Wajib vote dan meninggalkan coment !
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Chanyeol gabisa ngebiarin anjing itu berdiam diri di rumah.
Jadwal libur mingguannya ini ia gunakan untuk mencari sebuah tempat agar Baekki bisa pergi.
Bukan maksud pergi mengusir, tapi untuk kepergian sementara- semisal sekolah gitu.
Bangunan cat pelangi dengan lapangan yang luas ia berada, di sebelah kebon pisang lebih tepatnya.
Chanyeol mengapit ujung rokoknya, telapak tangan besar itu mencari korek yang sudah sangat ia yakini berada di kantong belakangnya.
Tiba-tiba seorang pria berkulit putih yang tentu saja terlihat sangat kaya mendekatkan bibirnya dengan rokok yang tersulut.
Berbagi api.
"Makasih" ucap Chanyeol setelah nikotin itu terserap ke dalam paru-parunya.
"Bangunan pelangi itu disebut 'penangkaran untuk orang-orang yang terbuang' misal lo mau ambil orang atau ngedrop orang bisa, masuk aja gapapa" tawar pria tampan berkulit putih itu.
"Sejak kapan ada bangunan ke gini?"
Kabut asap yang keluar dari mulut pria tampan itu membumbung tinggi sebelum akhirnya hilang tercampur dengan udara.
"2018, masih baru tapi udah berhasil merangkul golongan bawah" tutur pria itu.
"Seberapa banyak?" tanya Chanyeol seperti mendapat kesempatan.
"Sejauh ini udah ada sekitar 30 kelas, seperti sekolah pada umumnya ada kelas menari, menyanyi terkadang teater juga diadakan"
"Hebat ya" jawab Chanyeol kagum.
"Udah banyak juga 'drop manusia' di sini"
"Cuma nitipin gitu?"
"Ya, ini bebas untuk orang-orang terbuang yang masih memiliki seseorang, mereka bisa dateng kapan aja, tapi kalo untuk anak-anak jalanan dan semacamnya kami menyediakan asrama" pria kulit putih itu memberikan penjelasan.
"Tunggu tunggu- baru aja lo nyebut 'kami' kan? Apa- lo bagian dari mereka juga?" tanya Chanyeol.
"Gue- Kim Suho, pemilik penangkaran itu"
"Astaga, maaf saya tidak tau" ucap Chanyeol begitu tau jika ia sedang berbicara dengan orang sepenting itu.
"Santai, gue orangnya gak kaku kok, gausah terlalu formal, ayo masuk biar gue tunjukin detailnya" ucap Suho sambil membuang puntung rokoknya.
"Berapa biaya per bulan?" tanya Chanyeol ketika memasuki bangunan penuh warna itu.
"Gratis, semua biaya gue yang nanggung, udah banyak donasi juga dari luar negeri, rencana tahun ini mau nambah kelas"
"Kok lo bisa kepikiran buat ginian sih?" Chanyeol udah gabisa buat gak nanyain itu.
"Gue gak tahan liat orang miskin"
_____________________________________________
to be continue •ᴥ•
KAMU SEDANG MEMBACA
【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21
Fanfiction📌 COMPLETE 🌚 CHANBAEK HOT NC 21+ 🔞 BOCIL JANGAN MAMPIR!! ⚠️ HARSH WORDS, HARSH SCENES!! ✒️ BAKU, NON BAKU, LO-GUE Chanyeol mendatangi seorang peramal dengan tujuan buang sial. Suatu hari di pembuangan sampah ia bertemu dengan seseorang yang mir...