Wajib vote dan meninggalkan coment !
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
"YEAYYY BAEKKI BAKAL JALAN-JALAN SAMA CHANYEOLLIEE!!!!"
"Brisik!"
"Eh mas ganteng, mau kemana nih?" Wendy yang sedang menata meja dan kursi seketika menginterupsi ke sumber suara.
"Lepasin anjing! Ngapain gandengan segala sih emangnya mo nyebrang?!" Chanyeol menepis tangan Baekhyun yang terus menggelendotinya seperti koala dengan pohonnya.
"Ohh inii, cuma mau nyari isi kulkas aja" Chanyeol menimpali karyawan cantik itu.
"Gue cuma mau pergi bentar, gausah ikut, jaga wc aja sana!" Chanyeol mendorong punggung Baekhyun hingga akan jatuh menyusruk ke pintu kaca.
"Gak mampir ke toserba sini aja Yeol" Wendy menyarankan.
"Kalo ada yang jauh ngapain harus ke yang deket" Baekki menjawab dengan sensi.
"Hehe ini rencana juga mau ke situ kok mba Wen" Chanyeol mengibas-ngibaskan tangannya agar hewan peliharaan itu tidak mengikutinya.
"Eh btw, sebelah kamu itu siapa mas?"
"Oh dia- t-temen, temen deket biasa main ke rumah" Chanyeol menggaruk tengkuknya kemudian berjalan menuruni anak tangga yang diikuti oleh langkah kecil dari anjingnya.
"Saya kan juga temen mas, kok gapernah diundang ke rumah?"
"Hehe pan kapan ye"
"Dibilangin kagak usah ngintilin jugak!" Chanyeol melotot tak suka namun anjingnya itu malah senyum-senyum aja.
Kemudian pegawai toko itu masuk ke dalam diikuti oleh dua anak adam yang bertengkar kecil.
"Yeollie mau beli apa?"
"Diyam!"
...
Pengunjung lain datang kemudian berhenti di meja kasir.
"Ada yang bisa saya bantu?" Wendy tersenyum dengan ramah.
"Marlboro 1"
"Sama tambah apa lagi kak?"
"Mo nanya, mereka berdua siapa? Mirip sama mantan saya soalnya" gadis cantik itu membuka kacamata hitamnya kemudian merogoh dompet dari tas mahalnya.
"Oh itu, Park Chanyeol penghuni apartemen sebelah kak"
"Kalo yang pendek?"
"Katanya sih temennya"
"Oh, terimakasih infonya"
"Jadi, mantan kakak yang mana?"
_____________________________________________
to be continue •ᴥ•
KAMU SEDANG MEMBACA
【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21
Fanfiction📌 COMPLETE 🌚 CHANBAEK HOT NC 21+ 🔞 BOCIL JANGAN MAMPIR!! ⚠️ HARSH WORDS, HARSH SCENES!! ✒️ BAKU, NON BAKU, LO-GUE Chanyeol mendatangi seorang peramal dengan tujuan buang sial. Suatu hari di pembuangan sampah ia bertemu dengan seseorang yang mir...