3 - ︽ ρσʀи ℓɪ⋎ε ︾ 🔞

13.4K 745 28
                                    

Wajib vote dan meninggalkan coment !

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -






"Lo beneran berhenti sat?"

Kkamjong temen seperbangsatan yang diem diem sering nyolong vodka nyamperin Chanyeol ke ruang ganti, tas lumayan gede tergeletak di sebelah kaki.

"Yoi cuk!"

"Kalo ada masalah crita jangan lari dari kenyataan"

Emang hubungan berlandaskan napsu yang Chanyeol jalani dengan juragannya itu bau bangkenya gak pernah kecium ke karyawan yang lain, cuma mereka berdua dan Tuhan yang tau- jangan lupakan kamar pojok dengan ranjang king size di dalamnya- saksi bisu desah lendir di malam yang syahdu.

"Bae bae ya lo di mari, jangan mau kalo di goda juragan"

Sekedar peringatan kecil sebagai salam perpisahan, karena Chanyeol tau juragannya itu gabakal bisa loss gitu aja tanpa nyari penggantinya- tuman adalah salah satu jenis penyakit yang langka obatnya- sejenis narkoba namun bukan, hanya candu belaka.

"Lo udah dapet kerjaan yang lebih halal apa gimana?"

"Jangan coli di toilet Jong, cctv dua lensa lebih bahaya"

"Whutt??"

Muka bingungnya cuma bisa merhatiin Chanyeol yang ngelangkah pergi dan menghilang di balik pintu, semoga aja kedepannya dia gak hilang kontak sama temen seperbejatannya itu.

Setelah nyelesaiin pekerjaan satu hari tanpa gaji ia akhirnya bisa bener - bener terbebas dari jeratan syetan yang terkutuk.

Emang resikonya gede kerja di bar yang nyediain jasa pelayanan desah basah 24/7.

Jalanan lenggang juga malam yang tak berbintang menjadi saksi pertemuan pertama mereka.

"Eunghhhh-"

Nampak di sebuah rumah kosong yang terbengkalai seorang pria muda sedang mengelus selangkangannya yang masih terbalut celana dalam.

Chanyeol yang dasarnya otak selangkangan langsung mendekat dan ngintip di balik pintu.

Matanya terbelalak kaget, pria cantik dengan paha putih mulus juga dada yang sedikit membusung sedang bermain main dengan benda mungil miliknya.

Susah payah Chanyeol menelan salivanya, apakah ini peruntungan baik pertama setelah ia memutuskan hubungan dengan Luhan?

"Ahhhhhh-"

Jemarinya dengan lincah memberikan servis pada kontol seperempatnya, satu tangan lain sibuk memilin pentilnya yang nampak mencuat karena tegang, ia sibuk memuaskan diri sendiri tanpa sadar jika ada sepasang mata lain yang diam - diam sedang memperhatikan porn livenya.

Tanpa berkedip Chanyeol memperhatikan setiap gerakan yang pria di dalam sana lakukan, ia ikut membuka mulutnya ketika pria mungil itu menengadahkan wajahnya dan membuka mulutnya ketika pencapaian pertama menghampirinya.

Season 2.

Chanyeol membekap mulutnya tak percaya ketika pria mungil di dalam sana menjadikan spermanya sebagai lubricant, pantat semok putih mulus itu tepat menghadap ke arah pintu, jemari lentiknya mencoba masuk dan mencari kenikmatan.

Ia sedikit kecewa karena mungkin jemarinya tak mengenai titik nikmatnya, desahnya meredup namun kocokan di lubang analnya tak kunjung selesai.

"Sialan!"

Chanyeol mendengar umpatan kecil itu, sepertinya seseorang di dalam sana membutuhkan bantuan.

Bolehkah Chanyeol membantu?





_____________________________________________

to be continue •ᴥ•





Banyak sedikitnya kata tergantung dukungan kalian ya gaess..

Kalo mau banyak yang kasih dukungan biar aku juga semangat nulisnya :)

Okey 35 vote Up!

【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang