Wajib vote dan meninggalkan coment !
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
"Judulnya sih omurice, telurnya juga keliatan montok banget kek pantat pemain JAV, tapi kenapa nasinya di luar?"
Di pagi yang sepi ini Baekhyun berbicara seorang diri.
"Auk ah yang penting TERIMAKASIH" teriaknya mengucap syukur pada rumah yang hanya ada dirinya seorang.
Baekhyun mengangkat piringnya hingga mendekati wajah imutnya, mulutnya menganga siap untuk menerima kelezatan yang tiada tandingannya.
Hap.. Happ. Slurp. Slurp.
Waktu belum menyentuh angka di lima menit, namun sarapan yang tadinya berada di atas piring putih itu kini berpindah tempat ke perut mungilnya yang nampak sedikit menyembul karena kekenyangan.
"AUGRRHHHHHH" sendawanya setelah menghabiskan satu gelas susu strawberry.
Benar-benar menjijikkan 😒
"Ahhh leganyaaa" ucapnya setelah berbaring pada sofa yang empuk.
Baekhyun merasa terlahir kembali, gaya hidupnya saat ini benar-benar membuat semua orang iri, tak terkecuali dirinya di masa lalu.
Tidur, makan, baca buku, nonton film, mendengarkan musik, kalo gak lagi males yaa sekolahh 😊
Menurutnya menjadi hewan peliharaan tidak terlalu buruk juga.
Sebelum ada rasa yang terselip di antaranya.
"Ahh lupakan!! Peliharaan sepertiku memang sudah sewajarnya menyayangi pemilik" tuturnya sambil kedua mata memancarkan binar cerah.
Baekhyun merasa beruntung memiliki pemilik yang sangat tampan seperti yang kalian lihat, koki yang hebat juga walaupun sejauh ini Baekhyun hanya merasakan omelate, omurice dan mi instan, selain itu semua Tuan Chanyeol juga terlihat sangat menyayangi anjing kesayangannya meskipun banyak kebencian yang sering ia lontarkan.
Sejauh ini Baekhyun tidak merasa keberatan sama sekali diperlakukan layaknya hewan, contohnya saja ketika mereka sedang berada di dalam lift, tanpa ragu Chanyeol memencet tombol Pet yang membuat orang lain di dalam lift mengernyitkan kening. Tidak masalah. Toh Baekkie memang peliharaan.
"Menjadi peliharaan adalah jenis hubungan terbaikk" ucapnya dengan senyum yang sangat lebar.
Tak lama setelah itu matanya terpejam, ia sangat merasa kenyang, mengantuk adalah hal yang wajar.
"Hooahhhhhhhh"
Jarum jam menunjuk angka 9, terlihat dari kaca jendela di luaran sana sudah gelap, namun keadaan rumah masih sangat sepi, sama seperti pagi tadi.
Dari Baekhyun bangun tidur sampai bangun tidur lagi, belum barang sekali ia menjumpai pemiliknya.
"Terlambat lagi, akhir-akhir ini jadi sering pulang telat" gumamnya sambil menggaruk pantat yang terasa gatal.
Ting!
"Yeollie—" dengan cepat Baekhyun menyambar ponselnya yang terletak di atas meja.
"Lo tidur duluan, gausah nunggu gue! Kerjaan numpuk gatau kapan kelar"
Ting!
"Lo dinner pake oatmeal ya! Tau cara bikinnya kan?!"
"Argghhhh!!" Baekhyun menengadahkan kepalanya kecewa.
"Aturan kan oatmeal buat sarapan Yeoll, fiuh!"
"Yeollie kan dah janji mau buatin kari" balasnya dengan tambahan emoticon sedih.
"Gue minta maaf, besok ya kalo ada waktu" seseorang di sana membalas dengan cepat.
"Gamau tau! Baekkie bakal nunggu 😣" send.
"Maaf ya telat, udah nunggu lama?" suara yang lembut membuatnya kaget.
"Heihhh— " teriak Chanyeol.
"Eh maaf maaf, kaget yaa?"
"Luhan. Ah gapapa" jawabnya dengan senyum gugup.
"Gue beneran minta maaf Yeol"
_____________________________________________
to be continue •ᴥ•
KARENA GUE LAGI SEDIH, GUE JUGA PENGEN BIKIN BAEKKI SEDIH DENGAN NGEIYAIN AJAKAN LUHAN BUAT DINNER!!
ONESHOOT THE GIFT GUE ILANGGG BAJINGG
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21
Fanfiction📌 COMPLETE 🌚 CHANBAEK HOT NC 21+ 🔞 BOCIL JANGAN MAMPIR!! ⚠️ HARSH WORDS, HARSH SCENES!! ✒️ BAKU, NON BAKU, LO-GUE Chanyeol mendatangi seorang peramal dengan tujuan buang sial. Suatu hari di pembuangan sampah ia bertemu dengan seseorang yang mir...