Wajib vote dan meninggalkan coment !
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Grkkk.. Grrkkk...
Dengkuran halus terdengar dari peliharaan pemalas itu yang tiap harinya bolos sekolah dan hanya makan tidur sepanjang hari.
"Baekki"
Panggilan dari majikan yang sudah 5 kali berusaha membangunkannya pun ia abaikan.
"Anjing ini tidur atau mati" geramnya.
"Baekk" panggilnya lagi dengan sabar.
"Emhhhh... " lenguhan kecil sebagai tanda penolakan.
"Yaudah terserah, gue mau berangkat, kalo mau makan ada roti tawar beku"
"Gue ulang tahun juga kagak ada yang peduli" gumamnya.
"Apa? Yeollie ulang tahun hari ini?" gejolak batin Baekki.
Ia membuka matanya dengan cepat, kemudian terduduk di sofa tempatnya tidur, saat ia berpaling untuk menatap majikannya itu ternyata kosong. Ia sudah pergi.
Baekkie teringat pada malam di saat mereka berbagi cerita, majikannya itu tidak pernah satu kalipun mengadakan pesta ulang tahun, tak pernah mendapatkan ucapan selamat ulang tahun. Baginya, semua itu hanya milik kaum wanita, lelaki tidak pantas mendapatkannya.
"Baiklah Yeollie, aku akan memberikanmu kejutan" ucap cihuahua itu dengan mata berbinar.
Dan hari itu dengan penuh semangat Baekki meninggalkan rumah Chanyeol untuk memberi peralatan pesta sederhana.
Jika kalian bertanya darimana Baekki mendapatkan uang? Jawabannya tentu saja dari dana kebutuhan mendesak majikannya yang di sembunyikan di almari bawah.
Beberapa toko pernak pernik ia kunjungi, masuk ke toko ini keluar dari toko sana, 4 paperbag besar menghiasi kedua tangan mungilnya.
Setelah menekan password apartemen, langkah antusiasnya berdentum, semua barang yang ia beli tercecer akibat ulahnya yang mengeluarkan barang dengan tidak sabaran.
Balon warna warni ia tiup manual, pipinya kembang kempis menyalurkan udara ke dalam balon.
Kertas warna-warni ia gantung di sepanjang langit-langit.
"AWWWWW" teriaknya saat kursi yang ia naiki tiba-tiba limbung dan mengakibatkan goresan di kaki mulusnya.
"Tidak apa-apa hanya luka kecil, semoga Yeollie suka" ucapnya senang saat semua dekorasi sudah terpasang.
Tepat pukul 11 malam bunyi password ditekan, cepat-cepat Baekki mematikan semua lampu dan menyalakan lilin pada kue yang bertuliskan "Happy Birthday Yeollie".
Di luar sana pria lajang itu berjalan gontai, sepertinya harinya tidak berjalan lancar.
Jujur ia sangat lelah, ia menekan password apartemen dengan cepat agar ia bisa cepat-cepat merebahkan diri ke kasur empuknya.
CTARRRRR!!!!!
"Surprise" teriak anjing kecil itu setelah meletuskan sesuatu yang membuat Chanyeol cukup terkejut.
"Park Chanyeoll, selamat ulang tahun" teriaknya sambil bertepuk tangan.
Chanyeol menatap tak percaya, ia hanya menutup mulutnya yang terbuka dengan punggung tangannya.
"Cepat kesini Yeollie" tarik Baekhyun yang membawa majikannya ke tengah-tengah balon yang membentuk lingkaran.
"Apaan sih njing, kek anak kecil tau gak?"
Tuhan.
Plis.
Jangan mematahkan hati Baekhyun untuk yang kesekian kalinya dengan kalimat tak bertanggung jawab milik Park sialan Chanyeol.
Di kedua tangan si kecil terdapat Birthday Cake dengan lilin angka 28 yang menunjukkan umur Chanyeol.
"Park Chanyeol" panggil Baekhyun sopan.
Panggilan itu sebelumnya belum pernah ia lontarkan.
"Saeng il Chuk ka hamnida!
Saeng il Chuk ka hamnida!
Ji gu e seo
u ju e seo
Je il saranghamnida!
Kkoppodadeogopkke
Byeolbodadeobalkke
Sajabodayongamhage
Happy birthday Yeollie"Suara merdu Baekhyun terdengar, alunan nada indah itu harusnya menjadi puncak yang sempurna di hari ulang tahunnya.
"Tiup lilinnya" perintah Baekhyun lembut.
"HOFT!" dengan sekali tiupan sumber cahaya itu padam.
"Yeayyyy!!!! Ayo makan kuee!!!!" anjing kecil itu sangat antusias.
"Yakin ini bisa di makan?" tanya Chanyeol sarkas.
"Biar Baekki yang motong yaa" pintanya.
"..."
"Yeollie mau Baekki suapi?" tanyanya imut.
Pria besar itu menggeleng kemudian meraih garpu kue dan menggunakannya.
"Bagaimana? Lezat?" Baekki meminta pendapat.
Chanyeol terdiam.
"Kenapa? Gak enak karena murah yaa?" tanya Baekki lagi.
Chanyeol menunduk, tiba-tiba ia beranjak dari duduknya dan berjalan ke kursi Baekhyun.
Grep.
Baekhyun terkejut mendapat pelukan yang sangat tiba-tiba untuk yang kedua kalinya.
"Kenapa?"
Hiks.. Hikss..
Pria besar itu menangis di puncak kepala peliharaannya.
"Baekki tau gak? Baekki anak yang baik... Terimakasih, Yeollie sangat berterimakasih karena Tuhan udah mempertemukan kita. Yeollie ngerasa sangat bahagia sekarang" ucapnya dengan air mata yang mengalir deras.
"Yeollie suka Baekki, Baekki anak yang baik, hari ini.. hari terhebat yang pernah Yeollie punya, terimakasih untuk pesta ulang tahun yang gak pernah mungkin Yeollie lupain"
Anjing kecil itu lagi-lagi memeluk erat pinggang majikannya, ia merasa hangat. Ia tersenyum karena majikannya mengatakan bahwa ia menyukainya.
Namun sepertinya ada kesalahpahaman di sini.
Kata suka yang dimaksud bermakna lain.
Bukan suka seperti laki-laki dan perempuan memandang kemudian menikah, namun lebih ke seperti rasa suka majikan ke anjing peliharaannya.
"Yeollie, mari tahun depan kita merayakannya bersama"
_____________________________________________
to be continue •ᴥ•
KAMU SEDANG MEMBACA
【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21
Fanfiction📌 COMPLETE 🌚 CHANBAEK HOT NC 21+ 🔞 BOCIL JANGAN MAMPIR!! ⚠️ HARSH WORDS, HARSH SCENES!! ✒️ BAKU, NON BAKU, LO-GUE Chanyeol mendatangi seorang peramal dengan tujuan buang sial. Suatu hari di pembuangan sampah ia bertemu dengan seseorang yang mir...