Wajib vote dan meninggalkan coment !
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Renjun dan Chanyeol pulang menggunakan taksi yang sama karena rumah mereka searah.
"Terimakasih telah mengantarku pulang" ucap Chanyeol sambil melihat Renjun di dalam taksi.
"Aku yang seharusnya berterimakasih, kakak sudah banyak membantuku" ucap Renjun dengan senyum yang menampilkan gigi taringnya.
"Tunggu disini" ucap Renjun pada sopir taksi.
"Emm kak- sebenarnya aku masih ingin mengobrol denganmu" ucapnya ragu.
Chanyeol nampak mengerutkan alisnya.
"Tadi kau berkata kau punya anjing, aku ingin melihatnya" Renjun melangkah mendahului.
"Tunggu- dia mungkin menggigit orang asing, temanku digigit beberapa hari yang lalu dan dia belum keluar dari rumah sakit sekarang" ucap Chanyeol yang tentu saja hanya menakut-nakuti.
"Ah begitu- yasudah kita bisa mengobrol lebih banyak besok" tutur Renjun sambil berjalan ke arah taksi yang tadi dinaiki.
"Selamat malam" ucap Chanyeol sambil melambaikan tangannya yang dibalas dengan senyuman oleh Renjun.
"Baeeekkkkkiiiiii~" sapa Chanyeol begitu memasuki apartemennya.
"ASTAGAAAAA" mata bulat Chanyeol membola melihat keadaan rumahnya yang baru pagi ini ia rapikan dan malam ini sudah sangat sangat sangat berantakan LAGI.
Baekki duduk di sofa dengan selimut kesayangan Chanyeol sambil memakan seluruh camilan yang Chanyeol letakkan di tempat rahasia, beberapa buku basah karena kopi yang tumpah, termos air panas terbuka, bubuk kopi tercecer di mana-mana, puluhan semut sudah masuk seluruhnya ke dalam gula halus yang tidak ditutup, pakaian Chanyeol berantakan di dekat televisi, radio menyala, suara tv yang menampilkan cartoon The Secret World of Arietty dengan volume yang sangat kecil, tisu berceceran dengan cairan lengket yang masih menempel.
"Baek! Apa-apan ini?!" Chanyeol nampak marah.
"Juga- lo anjing peliharaan atau bukan? Kalo majikan manggil ya jawab!"
Baekki mengambil air dari gelas yang ada di depannya, dengan selimut yang menutupi tangannya juga tangan yang sengaja ia letakkan di telinganya membuat wajahnya tak terlihat dari arah Chanyeol menatap.
"Lo kenapa?" tanya Chanyeol yang melihat anjingnya tidak seperti biasanya.
Diam tak bergeming.
Chanyeol melihat ke arah jam dinding, waktu sudah menunjukkan pukul 23.30.
Chanyeol mengedip-ngedipkan matanya, sepertinya ia tau apa yang membuat cihuahua mungil itu merajuk.
"Baekkkii~" panggilnya manis.
"Ya! Lo bilang bakal pulang jam 9 lebih, tapi ini udah hampir tengah malam Yeol! Ini kelebihan!" ucap Baekki marah.
Chanyeol senang karena Baekki bisa mengucapkan banyak bahasa manusia, tapi itu tidak sepenuhnya senang karena anjingnya benar-benar marah.
"Gue pikir jam 11 gamasalah" tutur Chanyeol.
"Gamasalah buat lo, gue laper! Gimana bisa seorang majikan ngebiarin anjing kesayangannya kelaperan" Baekki memposisikan kepalanya terbaring di sofa dengan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya.
"Cheer up Baekki cherr up Baekki~" goda Chanyeol menyanyikan lagu twice sambil mengusak rambut anjingnya yang kini terasa lebih lembut.
"Hentikan!" Baekki tidak suka.
"Nasi goreng sosis keliatan enak, keknya anjing gue bakal doyan deh" ucap Chanyeol sambil melirik ke arah Baekki.
"Yaudah sana buat" Baekki menyingkap selimutnya perlahan.
Tidak membutuhkan waktu lama bagi Chanyeol untuk memasak hidangan sederhana itu, Baekki yang mencium aroma sedap langsung beranjak dari posisi berbaringnya, ia mengambil piring dengan isian nasi penuh, melahapnya seperti orang kalap.
"Yeolli gak makan?" tanya Baekki.
"Gimana mau makan kalo nasinya lo makan semua"
"Hehe"
"Baek, menurut lo hubungan sesama pria aneh gak?" tanya Chanyeol meminta pendapat anjingnya.
"Emm enggak, Baekki baca novel BL dan Baekki suka, di berita juga banyak yang menikah antara pria dengan pria" jawab Baekki sesudah menenggak air dingin itu.
"Sepertinya ada seseorang yang gue suka" ucap Chanyeol yang masih belum yakin dengan perasaannya.
"Seorang pria?" tanya Baekki.
"Ya, seorang mahasiswa casual di tempatku bekerja"
_____________________________________________
to be continue •ᴥ•
KAMU SEDANG MEMBACA
【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21
Fanfic📌 COMPLETE 🌚 CHANBAEK HOT NC 21+ 🔞 BOCIL JANGAN MAMPIR!! ⚠️ HARSH WORDS, HARSH SCENES!! ✒️ BAKU, NON BAKU, LO-GUE Chanyeol mendatangi seorang peramal dengan tujuan buang sial. Suatu hari di pembuangan sampah ia bertemu dengan seseorang yang mir...