39 - ︽ вɑεккɪ - ρεт ︾

1.9K 199 30
                                    

Wajib vote dan meninggalkan coment !

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -




Weekend.

Anjing kecil itu masuk ke dalam ruang pribadi majikannya, ia menggeser tirai putih agar cahaya bisa masuk.

Telapak tangan dengan salah satu jemari yang di perban mengusap halus surai majikannya, sangat halus hingga rasanya tidak nyata.

"Yeollie.. " belah kenyal itu ia dekatkan ke telinga ke sosok yang tertidur, kemudian berbisik dengan sangat pelan.

Pria tampan yang masih menyelam ke alam bawah sadar berjengit ringan, seperti ada bulu yang menggelitiki gendang telinganya.

"Bangun, sarapan dulu" peliharaan itu masih berbisik.

"Makan" ucapnya lagi ketika sosok tampan mulai menggeliat.

Kelopak mata bulat itu perlahan terbuka.

"Yeolliee.. makan" kedua wajah adam itu saling bertatapan.

"Hm" sang majikan menggeram pelan.

"Cepetan" si mungil sudah tidak sabar.

"Hmmm pengganggu" Chanyeol menyibak selimutnya dengan terburu karena sebelah tangannya sudah di tarik oleh pria yang lebih kecil.

"Ayo cepet Yeollie, Baekki dah buatin sarapan"

"Sekarang apa yang coba lo lakuin?" suara rendah itu terdengar menakutkan, Chanyeol melepaskan diri dari genggaman Baekhyun.

Jauh di luar ekspektasi, sang majikan lebih terlihat tidak suka.

"Baekki masakin bubur, kalo Yeollie gasuka bisa makan omurice yang nasinya di dalem Baekki juga yang buat, oh ya satu lagi Baekki juga udah ngocokin Dalgondalgandul"

Chanyeol melirik dingin.

"Baekki tau kalo Yeollie gak minta buat di buatin ini semua, tapi tolong cobain dikit-"

"-silahkan" Baekki menarik satu kursi agar majikannya itu bisa duduk, namun lagi-lagi jauh di luar ekspektasi pria tampan itu malah duduk di kursi seberang.

Owalah jancux!

Baekki mengambilkan sendok juga garpu serta garam dan kecap jika saja masakannya terasa sangat parah di lidah sang pemilik.

"Emm Yeollie... "

"Hm?"

"Malam itu-"

"Napa?"

"Waktu Chanyeollie mabuk-"

"Kapan? Gue mabok tiap malem"

"Emmm.. Yeollie gak inget?"

"Inget tentang apa?"

"Hehe yaudah gajadi"

"Gejelas" ucapnya sambil menyendok sesuap bubur.

"Yeollie... "

"Apa lagi sih Baek? Lo nyiapin makanan buat gue makan kan?"

"Menurut Yeollie kehadiran Baekki di sini jauh lebih baik gak daripada Yeollie sendirian?"

"Lumayan"

"Lumayan baik karena Baekki di sini?"

"Lumayan enak buburnya"

Sialan.

"Menurut Baekki, Yeollie gak perlu ngehitung Baekki sebagai manusia karena gimanapun Baekki bakal tetep jadi hewan peliharaan Yeollie, Baekki seneng asalkan Yeollie gak ngerasa sendiri, karena kesepian itu gaenak"

"Baek"

"Iya"

"Lo nyoba jadi tembok dan ngebuat gue terpaku ya?"

"Engga"

"Tapi nyatanya gue udah terpaku sama lo sejak lama"

"Hum?"

"Engga lupain, lo terlalu banyak omong untuk ukuran anjing peliharaan dan.."

"Dan?" Baekhyun menunggu jawaban.

Chanyeol menggeleng kemudian batinnya meneruskan, ".. dan lo cukup bisa diandalkan lebih baik dari manusia meski terkadang lebih bajingan daripada hewan"

_____________________________________________

to be continue •ᴥ•

【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang