24 - ︽ ρєѕɑɴ тєкѕ ︾

2.2K 236 12
                                    

Wajib vote dan meninggalkan coment !

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

"Kak, minta tolong gantiin, mau ke toilet bentar" bisik Jaemin dengan menahan bagian bawahnya agar tidak menyembur di depan banyak orang.

"Selamat siang, total 3 buku sastra, tanggal peminjaman 01 Agustus dan harus dikembalikan maksimal 01 September, jika lebih dari itu maka akan dikenakan denda, bisa saya lihat kartu pengunjungnya?" ucap Chanyeol dengan senyum ramahnya.

Mahasiswa itu menyodorkan satu benda yang mirip dengan debit ATM.

Chanyeol membelalakkan matanya tak percaya, saat ia menscan kartu itu entah kenapa semua tulisan di layar menjadi nama orang yang tadi pagi ia temui.

Dengan kedua bola mata yang masih terbelalak Chanyeol mendekatkan wajahnya ke monitor, dengan jarak sangat dekat ia baru bisa membaca normal.

"Huh" hembusan napas lega.

"Atas nama Kak Luhan, terimakasih kunjungannya" jawabnya sambil mengembalikan kartu.

"Sama-sama, tapi nama saya Loodi bukan Luhan" ucapnya setelah menerima kartu dan mengambil paperbag.

Chanyeol hanya bisa tersenyum kikuk.

"Makasih ya Kak" bisik Jaemin yang sudah kembali ke habitatnya.

Dengan wajah masam Chanyeol berjalan meninggalkan meja depan, ia mendudukkan pantat teposnya di kursi yang berada di gudang penyimpanan.

Ting!

"Senang bertemu denganmu lagi" isi pesan tersebut.

Sebelum pria tinggi itu bertanya siapa si pengirim pesan, 1 pesan baru ditampilkan di layar utama.

"Dari orang yang pernah berbagi desah denganmu" tertanda Luhan.

"Sial!" umpat Chanyeol.

"Mau dinner bareng?"

Pesan baru kembali masuk.

Chanyeol meletakkan ponselnya kasar, kedua tangan menjambak rambut frustasi hingga rambut dengan pomade bau menyengat itu membuat kedua sisi kanan kiri rambutnya berbentuk seperti tanduk kerbau.

"Tenang... " ucapnya dalam hati.

"Gue udah gak ada perasaan lagi sama tuh orang, tapi di dalam sini masih ada serpihan rasa agak gimanaaa— kata emak gabaik nolak rejeki" gumamnya.

"Au ah ngentot!"

_____________________________________________

to be continue •ᴥ•



Loh, kalian gak ngeh siapa pacar pertamanya ceye?

Padahal udah aku kasih clue loh..

"dari awal mula perantauan, bertemu dengannya, hingga tidur seranjang berdua"

Wkwkwkwkw

【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang