Wajib vote dan meninggalkan coment !
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
"Lo belum pesen apapun? Mau makan apa? Seafood? Terserah lo aja, malam ini gue yang bayar itung-itung reuni hati hehe"
Chanyeol mengikuti tawa Luhan namun masih dengan perasaan canggung.
"Lo pilih aja, gue gampang, apa yang lo suka gue juga suka, ngikut aja" ucapnya dengan tersenyum manis.
Chanyeol membaca deretan menu yang tampak mahal itu, sebenarnya jauh di dalam sana ada perasaan tidak enak yang terus hinggap.
"Baekkie, maaf ya. Tapi saat ini Luhan lebih penting dari hewan peliharaan" batinnya.
"Huh" di dalam hunian itu Baekhyun terus menerus menghembuskan napas kasar, sorot matanya masih menatap ke arah layar ponsel yang menampilkan ruang obrolan antara dirinya dan majikan.
"Diabaikan lagi" tuturnya kemudian, karena hampir 20 menit menunggu tidak ada tanda-tanda bahwa orang diseberang akan membalas chatnya.
"Huhuhu karii, Baekkie pengen banget makan kari" dialognya lemah.
"Udah lama ya Yeol" Luhan membuka pembicaraan lagi.
"Hehe iyaa"
"Gue gak nyangka sejak perpisahan kita, bakal ketemu lagi kek gini"
"Lo- gimana sama Sehun? Baik-baik aja?"
"Ya gimana, namanya juga hubungan pasti banyak batu terjalnya, gue kesepian sejak lo tinggal Yeol" Luhan berkata jujur.
Chanyeol menelan ludahnya pelan, garpu di tangan kirinya ia letakkan.
"Gue rindu saat-saat itu.. " ucap Luhan lagi.
"Gimana kalo kita bahas yang lain?" Chanyeol mencoba mengalihkan pembicaraan, "gabaik inget masa lalu terus" tambahnya.
"Emm Yeol, gue denger lo punya kucing"
"Kucing?" Chanyeol mengernyitkan dahinya.
"Kyungsoo sempet nyinggung tentang itu"
"Oh, jadi mereka ngira kalo gue punya kucing" batin Chanyeol.
"Rekan kerja di perpustakaan juga bilang kalo lo sayang banget sama peliharaan lo, kapan-kapan gue pengen main bareng sama kucing lo, gimanapun gue pernah punya peliharaan" tutur Luhan sambil memasukkan potongan tuna ke dalam mulutnya.
"BOSENNNNN" teriak Baekhyun di tengah keheningan.
Ruangan yang semula rapi itu kini mulai berantakan lagi, iseng-iseng Baekhyun membuka bungkusan cokelat di ujung almari, tertulis 'popcorn' di sana.
Baekhyun mengira jika dirinya sudah mulai bersekolah jadi dia juga merupakan orang yang berpendidikan, ia baca step by step langkah-langkah pengolahannya.
Duarr. Duarr. Duar..
Jagung yang semula hanya sebesar pentil orang dewasa kini sudah mekar layaknya bunga melati di pagi hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21
Fanfiction📌 COMPLETE 🌚 CHANBAEK HOT NC 21+ 🔞 BOCIL JANGAN MAMPIR!! ⚠️ HARSH WORDS, HARSH SCENES!! ✒️ BAKU, NON BAKU, LO-GUE Chanyeol mendatangi seorang peramal dengan tujuan buang sial. Suatu hari di pembuangan sampah ia bertemu dengan seseorang yang mir...