27 - ︽ ɪɴѕɪdєɴ ︾

2K 233 14
                                    

Wajib vote dan meninggalkan coment !

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -





Di sepertiga malam terakhir anak anjing itu terbangun dari tidur pura-puranya, penerangan ruangan sudah padam dan tak ada tanda-tanda aktivitas seseorang lagi.

Telapak kaki telanjangnya ia turunkan sehingga langsung bersentuhan dengan ubin yang sangat dingin, melalui senter ponselnya ia dapat melihat sekeliling. Langkah kakinya ia bawa mendekati sofa, jemari lentiknya merogoh ke dalam tas sekolah, menemukan beberapa benda yang entah untuk apa.

"Yeollie, Baekkie rasa jatuh cinta itu buruk" gumamnya sambil menorehkan tinta warna hitam di selembar kertas HVS.

Tit titit.. Tit titit...

"Heemhhh"

Tap.. Tap..

Jemari besar itu meraba-raba sekitaran nakas, ingin sekali membanting benda yang menimbulkan suara mengganggu itu jika tidak mengingat bahwa itu adalah iphone11 nya.

Dengan muka bantal serta iler yang mengering di sudut bibirnya ia terbangun, menyibak selimut dan..

"Ehh?"

"Yeollie kepanasan" bacanya di selembar kertas yang tertempel di dadanya.

"Hoammm"

Masih dengan rasa kantuk yang hinggap ia berjalan keluar kamar dan membuka lemari pendingin.

"HOAAAA!!! BAJINGAN CILIK ITU!" kesalnya setelah mendapati majalah barunya sudah tersusun rapi di dalam freezer.

"Bangsat! Mana belum gue pake coli lagi" sesalnya akan majalah dewasa keluaran terbaru.

Seakan nyawanya sudah kembali seutuhnya ia mengecek barang pribadinya yang lain, langkah kakinya serampangan kembali ke dalam kamarnya dan membuka lemari pakaian.

"HELL!!! SEMPAKK GUEEE!" teriaknya setelah melihat sempak calvin klein kesayangannya terobek-robek menjadi bagian kecil dan sudah tidak bisa digunakan lagi.

Setelahnya ia lari ke dalam kamar mandi.

"DASARRR SETANNNN!!!!!!" rutuknya ketika melihat bath up yang penuh akan air dingin dengan isian bermacam-macam kolor Chanyeol di dalamnya.

"BAEKKIEE!! BAEKKIEE!!" teriaknya sambil mendekat ke ranjang anjing yang terletak di sudut ruangan.

Kosong.

"JANCOK!" rutuknya dengan emosi yang sudah di ambang batas.

"Anjing sialan! Ngelakuin kesalahan langsung kabur!"

"Sabar.. Sabar.. Anak ganteng gaboleh maramara" ucapnya sambil mengelus dada.

30 menit setelahnya Chanyeol siap untuk berangkat kerja, tentunya tanpa membereskan rumah terlebih dahulu.

Emosinya sudah lebih baik sekarang, berkat link pornhub yang dikirim oleh mutual bangsatnya.

"Udah siang lagi" tuturnya setelah melihat arloji di tangan kirinya.

Tangan besarnya menggeser almari kecil yang penuh akan sepatunya.

Namun ia merasa ada yang aneh di sini.

Matanya mengedip dengan cepat ketika melihat jajaran semut yang mengantri di depan lemari itu.

"Jangan-jangan... " takutnya.

Dreeeettt!

Ia menggeser pintu dan WOW!

"BAJINGANNN!!!! SEPATUUU GUEEE!!!!! ANJINGGG GILAAAAAAAA!!!!!"

Pasta karamel menetes dari setiap sepatu yang berjajar di sana.

Jika tidak mengingat bahwa ia harus bekerja pastinya Chanyeol akan menangis meraung-raung meratapi kesialan dirinya.

"Gue gak pake sempak! Apa iya gue kerja harus nyeker?!!! Sialan"

_____________________________________________

to be continue •ᴥ•

【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang