Wajib vote dan meninggalkan coment !
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
"Nge-crott itu apa?" pertanyaan polos Baekki ngebuat Chanyeol nepok jidak seksinya.
"Yakali gue deskripsiin"
"Des-krip-si?" eja Baekki sambil natap Chanyeol penuh tanda tanya.
"Langsung praktek aja ya gausah pake teori, ribet! Sampe jaman lo beranak pun kagak bakal kelar" jawab Chanyeol sambil berdiri ngarahin kontolnya ke depan muka Baekki.
"Ini namanya kontol" terang Chanyeol sambil nunjuk naganya yang udah agak bangun.
"K-O-N-T-O-L" eja Baekki yang ngebuat Chanyeol takjub.
"Kamu pinter ya Baek-" ucap Chanyeol sambil ngusap kepala Baekhyun.
"- tapi bakal lebih pinter lagi kalo bisa buat gue ngecrott banyak"
"Baekki bisa bikin Yeolli ngecrott" ucap Baekki sambil nampilin wajah polosnya.
Chanyeol neguk ludah kasar, mendapat panggilan baru dari cihuahua kesayangannya ngebuat kontol setengah sadar itu menjadi terjaga sepenuhnya.
"Yeolii kontonya gerak, gede kek balon"
"Kamu suka?" tanya Chanyeol sambil lebih mendekatkan diri ke Baekki.
"Hum" angguk Baekki.
Chanyeol berkali-kali neguk ludahnya kasar, suara imut serta wajah polos Baekki benar-benar membuatnya terangsang.
"Yang merah serta ada lubang kecilnya ini namanya ujung kontol, kalo Baekki sentuh bagian itu rasanya nikmat luar biasa" tutur Chanyeol sambil gerakin jarinya muterin kulup.
"Uratnya kek bakso urat, Baekki laper"
Astaga..
"Gue dah turn-on Baek, jan laper dulu biarin gue ngecrott ampe lemes"
"Kontol gue seksi gak Baek?" tanya Chanyeol ingin melihat jawaban polos dari Baekhyun.
"Sek-si itu apa?"
"What the hell, besok gue harus ngebuat lo baca kamus!" geram Chanyeol.
Langsung saja Chanyeol masuk ke dalam bath up yang sudah terisi air dan banyak busa sabun, Chanyeol ngambil posisi di belakang Baekhyun jadi dia bisa ngajarin Baekhyun 'nge-crott itu apa' lebih gampang.
Chanyeol megang otong kecil Baekhyun yang ternyata udah sama kerasnya.
"Baek pernah mainin ini gak?" tanya Chanyeol nyoba ngorek informasi tentang apa yang dilihatnya waktu itu.
"Sering"
"Dari sini ada yang keluar gak?"
"Ahhhh emhhh" desah Baekki ketika Chanyeol mijit pelan kontol Baek sambil mainin ujungnya.
"Keluar susu putih"
"Biar Yeolli yang bikin Baek ngeluarin susu putih ya, hm?"
"Uhhh ahhh" Chanyeol ngeliat Baekhyun ngegigit ujung bibirnya, dan itu membuat aura Baekhyun berkali-kali lipat lebih seksi.
Di bawah sana, Chanyeol melingkupi baby bird Baekhyun yang sesekali mengurutnya atas bawah dan membuat desahan Baek keluar tanpa ditahan.
"Akhhh Yeolli kontol Baekki- ahhhhh pegang yang kenceng Yeolli"
Chanyeol nenuruti perintah anjing kecilnya, kocokan di kontol Baek ia percepat, tubuh mungil itu melengkung bebarengan dengan susu putih yang melebur dengan busa sabun.
"Susu putih yang keluar dari kontol Baek itu namanya sperma, rasanya enak kalo Baek telen, oh ya- Baekki udah pernah cipokan belom?" tanya Chanyeol yang langsung dijawab dengan gelengan oleh Baekki.
"Emang Baekki tau cipokan itu apa?"
"Hum" angguknya.
"Apa coba?" tantang Chanyeol.
"Cipokan itu kalo bibir Baek ketemu bibir Yeolli, kayak gini" Baekhyun langsung ngedeketin bibirnya untuk memberikan kecupan singkat.
Tidak semudah itu ferguso!
Anjing kecil yang ingin melepaskan diri dari seekor harimau?
Mustahil.
Sebelum Baekki menarik diri dari Chanyeol, bibir tebal itu sudah memberikan ciuman yang dalam.
"Emhhh"
Lidah handal Chanyeol bergerilya menyusuri bibir cherry yang kini sudah membengkak karena hisapannya tadi.
Bibir hangat itu menjilat permukaan bibir Baekki, jilatannya mulai agresif memaksa untuk masuk.
"Emphhhh" desahnya tertahan ketika Chanyeol memberikan dua kenikmatan sekaligus, lidah Chanyeol sudah berhasil menelusup ke dalam mulut hangat Baekki.
Hup.
Chanyeol mengangkat tubuh ringan Baekki, ia dudukkan diantara kedua pahanya.
Telapak tangan besar Chanyeol mencakup kedua sosis yang berbeda ukuran itu, tangannya bergerak memberikan kenikmatan.
Tanpa membiarkan tautan bibirnya terlepas, Chanyeol membiarkan Baekki mendesah di dalam mulutnya.
Dua kontol yang sedang berduet di bawah sana nampak tak henti-hentinya bertarung.
Reflek Baekki memaju mundurkan tubuhnya, dan seketika menggelinjang ketika klimaks keduanya ia capai.
Kontol tersiksa Chanyeol semakin sakit karena ia tak bisa mengeluarkan pelepasannya barang sekali.
Kruyukk.. Kruyukk..
Chanyeol menyudahi acara 'nge-crott itu apa' ketika fakir miskin di perut Baek berbunyi sangat keras.
Ia kemudian memandikan Baek selayaknya mandi yang sesungguhnya, ia menggosok tubuh Baek sambil menahan napsunya untuk tidak menerkam Baek saat itu juga.
Ia sebisa mungkin menghindari puting merah muda itu.
Selesai eksekusi dengan tubuh Baekki, ia menuang shampo ke telapak tangannya dan perlahan menggosok rambut Baek yang sangat kusut.
Hampir sekitar 1½ jam mereka berada di dalam kamar mandi, setengah jam untuk mandi yang sesungguhnya dan sisanya untuk pembelajaran dasar.
"Baek tunggu di kamar dulu ya, Yeolli mau mandi"
Tak hanya mandi sebenarnya, ia juga ingin menuntaskan hasratnya.
_____________________________________________
to be continue •ᴥ•
KAMU SEDANG MEMBACA
【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21
Fanfiction📌 COMPLETE 🌚 CHANBAEK HOT NC 21+ 🔞 BOCIL JANGAN MAMPIR!! ⚠️ HARSH WORDS, HARSH SCENES!! ✒️ BAKU, NON BAKU, LO-GUE Chanyeol mendatangi seorang peramal dengan tujuan buang sial. Suatu hari di pembuangan sampah ia bertemu dengan seseorang yang mir...