34 - ︽ ғɪɴdɪɴɢ вɑεккɪ ︾

1.7K 197 4
                                    

Wajib vote dan meninggalkan coment !

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -



"SIAL SIAL SIAL!!!!!!"

Sejak pagi tadi Chanyeol tak henti-hentinya memukuli kepalanya sendiri, pikiran tentang anjing kecilnya selalu hinggap.

Baekki Baekki Baekki dan Baekki.

Sudah 4 hari ini sejak sang majikan menemukan kertas yang berisi catatan Baekki bahwa ia akan meninggalkan rumah untuk sementara waktu.

Rasanya benar-benar kosong.

Dalam ruangan gelap ia mengeluarkan bir dingin dalam lemari es, ia tuang sedikit demi sedikit pada gelas yang ada di depannya. Biasanya saat seperti ini peliharaannya itu akan mengganggunya untuk minta di mandikan atau merengek ingin beli eskrim.

Rasanya baru kemarin mereka bersenang-senang namun hari ini begitu sedih.

Hingga ia memutuskan untuk pergi ke suatu tempat.

"Apa? Baekhyun? Akhir-akhir ini dia tidak berada di sini" gadis dengan rok setengah paha itu memberikan keterangan.

Ya. Sang majikan sepertinya begitu rindu akan binatang peliharaannya, sampai-sampai larut malam begini ia rela mendatangi gedung pelangi itu untuk mencari sosok yang hilang. Untung saja kelas masih penuh karena mereka tak melewatkan pembelajaran malam.

"Dia mungkin bekerja sebagai pangeran sewaan lagi" kali ini gadis dengan rambut yang di cepol menyahut.

"Pangeran sewaan?" antara kaget dan bingung Chanyeol bertanya.

"Teater sebelah sering menyewanya untuk berperan sebagai pangeran" gadis seksi itu berseru lagi.

"Dia sangat berbakat, lagipula ia sangat imut"

"Kau lihat evaluasi bulan lalu? Ia sangat menawan astagaa hatikuuu—"

Dan mereka berdua bergunjing saling melempar pujian hingga melupakan kehadiran orang lain diantara mereka.

"Ada sisi Baekki yang gak gue tau di sini" batin Chanyeol berseru.

"Ah maaf, mengabaikanmu— ngomong-ngomong..."

"Ah, Park Chanyeol, saudara jauh" pria tampan itu mengulurkan tangannya.

"Saudara jauh? Tapi—"

"Anggap aja gitu" gadis yang sedari tadi berdiam di pojokan akhirnya angkat bicara.

"Siapa?" tanya Chanyeol lirih.

"Gue Kim Sae Rom" setelahnya gadis itu keluar ruangan dengan handuk merah muda di tangannya, dan entah kenapa Chanyeol mengikuti gadis itu.

Sae Rom yang merasa di ikuti berhenti di sebelah mesin pembuat minuman.

"Ini" setelah beberapa detik, kopi panas dengan cangkir kertas tebal tersaji.

"Terimakasih" pria tampan itu masih tetap sopan.

"Lo bohong kan?" gadis itu menuding setelah mendudukkan pantatnya ke dudukan dekat pilar lebar.

"Hah?"

"Lo bilang ke mereka kalo lo saudara jauhnya tapi sebenernya lo pacarnya kan?" to the point sekali gadis barbar ini.

"Lo gak perlu nyembunyiin apapun, gue ma Baekhyun gak ada apa-apa"

Chanyeol menatap gadis itu bingung. Untuk apa dia berterus terang seperti ini, antara dia dan Baekhyun juga tidak ada apa-apa, hanya sebatas majikan dan peliharaan. Cukup itu saja.

Kemudian pria tampan itu menyesap kopinya pelan.

"Tapi— lo harus ngejauh dari dia"

Deg.

Apa-apaan ini?

"Brengsek itu egois tingkat akhir, selalu mikirin tentang dirinya sendiri, lo cuma bakal makan ati kalo sampe jatuh cinta ma tuh orang, kelakuannya masih kek bocah, apalagi pikirannya, udah kek beras yang baru aja di cemplungin ke mejikom trus ambil piring mo makan, belom mateng!!"

Melihat dari cara gadis di sampingnya mendeskripsikan tentang peliharaannya membuatnya menarik kesimpulan jika gadis itu masih menyukainya.

"Mungkin ini mirip kek antara dia gabisa dan gapunya waktu buat mikirin hal lain kecuali tentang dirinya sendiri. Gue pikir saat lo udah agak dewasa lo bakal bisa merhatiin orang lain saat lo jatuh cinta, tapi tenang aja gue bukan pacarnya kok hahaaaa"

Pria itu berdiri dari duduknya dengan senyum yang mengembang.

"Gue pegawai perpustakaan, gue pernah liat tuh orang belajar di sana dan seragamnya asing banget, makanya gue nyari tau Captivity School tuh dimana, sapa tau ntar bisa nyumbang buku, btw lo gausah terpaku gitu gue bukan tembok" ucapnya kemudian pergi.

Di balik pintu ruangan lain beberapa kepala menyembul dan terjadilah bisik-bisik tetangga.

"Woy gilak cowok mana tuh ganteng banget?!"

"Lebih gilaknya ngapain tuh cogan nyariin Baekhyun??"

"Cerah banget kek masa depan gue"

"Ganteng banget kek calon imam"

"Btw kata kelas sebelah dia saudara jauhnya"

"Dan lo percaya? Kalo kata gue mah tuh cogan orang yang ngerawat Baek"

"Menang banyak dong tuh gembel"

"Yeu jancok! Dulunya lo juga gembel!"

"Sesama gembel gaboleh saling ngatain, yeu tai"

"Yeu bangsat"

_____________________________________________

to be continue •ᴥ•

【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang