Wajib vote dan meninggalkan coment !
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Sejak gadis desa itu datang kerumahnya, Chanyeollie nampak berbeda. Ia sering mimpi buruk, terbangun di tengah malam, mengigau tidak jelas, melamun dan melakukan hal ceroboh lainnya.
"YEOLLIE GOSONG!!!!!!"
Pagi ini, seperti biasa Chanyeol menyiapkan sarapan untuk mereka berdua, namun ia malah membakar seluruh telur hingga menjadi abu.
"Baek-"
"Gapapa masih bisa di makan" Baekki mengambil alih telur kenudian ia masukkan ke dalam piring yang berisi nasi dan beberapa sayuran rebus.
Anjing itu duduk di meja makan dengan piring dan gelas sebagai teman, karena sang majikan malah mengambil tempat lain untuknya makan.
"Yeollie- sini, ngapain duduk di situ?"
Chanyeol diam sambil menyuap sarapannya ditemani dengan kartun pagi Tom and Jerry. Baekki merasa ingin bergabung, ia meraih gelas dan piringnya kemudian duduk di sebelah sofa, tapi-
"Yeollie mau kemana??"
Sang pemilik nama mengambil piringnya kemudian ia bawa ke meja makan tanpa suara.
Baekki menatap aneh dan melanjutkan makannya.
Setelah itu, saat majikannya sedang berkutat dengan ponselnya Baekki tiba-tiba memeluknya dari belakang seperti biasa.
"Baekki pengen beli eskrimm" rengeknya manja sambil menempelkan pipinya ke leher sang majikan.
Namun, kali ini respon yang ia dapat berbeda, majikannya itu malah mendorong kepalanya untuk menjauh, "beli aja sendiri, gue kasih uangnya"
"Huft" merajuk.
Chanyeol bersikap dingin hari ini, ia merindukan Chanyeolnya yang galak dan penuh emosi.
"Apa Baekki nglakuin sesuatu yang salah yang ngebuat Yeollie jadi benci Baekki?"
"Gak! Tidur aja sana!"
"Yaudah terserah" Baekhyun mencover seluruh tubuhnya dengan selimut.
Ting tong!
"Baek!"
"Hmmm?"
Ting tong!
"Baekki!!"
"Apa?????"
"Buka pintunya"
"Hmmm 😡 !!!"
Ting tong Ting tong!!
"Haii Baekki"
Lelaki itu berjalan tergesa dengan sekoper barang bawaan yang nampaknya cukup berat.
"Siapa ya?" sepertinya Baekhyun belum pernah bertemu orang itu, jadi bagaimana bisa orang itu mengenalinya?
"SUKKAMJONG!!!"
"Woyy brooo, lama gak ketemu, tambah gede aja tuh kontol!"
"Satt, pikiran lo selangkangan mulu!"
"Gimana kabar? Masih bae-bae lu ama temen kencan?"
"Paan dah, tetiba ngomongin gituan"
"Muka galau kek gini jomblo dah pasti, ngaku ae lu udah kagak laku kan?" pria berkulit tan itu berjalan menuju lemari es dan mengambil kotakan es batu dan mengunyahnya.
"Masih demen ae lu ama yang begituan"
"Hahaha, enak sih apalagi tambah vodka colongan"
"Wahhh sadisss, lo masih nyolong juga? Kapan insyaf Jonggg!! Inget dosa napa?!"
"Lagak luu, bocah kawinan kek lo emang inget dosa?"
"Nakal ya mulutnya"
Baekhyun hanya menguping pembicaraan mereka, sejak membukakan pintu untuk teman Chanyeol itu, ia masih berada di sana. Duduk di antara kegelapan.
"Denger-denger lo mau dijodohin, emang bener?"
"Udah cerita lama itu"
"Pasti lo tolak kan"
"Jelas lah!"
"Gegara bocah itu kan? Eakkk senyum dikit gigi lo keliatan wkwkk"
"Mana ada? Ngadi-ngadi lu! Bocah apaan? Dia? Woylah, anjing peliharaan doang" Chanyeol menggelengkan kepala.
"HOAMMMM, Baekki ngantuk" anjing peliharaan itu berjalan tergesa.
"Yaudah tidur, kan udah gue suruh tidur tadi" ucap Chanyeol memerintah.
"Ehm- temen Yeollie mau nginep sini?" tanya Baekki saat melihat koper gede di sebelah sofa.
"Hoi, gue kagak ngeh! Lo kabur darimana mau kemana sih Jong!!" Chanyeol menyentak.
"Gue keluar"
"Hah? Keluar mana?"
"Keluar dari Bar!"
"Anjing! Kenapa? Lo dijadiin simpenan juga?"
"Kagak! Di pikir elo?! Gue udah gak betah aja, mo rehat dulu, numpang beberapa hari ya Yeol"
"Enak ya kalo punya temen yang sama bangsatnya?!"
"Itu tau hehe" Kkamjong berdiri kemudian menyeret koper untuk pergi ke kamar Chanyeol.
Baekki melihat semua gerak gerik teman Chanyeol hingga tubuhnya hilang di telan ruangan, bola matanya bergulir ke sosok si pemilik yang ternyata sedari tadi telah menatapnya dengan pandangan yang sulit diartikan.
"Napa liat-liat, suka???"
"Gak!" Baekki kikuk kemudian kembali ke ranjangnya.
_____________________________________________
to be continue •ᴥ•
KAMU SEDANG MEMBACA
【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21
Fanfiction📌 COMPLETE 🌚 CHANBAEK HOT NC 21+ 🔞 BOCIL JANGAN MAMPIR!! ⚠️ HARSH WORDS, HARSH SCENES!! ✒️ BAKU, NON BAKU, LO-GUE Chanyeol mendatangi seorang peramal dengan tujuan buang sial. Suatu hari di pembuangan sampah ia bertemu dengan seseorang yang mir...