43 - ︽ ĸĸɑмʝσɴɢ; qυεѕтɪσɴѕ ︾

1.4K 182 11
                                    

Wajib vote dan meninggalkan coment !

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -




"Hoammm- ngantuk bat dah guaaa"

Pria berkulit tan itu telah bangun sejak satu jam yang lalu, hidup menumpang tidak membuatnya malu dan tau aturan, apartemen temannya ini sudah ia anggap seperti rumah sendiri.

"Jongie dah bangun?" cihuahua itu berjalan mendekati dapur tempat di mana pria berkulit tan itu berada.

"Yoi, mo buat kopi, lo ngopi kagak?" kkamjong menggaruk pantatnya yang terasa sangat gatal kemudian meraih bubuk kopi di dalam toples, menambahkan gula serta creamer dan air panas ke dalam cangkir, lalu mengaduknya perlahan.

"Engga"

"Trus lo minum apaan?"

"Susu"

"WOY! Kalian berdua ngapa dah pagi-pagi brisik amat! Ganggu orang tidur aja!" si pemilik asli marah-marah sambil mengusap mata kanannya dengan punggung tangan.

"Lah, malah bagus dong! Berarti kan gue gak ngebiarin lo telat" ucap pria berkulit tan itu.

"Telat apanya orang masih pagi buta gini"

"Nohh liatt jam dinding lo yang segede gabannn, noh jarum dah nunjuk angka berapa??"

"BANGSAT!!! NAPA LO GAK BANGUNIN GUE SIH ANJING!!!" Chanyeol kelimpungan melihat angka di jam yang sudah menunjuk di angka 8, itu artinya ia sudah telat 1 jam.

"Gegara lo nih Jong gue jadi telat"

"Loh kok jadi gue?"

"Gegara lo semalem ngajakin ghibah ampe pagi! Woalah silit!"

Pria tampan itu masuk ke dalam bilik kamar mandi, kemudian berpakaian seadanya dan langsung ngacir gitu aja.

Kini di dalam rumah itu tinggal mereka berdua, dan ada hawa yang membuat mereka merasa sedikit canggung.

Kkamjong duduk di sofa dengan televisi yang menyala, "sini deh Baek, deketan biar enak ngobrolnya"

Peliharaan itu menurut dan mendudukkan pantatnya di sofa yang tak jauh dari kkamjong duduk.

"Lo hewan peliharaannya kan?"

"Hum? Iya" Baekki menganggukan kepalanya dengan mantap.

"Jadi udah berapa lama lo tinggal ma tuh orang?" pertanyaan lain terlontar.

"Emm.. " kening pria kecil itu berkerut.

"... udah mo jalan setahunan deh keknya" tambahnya kemudian.

Pria yang lebih tinggi mengangguk-anggukan kepalanya tanda ia paham, kemudian ia memutar tubuhnya agar posisi duduk mereka berhadapan.

"Hubungan kalian aneh banget, udah selama itu tapi gak terjadi apa-apa, satu pria tampan dan pria kecil seksi hidup di dalam bangunan yang sama, bernaung di atap yang sama, melakukan semuanya bersama tapi ada sesutau yang gak terjadi"

Pikiran Baekki jauh berkelana kembali ke hal-hal yang pernah mereka - Yeollie dan Baekki - lakukan bersama, hingga pikirannya berhenti di satu memori, di malam yang tenang dah hanya desahan mereka berdua serta bunyi tamparan kulit dan kulit yang beradu.

Ya. Saat Chanyeol-nya memperkosanya namun Baekki malah begitu menikmatinya.

"Bentar! Hal 'itu' udah terjadi??????"

"Hah??? Engga!" Baekki menyangkal keras.

"OH OKE! Karena si sialan Chanyeol itu gak ada di sini, ini satu-satunya kesempatan bagus, gue bakal nanyain semua hal yang pengen gue tau, terutama pada hubungan kalian berdua!"

"Heh????" Baekki terperanjat.

"Lo harus jujur sejujur-jujurnya tentang Chanyeol"

"Haha Chanyeol gak nganggep gue sebagai manusia" kali ini Baekhyun berbicara layaknya teman ke teman.

"Gue gak nanya tentang hal itu goblok!"

"Eh?" Baekki salah paham.

"Yang gue tanyain itu pendapat lo tentang dia" pria lain itu memperjelas.

"Emmm- gue gatau kudu ngomong apa"

Pria berkulit lebih gelap itu menepuk jidatnya kasar.

"Oke, kita ganti pertanyaan, jadi- apa lo ada niatan buat pergi dari kehidupan Chanyeol?"

Baekhyun tertegun kemudian mulutnya berbicara, "gue bakal tetep di sini, gue gak akan pergi kecuali Chanyeol yang nyuruh gue buat pergi"

_____________________________________________

to be continue •ᴥ•

【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang