Wajib vote dan meninggalkan coment !
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
"Gimana kabar tuh lonte?"
Petang ini selepas kerja Chanyeol nyempetin diri buat meetup sama temen seperbejatannya.
Sedikit minuman keras juga ceker pedas ngebuat Chanyeol melek dari urusan dunianya.
"Bae bae aje, tapi yagitu, sering cek cok ma suaminya"
"Tuh lonte ada ngomong tentang gue gak?"
"Mau banget ye lo di omongin"
Plak!
Chanyeol ngegetok pipi Kai kasar pake ceker ayam yang abis ia emut.
"Ihhh jorok banget sih lo Nyol!! Iler lo kena pipi gue dihh najisunnnn najonggg sukamjongg!!"
"Layy alayy" ejek Chanyeol sambil ngemut tuh ceker bekas kena kringetnya si item, rasa asinnya nambah.
"Nih ceker bukannya pedes tapi semakin gurih ya Kai"
"Iyee, keringet gue nempel semua" jawab Kai spontan.
"Sorry tapi gue gak jyjyq"
"Oh ya Jong, gue kan ada kenal sama salah satu mahasiswa, doi casual gitu di tempat kerja gue yang sekarang, gue sama dia udah ngobrol banyak sih dan sempet jalan buat makan bareng, tapi ya astaganya doi tuh gak sabaran pake banget, kek bom yang kebanting sekali langsung DUARRRRR, parahnya dia kek gapunya toleransi gitu, kan akhir-akhir ini gue pelihara anjing, dan gue udah janjian mau pergi juga ma dia, yakali dia bilang Baekki tinggal aja pasti bisa makan sendiri, ditinggal beberapa jam gak mungkin mati, parah gak sih? Mana tega gue ninggal chihuahua seimut itu, emang kagak punya ati tuh orang"
"Lebih parah cocot lo yang nyerocos mulu kek kreta listrik berhentinya cuma kalo nemu stasiun doang" ucap si item sambil nyuapin ceker ayam bekas emut-emutannya dia.
"Gue pikir juga gapapa, gak mungkin peliharaan lo mati, orang dia manusia ju-"
"HELL! Lo tau darimana kalo anjing gue manusia?" bersamaan dengan bentakannya Chanyeol ngebanting gelas miras yang ngebuatnya sedikit retak.
"Rahasia apa yang gak gue tau dari lo?"
"Ya mana gue tau, namanya juga rahasia"
"Yeol Yeol, lo tu mending jangan nyari orang yang sempurna, kagak bakal nemu, keburu mati dah tu orang-orang! Kalo lo pacarin satu-satu abis itu lo tinggal, lo gak kasian apa semua makhluk bumi cuma ngambil bekas lo doang? Kalo gue sih mau-mau aja, lah mereka?"
"Lo boleh ngambil keputusan mau lanjut atau udahan kalo udah kencan yang ke-3 kalinya, persis kek dua orang yang gak sengaja ketemu, kalo mereka ketemu 3 kali artinya mereka jodoh, the real kencan juga kek gitu bro, lo harus bener-bener ngerasain getaran itu, kalo cuma seneng luarnya doang anak TEKA juga bisa"
Chanyeol gak ngomong apa-apa lagi, dia nenggak habis satu botol miras yang masih full isinya.
"Jangan kebanyakan mabok sat, alkohol gak ngebuat lo yakin cuma bisa buat lo halu doang, di pikiran lo udah ngewe ma lobang ketat eh taunya nyodok donat"
"Gue pamit, bye~"
Chanyeol memutuskan untuk pergi.
_____________________________________________
to be continue •ᴥ•
KAMU SEDANG MEMBACA
【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21
Fanfiction📌 COMPLETE 🌚 CHANBAEK HOT NC 21+ 🔞 BOCIL JANGAN MAMPIR!! ⚠️ HARSH WORDS, HARSH SCENES!! ✒️ BAKU, NON BAKU, LO-GUE Chanyeol mendatangi seorang peramal dengan tujuan buang sial. Suatu hari di pembuangan sampah ia bertemu dengan seseorang yang mir...