang tampil" tunjuk Baekhyun pada namanya.
"Byun Baek-hyun.. Gue baru tau kalo lo punya nama kek gini" ucap Chanyeol dengan ekspresi yang sulit dijelaskan.
"Hehe.. Yeolli mau ya dateng ke acara ini? Hum?" tatap Baekhyun dengan puppy eyesnya.
"02 Juni gak lama lagi dong brati.. Gue usahain tapi gak janji ya"
"Ahhhhh Yeolliiii—" Baekhyun menghentak-hentakkan kakinya marah.
"Pekerjaan lebih penting daripada lo, juga—terkadang ada hal-hal yang gabisa diperkiraan Baek, gue pria dewasa bukan bocah kek lo" jelas Chanyeol.
"Harus datang yaaa, hm???
"Gue berangkat ya, byee~"
"Hummm, sampai jumpa"
_____________________________________________
to be continue •ᴥ•
KAMU SEDANG MEMBACA
【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21
Fanfiction📌 COMPLETE 🌚 CHANBAEK HOT NC 21+ 🔞 BOCIL JANGAN MAMPIR!! ⚠️ HARSH WORDS, HARSH SCENES!! ✒️ BAKU, NON BAKU, LO-GUE Chanyeol mendatangi seorang peramal dengan tujuan buang sial. Suatu hari di pembuangan sampah ia bertemu dengan seseorang yang mir...