Wajib vote dan meninggalkan coment !
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Di malam yang gelap, dari hunian sederhana itu sesosok pria berpakaian hitam keluar dari sana dengan nenyeret koper yang cukup besar.
Kakinya melangkah tergesa menuruni anak tangga yang banyaknya tidak seberapa.
"Loh Jong, mau kemane lu???"
Si pemilik rumah tiba-tiba datang dari arah yang berlawanan.
"Mantan sialan lo itu ngancem gue"
"Hah??"
"Kalo gue gak kerja sama dia lagi dia bakal nglaporin ke polisi atas tuduhan pencurian, ternyata sebenernya selama ini dia tau kalo gue sering diem-diem ngumpetin vodka"
"Bener-bener ya tuh orang, terus lo kudu pindahan sekarang??" tanya Chanyeol yang melihat koper besar di samping tubuh pria di hadapannya.
"Kalo gak sekarang kapan lagi? Besok? Keburu masuk penjara guenya sat!!"
"Oke oke, tenang"
"Btw thanks dah ngijnin gue buat numpang di rumah lo, maaf gue gabisa ngasih apa-apa sebagai imbalan"
"Heleh, omongan lo kek sama siapa aja, gak masalah gue mah, malah seneng jadi ada temen cerita"
"Yaudah gue cabut yak"
"Tiati lo, diculik wewe ntar, malem jumat gini pada keliaran"
"Kontol su!"
"Hahahaa" Chanyeol tertawa lebar karena berhasil menakut-nakuti temannya.
Setelahnya ia berjalan ke kamarnya, menekan password kemudian—
"!!!!!!!!!!" anjing kecil itu terkapar dengan mata yang terpejam, tas sekolahnya terletak tak jauh dari tubuhnya ditemukan.
"Hoammm—" cihuahua kecil itu menggeliat sambil menguap lucu.
"Woashh" sang pemilik mengelus dadanya lega, sebenarnya sebelumnya ia berpikir bahwa anjingnya itu mati.
"Si bangsat! Napa lo goleran di bawah sono sih? Napa juga lampunya gak dinyalain?! Nakut-nakutin gue aja lu nyet!"
Chanyeol melangkahi tubuh kecil itu kemudian duduk di sofa sambil menyalakan televisi.
"Maaf, gue ngantuk" jawabnya singkat kemudian meraih tasnya dan pergi ke ranjangnya.
"?????" Chanyeol terkejut dengan respon anjingnya kali ini, biasanya ia selalu menyebut dirinya dengan kata 'Baekki' bukan 'gue' kek sekarang.
Setelah bersih-bersih diri Chanyeol menyiapkan beberapa menu untuknya dan si anjing makan malam, ia sudah menghabiskan 2 mangkok nasi tetapi seseorang di seberang sana tak menyentuh satu butir nasi pun sejak tadi, matanya terpejam dengan tangan yang menyangga kepala. Chanyeol sangat heran karenanya.
"Baek.. Baekki.. " panggilnya lembut.
Anjingnya itu hanya mendongak dengan mata yang menyipit.
"Lo kenapa sih? Lo sama sekali gak makan, masakan gue gak enak ya?" tanyanya.
"Maaf, gue gak laper" ucapnya dingin kemudian meninggalkan meja makan.
"Tuh anjing kenapa sih? Terlalu kesepian kali ya gegara kkamjong dah pergi, tapi sebelum si item dateng tuh anjing juga biasa aja, apa karena akhir-akhir ini gue cuekin?" suara batin Chanyeol.
"Baekki... " panggilnya lembut.
"Baek-ki" panggilnya penuh penekanan.
"Baekk" panggilnya manis sekali lagi.
Namun barang sekalipun menoleh anjing itu malah lebih memilih menenggelamkan diri di antara selimut dan bantal kesayangannya.
"Baekki kenapa sih? Aneh banget sikapnya, persis kek orang yang gak punya semangat hidup" batinnya lagi-lagi bersuara.
_____________________________________________
to be continue •ᴥ•
KAMU SEDANG MEMBACA
【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21
Fanfiction📌 COMPLETE 🌚 CHANBAEK HOT NC 21+ 🔞 BOCIL JANGAN MAMPIR!! ⚠️ HARSH WORDS, HARSH SCENES!! ✒️ BAKU, NON BAKU, LO-GUE Chanyeol mendatangi seorang peramal dengan tujuan buang sial. Suatu hari di pembuangan sampah ia bertemu dengan seseorang yang mir...