Wajib vote dan meninggalkan coment !
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
"Loh mas ganteng baru pulang?" tanya Wendy karyawan toserba yang entah kenapa malam ini buka sampai larut.
"Hum hehehe" tanya Chanyeol yang berjalan sempoyongan.
"Mabuk mas?" tanya Wendy yang melihat gelagat pria tampan di depannya.
"Enggak lah! Ngaco kamu"
"Sini duduk dulu" tangan Wendy terulur untuk meraih lengan Chanyeol, dibawanya untuk duduk di salah satu kursi yang kosong.
Klek. Klek.
"Ini— minum" Wendy menyodorkan satu botol kecil minuman pereda mabuk yang baru saja ia ambil dari dalam, "gratis buat mas ganteng" imbuhnya.
"Gak takut rugi?" tanya Chanyeol setelah menghabiskan minumannya.
"Enggak lah, kan si cantik ini yang bayar hehe"
"Ada ada aja" ucap Chanyeol sambil tersenyum miring dan menggelengkan kepalanya.
"Tumben sampe malem?" tanyanya.
"Iya mas, atasan nyuruh gitu"
"Ohh, yaudahh, semangat lemburnyaa, gue balik ke atas ya" pamit Chanyeol sambil berdiri.
"Eh! Kok buru-buru?"
"Mau mandi, gatel" tuturnya sambil berjalan ke arah pintu apartemennya, masih dengan sedikit sempoyongan ia melangkah.
"Biar neng yang garukin mas" gumam Wendy yang sejak tadi hanya fokus memperhatikan selangkangan Chanyeol dan bermain dengan fantasinya.
Tak!
Penerangan ia hidupkan.
"Baekkie" panggilnya lirih sambil menyusuri ruangan demi ruangan namun hanya kesunyian yang ia temukan.
"Baekk" panggilnya lagi, kali ini ia menilik ke tempat tidur anjing kesayangannya.
"Budeg ya? Denger tapi gak jawab" ucapnya ketika melihat Baekkie duduk menghadap tembok, memunggunginya dengan hoodie yang ia telangkupkan tudungnya.
Tak bergeming.
Chanyeol jadi teringat perkataan Jeno pagi tadi.
"Hewan peliharaan itu suka gugup kalo ngerasa Tuannya lagi tertarik sama orang lain"
"Jadi, daripada marah-marah mending lo jaga sikap"
Calm down, Chanyeol masih berusaha melupakan kejadian pagi tadi yang sebenarnya jika diingat bisa membuatnya kebakaran jenggot.
"Heii.. Baekkiee" panggilnya manis sambil berjalan mendekat ke arah ranjang yang besarnya tak seberapa.
"Baek.. "
"Udah dong cemberutnyaa, berbalik yaa hum? Masa Yeollie cuma di kasih punggung???" rengeknya yang dirinya sendiri pun merasa jijik sebenarnya.
"Gue gak cemberut" lirihnya sambil melirik ke majikannya, namun jelas tak terlihat karena sisian tudung hoodie membatasi pandangannya.
Merasa tak ingin berdekatan, Baekki menjauh dari tempat tidurnya dan berjalan ke sofa, tempat dimana ia biasa melakukan segalanya.
"Oohh gitu... " Chanyeol mengikuti langkah Baekhyun.
"Mau makan malem bareng gak?" bisik Chanyeol.
"Yeollie masakin apa yang Baekki mau" tambahnya.
"Gak laper" sergahnya ketus sambil memeluk erat bantal sofa.
Gruuukkk grrrrkkkk..
Suara mematikan itu berasal dari fakir miskin yang Baekhyun asuh, sesuatu di dalam sana meronta namun apa daya jika si pemilik utama berkata tidak apa.
"Itu— bukan karena gue laper" sanggahnya.
"Emmmmmm" tiba-tiba Chanyeol memeluk erat peliharaannya dari belakang.
Kedua lengan kekarnya ia rangkulkan ke pundak sempit Baekhyun, ia letakkan kepalanya di perpotongan leher anjingnya.
"Itu berarti Baekki baik-baik aja" Chanyeol merasa senang.
Orang yang dipeluk tertegun, perasaan asing ini terus ia rasakan baru-baru ini.
"Jangan kabur lagi yaa" pintanya sambil mengusap lembut puncak kepala anjingnya.
"Baekki anak baik.. " tuturnya.
"Iyadeh" gumam Baekhyun yang diam-diam merasa nyaman dengan perlakuan majikannya.
...
"Yeolliee, mandiin yaa"
_____________________________________________
to be continue •ᴥ•
KAMU SEDANG MEMBACA
【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21
Fanfic📌 COMPLETE 🌚 CHANBAEK HOT NC 21+ 🔞 BOCIL JANGAN MAMPIR!! ⚠️ HARSH WORDS, HARSH SCENES!! ✒️ BAKU, NON BAKU, LO-GUE Chanyeol mendatangi seorang peramal dengan tujuan buang sial. Suatu hari di pembuangan sampah ia bertemu dengan seseorang yang mir...