Wajib vote dan meninggalkan coment !
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
"YEOLLI" teriak Baekhyun ketika pintu itu terbuka.
"ASSSTAAGGGAAA, lo ngapain di situ?" tanya Chanyeol yang masih bertahan dengan ekspresi kagetnya.
Baekhyun duduk meringkuk di atas rak sepatu yang terbuat dari kayu.
"Baekki denger suara langkah kaki Yeolli" ucapnya manja.
"Astaga, jadi lo bener-bener anjing sekarang?"
"Hehe.. "
"Terus itu yang nempel di dada kiri lo apaan?" tanya Chanyeol ngeliat ada sesuatu terpasang di sana.
"Pin, inisial T untuk Taken, artinya Baekki ada yang punya hehe"
"Emang lo milik siapa?" goda Chanyeol.
"Baekki milik Yeolli, tapi- Baekki gatau Yeolli milik Baekki atau bukan" jawabnya sedih.
"Kenapa gitu?" Chanyeol duduk ngerendah dengan lutut sebagai tumpuan, mensejajarkan tingginya dengan posisi Baekki sekarang.
"Soalnya- Yeolli udah sama mahasiswa itu"
"Owalahhh Renjun- hahaha, jadi Baekki cemburu kalo Yeolli deket sama dia?" Chanyeol semakin ngedeketin wajahnya ke arah Baekki.
"Enggak" jawab Baekki yang lansgung lari ke kamar.
"Udah siap nih ceritanya?" tanya Chanyeol sambil nglepas sabuk celananya.
"Baekki suka sosis mayonnaise gak?" tanyanya lagi.
"Suka"
"Yeolli siapin sekarang mau?"
"Mau banget" jawabnya polos.
"Sosisnya bakal panas banget, baju Baekki Yeolli bukain ya"
Baekki yang dasarnya polos kebangetan cuma bisa ngangguk doang.
Satu persatu Chanyeol melucuti pakaian yang Baekhyun kenakan, hingga kini Baekhyun benar-benar full naked, dan Chanyeol melucuti pakaiannya juga agar permainan ini seimbang.
"Baekki tutup mata ya, dan jangan dibuka kalo Yeolli belum nyuruh"
"Okey"
Chanyeol bernapas sangat dekat di telinga Baekhyun, ia tau jika titik sensitifnya terletak di sana juga, sambil menggoda Baekhyun, jemari besar itu bergerilya menjamah bibir indah Baekhyun, sengaja ia memasukkan jarinya ke dalam mulut Baekhyun agar ia mainkan.
Jemari basah itu ia gunakan untuk menggoda kedua puting Baekhyun yang nampak mencuat, di pilinnya kanan kiri, sesekali mencubit dan membuat sensasi seperti tersengat itu datang, lidahnya yang nampak hangat juga sering kali menggoda, bergerak memutari puting, menggigitnya perlahan hingga bengkak dan terlihat sangat menggiurkan.
Chanyeol tidak bisa membiarkan sosis mungil milik Baekhyun terkulai begitu saja, ia menggenggamnya kuat, mengocoknya atas bawah dan desahan kuat itu pun keluar.
Chanyeol mengambil lube yang berada di laci nakasnya, ia oleskan lumayan banyak ke jari-jarinya.
Crot.
Juga ke dalam lubang Baekhyun.
Chanyeol mencengkram kuat bongkahan kenyal itu, seakan memisahkan antara kanan dan kiri, ia ratakan lube dingin itu.
"Ahhhh"
Satu jari melesak masuk tanpa ada raungan kesakitan dari Baekhyun.
Jari tengah yang lebih dulu masuk bergerak bebas di dalam sana, disusul dengan dua jari lainnya yang menambah kenikmatan Baekhyun.
"Yeollihhhh-hhh ahh uhhhhhh"
"Yes Baekki, mendesahlah sesukamu, aku akan mempersiapkan sosis mayonnaise lebih cepat"
"Akhhhh"
Terburu oleh napsu Chanyeol melepas ketiga jarinya, merangkak naik menjejalkan sosis hangat itu ke dalam mulut Baek.
"Emmphhhh"
Maju mundur Chanyeol mendorong pinggulnya, benda besar yang kata Baekhyun mirip dengan bakso urat itu Baekki nikmati dalam setiap incinya.
Chanyeol benar-benar memaksa si besar di bawah sana untuk melesak tanpa ada yang tersisa, tak menghiraukan jika mata cantik Baekhyun mengeluarkan air mata, tak menghiraukan jika ujung kontolnya mengenai tenggorokan Baekhyun yang membuat pria mungil itu ingin memuntahkan isi perutnya.
"Argghhhhh-" erang Chanyeol setiap sodokan kontolnya mengenai ujung rongga mulut Baekhyun.
2 jam sudah Chanyeol bertahan dengan posisi itu, Baekhyun yang merasakan kebas di mulutnya tak bisa berkata apa-apa lagi, untuk sekedar mendesah saja ia tak kuat.
CROTTT.. CROTT..
"Nikmati sosis mayonnaise mu sayang"
Chanyeol menumpahkan seluruh spermanya ke dalam mulut Baekhyun.
Baekhyun menelan semua cairan surga yang menggenang di mulutnya.
UHUK.
Cairan kental yang menggumpal membuat Baekhyun tersedak.
"L-lo b-brengsek Yeol"
_____________________________________________
to be continue •ᴥ•
KAMU SEDANG MEMBACA
【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21
Fanfiction📌 COMPLETE 🌚 CHANBAEK HOT NC 21+ 🔞 BOCIL JANGAN MAMPIR!! ⚠️ HARSH WORDS, HARSH SCENES!! ✒️ BAKU, NON BAKU, LO-GUE Chanyeol mendatangi seorang peramal dengan tujuan buang sial. Suatu hari di pembuangan sampah ia bertemu dengan seseorang yang mir...