28 - ︽ ѕтʀєѕѕ ︾

2K 225 4
                                    

Wajib vote dan meninggalkan coment !

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -




"Baekkie gak melarikan diri" gumamnya dengan kedua tangan yang bertumpu pada pembatas balkon.

Udara pagi ini entah kenapa terasa begitu sejuk juga hangat daripada biasanya.

"Eh, itu si Chanyeol kenapa mukanya kusut gitu?" tanya karyawan dengan nametag ' Xiao Dejun'.

"Kucingnya kabur lagi mungkin"

"Hmmm"

"Eh lo tau ga? Gue kemarin liat tuh orang dinner sama anaknya walikota" tutur Jaehyun.

"Hahhh?? Lo serius Jae?" timpal karyawan lain.

"Yakali gue ngadi-ngadi, mereka kek couple goals gitu hihi" ucapnya dengan senyum yang mengembang.

"Anak orang berada kok mau yaa sama orang cem Chanyeol, asal usulnya aja gak jelas, orangtuanya juga gatau dari kalangan mana" ucap Dejun dengan jari yang ia gosokkan ke dagu.

"Tapi kan si Luhan udah punya pacar"

"Heihh, kek gatau aja, cuma bokapnya yang baik anaknya mah bejat, masa anak walikota buka bar esek-esek gitu, udah punya pacar masih aja kawin ama yang lain" ucap Jaehyun tanpa takut di dengar oleh orang lain.

"Tau darimana kalo anaknya walikota pernah kawin ama yang lain?"

"Eh?!" Jaehyun kaget sendiri.

__________________

"Biasanya sih lagi cemburu" ucap Jeno si pemasok buku yang entah kenapa menjadi akrab dengan Chanyeol.

"Ah masa? Gue kira lebih dari itu deh" Chanyeol gapercaya.

"Kucing lo namanya Baekkie kan?" Jeno memperjelas.

"Itu hal biasa, kucing lo lagi dalam tahap posesif aja" imbuhnya.

Chanyeol cuma ngangguk tapi dengan ekspresi wajah yang tidak mengerti.

"Huh, hewan peliharaan itu suka gugup kalo ngerasa Tuannya lagi tertarik sama orang lain" ucap Jeno sambil membayangkan anabulnya di rumah.

Chanyeol membelalakkan matanya.

"Jadi, daripada marah-marah mending lo jaga sikap" ucap Jeno lagi.

Chanyeol hanya bisa menundukkan wajah.

"Hehe gue seneng bisa ngobrol sama lo soal hewan peliharaan" Jeno tertawa dengan matanya.

"Eh, maaf kalo gasopan tapi.. Ituu—" tunjuk Jeno pada hidung Chanyeol.

"Hah?"

"Ituu— di hidung lo"

Chanyeol meraba sekitaran hidungnya dan sangat terkejut menemukan satu jerawat besar di tengah-tengah hidungnya.

"Gapapa, pada orang dewasa jerawat itu hal biasa saat stress" tutur Jeno mengembalikan rasa percaya diri temannya.

"Stress? Gue stress?" tanyanya pada diri sendiri.

"Yaudah, gue balik kerja dulu, masih banyak buku yang harus dianter" pamit Jeno.

"Oh ya, hati-hati"

Ting! Ting! Ting! Ting! Ting!

Notifikasi beruntun datang dari layar pipihnya, menjadikan ponsel yang semula gelap menjadi berwarna.

"Siall!" matanya terbelalak melihat deretan foto yang dikirimkan oleh seseorang.

"Yeollie kepanasan" bacanya pada selembar kertas di foto.

Deretan foto yang menampilkan dirinya sedang tertidur dengan tidak tampannya juga wajah konyol Baekhyun yang tak jauh darinya.

Dari mata Chanyeol yang tertidur dengan sedikit terbuka, kemudian video Chanyeol yang tidur dengan mulut terbuka sehingga menghasilkan suara ngorok yang luar biasa tidak indahnya.

"Pembohong bodoh!" isi pesan terakhir dari anjing liarnya.

_____________________________________________

to be continue •ᴥ•

【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang