46 - ︽ ρʀɪɑ dεwɑѕɑ ⚠️ ︾

3K 200 5
                                    

Wajib vote dan meninggalkan coment !

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -




Gadis muda itu keluar dari asrama gedung pelangi saat ada sosok tampan yang sudah memandangi pintu kamarnya sedari tadi.

"Elo" kagetnya.

"Gue pengen nanya sesuatu sama lo"

"Tentang apa?"

"Baekki"

"Gue juga pengen nanya sesuatu sama lo" ucap Saerom sambil bersandar ke dinding balkon.

"Tentang apa?"

"Baekhyun"

"Hah??"

"Lo pemilik Baekhyun kan?" gadis muda itu to the point, namun saat pria dewasa di depannya tak kunjung menjawab, ia memilih pergi.

"Tunggu!" Chanyeol menahan kepergian Saerom, karena benar-benar ada hal yang harus ia tanyakan.

"Menurut lo akhir-akhir ini Baekhyun rada aneh gak?" tanyanya.

"Aneh? Aneh gimana maksud lo?" gadis itu balik bertanya.

"Kehilangan napsu makan, sering ngelamun, kek gak ada semangat idup"

"Tenang aja, ini bukan pertama kalinya, waktu belom kenal lo dulu tuh bocah sebulan gak makan juga gak masalah" tuturnya.

"Tapi-"

"Oke! Gue kasih clue, ini antara dia yang gak ngungkapin atau dia emang sengaja nyembunyiim, lo cari tau aja sendiri"

"???"

"Kalo lo masih gatau juga berarti lo bukan pemilik yang baik"

"Maksd-" pria dewasa itu cenderung berpikir lambat, ia baru bisa nencerna kalimat gadis itu beberapa menit kemudian, dan saat ia ingin mengetahui yang lebih jelasnya, gadis itu sudah menghilang di lorong.

------

"Baekkiiiii"

Sepertinya setiap hari ia harus selalu berteriak memanggil anjing kesayangannya.

"Baekki sinii.. Yeollie bikin puding" teriaknya lagi karena sosok si anjing tak segera beranjak dari ranjang.

Tak!

Si pemilik meletakkan sepiring puding di dekat ranjang anjingnya.

"Cepet makan!" perintahnya dingin.

Satu tangannya terulur untuk mengambil cherry sebagai topping dari puding tersebut, kemudian ia meraih piring putih itu dan mulai memakan pudingnya dengan lahap.

Si pemilik yang melihat hal itu langsung duduk di tepian ranjang anjingnya, kemudian bertanya, "lo kenapa?"

"Apanya?" jawab peliharaan itu lirih.

"Akhir-akhir ini lo gak kek bisanya, itu gak normal" si pemilik sedikit membicarakannya.

"Oh gitu?"

"Lo lagi ada masalah ya? Ato- lagi banyak pikiran?" Chanyeol terus bertanya hingga mendapatkan jawaban yang diinginkannya.

"Apa lo ada sesuatu yang pengen gue lakuin buat lo?" tanyanya.

"Ya. Ada"

"Apa? Bilang aja. Gue bakal lakuin apapun buat lo" Chanyeol antusias mendengarkan, namun tatapan mata Baekhyun telah berubah, tak lagi sama seperti saat mereka pertama kali bertemu.

"Haha gak ada gunanya juga ngasih tau lo" Baekhyun tersenyum kecut.

"??"

Tapi lo ngebiarin Sarom tau segalanya lebih dari pemilik lo sendiri Baek!

"Oke, gue ngerti, kalo gitu.. Selamat malam" kemudian Chanyeol pergi dari hadapan peliharaannya.

Di dalam kamar pribadi Chanyeol.

"OKE! Kalo itu mau lo gue gak akan buat omurice, gak akan masak kari, gak akan buatin bubur, gak akan beliin eskrim, gak akan mand-"

Ceklek!

Tiba-tiba sosok mungil itu sudah berdiri di ambang pintu dan melihat Chanyeol yang sedang melucuti pakaiannya sendiri untuk berganti baju.

"BAEK!!"

Dengan tatapan aneh Baekhyun memasuki kamar majikannya kemudian berjalan pelan mendekat ke ranjang, sang dominan merasakan ada hawa yang tidak mengenakan seperti ada sesuatu yang akan terjadi.

Brugh!

Cekatan, Baekhyun mendorong tubuh besar Chanyeol dengan kekuatan penuh. Sang dominan yang hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam itu terbaring terlentang di ranjang king sizenya.

Anjing peliharaannya itu kini sudah menungganggi perut majikannya bagaikan joki di pertandingan kuda pacu.

"Woy Baek!"

Baekhyun tak mengindahkan tatapan tajam sang majikan yang memberinya peringatan lewat sorot matanya.

Kini cihuahua itu semakin mempersempit jarak di antara mereka, tepat di depan bibir Chanyeol ia berhenti kemudian berbisik.

"Lo bilang 'apapun' kan?" anjing kecil itu kini berubah menjadi pria dewasa yang patut diwaspadai.

_____________________________________________

to be continue •ᴥ•

【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang