37 - ︽ ѕεнυɴ- ғℓɑѕнвɑcк ︾

3.5K 202 10
                                    

Wajib vote dan meninggalkan coment !

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -






Seminggu sebelum ia bercinta dengan anjingnya.






BRAKKK!!!

Tumpukan buku tebal terbanting di meja kasir, suara bedebum yang cukup keras itu membuat seluruh isi perpustakaan menengok ke arah sumber suara.

Chanyeol yang sedang menggantikan Jaemin menjaga meja kasir kaget dan bingung.

"Sehun, tumben banget lo ke perpustakaan, biasanya juga ngewe di kam-"

Pria yang di panggil dengan nama Sehun itu menarik paksa kerah baju Chanyeol hingga kusut dan berkerut.

"GAUSAH SOK AKRAB BAJINGAN!!!"

"H-hun l-lo ke-"

"LO BILANG KITA TEMEN! APA TEMEN JUGA NGEWE SAMA PACAR TEMENNYA SENDIRI HAH?!!!!!"

"Whaatt???"

"Ternyata Park-"

"Gilakk jahatt benerr si Chanyeol"

"Gak waras ternyata"

"Bisa-bisanya"

"Gak ada otak emang"

"Percuma ganteng kalo kelakuan kek anjing"

Bisik-bisik di antara pengunjung membuat nyali seorang Park menciut, hinaan serta tatapan benci dan tidak percaya semakin membuatnya malu dan kehilangan kepercayaan diri.

"M-maksud lo apa Hun?"

"GAUSAH MUNAFIK!!! SELAMA LO KERJA DI BAR LUHAN LO NGEWE MA DIA KAN?!!!! LO MAIN DI BELAKANG GUE KAN BAJINGAN??!!!!!!"

"KAK CHANYEOL!!" Jaemin kembali dengan wajah terkejutnya, buru-buru ia menyambar lengan kekar Sehun dan menariknya.

Namun apalah daya lengan kecil Jaemin yang tidak akan kuat menarik si tangan baja, di tepis sekali saja pria kecil itu limbung.

"BAYI KEMARIN SORE GAK BERHAK IKUT CAMPUR!!"

Kalimat itu ia tujukan untuk Jaemin yang masih setia membantu seniornya.

"Hun gak-"

"ALAHH GAUSAH NGELES LO KONTOL! LO NGEWE MA LUHAN CUMA MAU TAMBAHAN GAJI KANN?? NGAKU LO!!!"

"Tenang Hun, bisa di omongin baik-baik"

"BAIK-BAIK PALA LO! GUE UDAH CURIGA YA DARI LUHAN YANG GAK PERNAH MAU GUE SENTUH SEJAK LO MULAI KERJA DI SANA, DAN LO BAIK-BAIKKIN GUE, MAKE TOPENG PERTEMANAN BUAT NUTUPIN KEBEJATAN LO ITU KAN?!!!"

"HAHAHA LO ITU HARUSNYA NGACA! LO ITU CUMA COWOK KAMPUNG, MISKIN! ASAL USUL LO AJA KAGAK ADA YANG TAUU. AH I SEE, LO KERJA DI SINI PASTI JUGA JADI JALANGNYA KYUNGSOO KAN?"

BAK!

Chanyeol menepis cengkraman tangan Sehun dari kerahnya, amarahnya tersulut. Memang benar jika ia miskin dan dari keluarga menengah ke bawah.

Tapi ketika pria itu membawa nama atasannya ia tidak terima, karena memang Chanyeol kerja di tempat ini murni untuk mendapat gaji bukan karena pantat dan lendir.

"OH SEHUN!"

Teriakan dari pemilik gedung membuat semuanya terpaku.

"Ikut gue" ucapnya kemudian.

------

"Hun, ini wilayah gue, napa lo rusakin lapak orang sih?"

"SOO!"

"Oke! Gue ngerti kalo lo emosi, tapi tau tempat lah, kalo lo kek gini pengunjung gue pada lari semua"

"Ck! Napa lo gak pecat aja sih tuh bajingan?!" bara api yang sempat tersulut masih terus memanas.

"Semuanya bisa di bicarain dengan cara baik-baik"

"Heh! Lo pikir semudah itu?! Lo bisa ngomong dengan entengnya karena gapernah ngrasain punya pacar yang dikawinin sama temen lo sendiri!!"

"Hun, gue-" ada suara lain yang menginterupsi.

"SATT!! MASIH BERANI LO NUNJUKIN WAJAH BAJINGAN DI DEPAN GUE?!!!" Sehun menerjang tubuh jangkung Chanyeol, telapak tangannya mengepal kuat siap menghajar wajah tidak tau malu Park.

"Tenang Hun tenang! Emosi gak akan pernah bisa nyelesaiin masalah!" Kyungsoo menarik lengan sahabatnya dengan kuat sebelum tinju penuh amarah itu memukul wajah tampan karyawannya.

"GUE UDAH BAIK YA SELAMA INI SAMA LO, SAAT LO SUSAH SELAIN KKAMJONG SI ITEM CUMA GUE YANG ADA DI SAMPING LO, SAAT LO BUTUH TEMEN MABOK DAN KKAMJONG GAK ADA, GUE YANG ADA DI SANA NEMENIN LO! SAAT LO KELUAR DARI TEMPAT LUHAN GUE YANG NYARIIN KERJAAN BUAT LO! TAPI LO- ARGHHHH LO NIKUNG TEMEN SENDIRI!!!! LO GANTENG YEOL, GUE AKUIN! LO MAMPU DAPET YANG LEBIH KAYA LEBIH MANIS LEBIH CANTIK LEBIH BAIK DARI LUHAN! KALO AJA LO JUJUR GUE PASTI GAK AKAN SEMARAH INI"

"Hun, bukan gue yang goda-"

"OKE! GUE TAU KALO LO BUTUH BANYAK UANG, GUE TAU LO HAUS AKAN LUBANG! TAPI TOLONG- JANGAN PACAR GUE! PLISSS"

"Luhan yang ngegoda bukan gue!!"

"HAHAHAA BULLSHIT!!! LO PIKIR DENGAN NGEBUAT ALIBI KEK GITU BAKAL NGEBUAT GUE PERCAYA AMA LO GITU???? SORRYYY!!! LUHAN GAK SEMENJIJIKKAN ITU!!

"Hun, dengerin penjelasan dari Chanyeol duluu-"

"SOO!! GUE GABUTUH PENJELASAN APAPUN LAGII!!!"

"Hei satt! Kalo lo haus sex ngewe sama anjing lo aja sono! Lo kan gak ada bedanya sama binatang! Sialan!"

Sehun berbisik tepat di sebelah telingan Chanyeol dan kemudian pergi meninggalkan tempat itu, hal itu ngebuat Chanyeol semakin geram dan sangat ingin meninju wajah tampan orang bermarga Oh itu.

"Maafin temen gue ya Yeol" Kyungsoo mengusap perlahan punggung tegap Chanyeol.

"Gapapa" senyum simpul terulas dengan terpaksa.

_____________________________________________

to be continue •ᴥ•

【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang