4 - ︽ кεнɪℓɑиɢɑи jεjɑк ︾ 🔞

12K 655 25
                                    

Wajib vote dan meninggalkan coment !

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -


Tap.. Tap.. Tap..

Puk!

"Ngapain kamu di sini?"

Flat face!

"A- anu i-ini i-itu itu saya-"

"Ina inu ada apa sama itumu?"

Mata Chanyeol ngelirik ke dalem rumah mastiin pria sange tadi masih ada apa engga.

Eh- ZONK DONG!

"Mau maling ya?!"

"E- engga, a-anu uang 100 perak saya ngegelinding, saya cari gak ketemu logam bulet warna kuning, kalo situ nemu ntar kasih ke saya ya buat ngegenepin uang 1juta saya soalnya, saya tinggal dulu bye!"

"Bocah gendeng!"

Buru - buru Chanyeol ninggalin TKP, ngacir gak ketulungan sambil mikir kemana perginya tuh bocah sange.

Pip pip pip pip.

Dengan muka lesu jarinya neken kode angka 6 digit dan langsung masuk begitu pintu kebuka.

Ruangan yang gelap juga sunyi menyapa.

Dinding putih bersih tanpa hiasan apapun.

Sepasang sepatu lusuh yang sering ia kenakan kini teronggok di pojokan.

Rumah emang tempat ternyaman, kondisi seburuk apapun jika itu rumah sendiri maka akan terasa sangat nyaman.

Sampah berserakan, baju kotor tersampir sana sini, kuah indomi tumpah sana sini, sisa sarapan yang masih ada di meja makan, pintu kulkas lupa gak di tutup, tumpukan hajat di closet yang lupa di flush.

Sebebas itulah Chanyeol.

Brek.

Chanyeol ngrebahin badannya di ranjang yang penuh akan tumpukan majalah dewasa.

Gak peduli jika posisi rebahannya gak nyaman.

Ia cuma pengen mikir kemana perginya si sange tadi, dia kan belum dapet pelepasan yang pertama masa udahan gitu aja, emang gak sakit kontolnya?

Chanyeol mikir sambil merem, nyari jawaban yang susahnya ngalahin rumus fisika helmholtz dan berakhir dengan dengkuran halus tanpa ada acara bersih - bersih terlebih dahulu.

Ketika Chanyeol memutuskan untuk keluar dari lingkungan dan hidup sendiri di kota orangtuanya menentang keras, orangtuanya belum sepercaya itu ngelepas anaknya yang udah bangkotan untuk merantau ke kota tetangga, ya bagaimanapun mereka masih menganggap Chanyeol sebagai baby boy.

Anak semata wayang yang selalu di banding - bandingkan, di paksa harus ini itu, menjalani hidup tanpa menjadi diri sendiri, siapa yang betah?

Kebebasan yang selalu ia dambakan akhirnya ia dapatkan pada malam berbintang dan bulan memancarkan sinar redupnya, seorang pria tampan yang menenteng tas besar duduk merenung di pelataran toserba.

"Kabur dari rumah ya?"

Pria cantik dengan rambut pirang mencoba mengajak bicara sambil sesekali menyesap batang rokok yang tinggal sedikit.

"I-iya"

Asap putih mengepul meninggalkan baunya, "Mau kerja sama gue gak?"

"Hm?"

"Kebetulan usaha gue lagi kekurangan karyawan, gampang kok tugasnya lo tinggal ngatur jadwal sama nyiapin kamar doang, 7jt per bulan, minat?"

"Belom ada pengalaman kerja hehe"

"Haha gak masalah, gue punya anak buah namanya kkamjong, dia dulunya gelandangan dan gak punya pengalaman kerja samsek, sekarang mah banyak duit dia, pacar dimana mana tinggal di apartemen mewah-"

"Mau- saya mau"

"Oke, nama gue Luhan, lo?"

Dan begitulah awal mula si Chanyeol bisa terikat sama Luhan, kerja selama setahun dan udah main belakang selama enam bulan, dibilang kaya ya emang iya- udah banyak duit, tapi gak pernah kirim ke orangtua, baru aja nerima gaji eh udah abis aja, seboros itu doi.

Makanya rumahnya ya gitu gitu aja, gak pernah punya niatan pindah ke apartemen yang lebih bagus ato paling engga beli rumah yang sederhana dulu.

~ AAAUUUUUUUUUUU .............. CHOGIWAA ~

"Emhhh-"

Klik!

Chanyeol itu emang beda, kalo oranglain kebangun gegara keganggu sama kokokan ayam nih orang kebangun gegara auman serigala.

"Lupa mulu mau ganti ringtone"

Udah sejak dari umurnya yang masih belasan ampe udah bangkotan lupa mulu cuma perkara ganti nada alarm doang- antara males dan gamau emang.

Ngambil posisi duduk dan- AHHHHHHHH UMHHHHHH-

Enaknya peregangan.

Selimut gambar kucing kawin itu ia sibak, sambil ngucek matanya ia jalan ke toilet, gak lupa ngeflush dulu sisa hajat yang kemaren masih berenang desak - desakkan.

Sambil merindang merindang ngeden Chanyeol ngescroll layar hapenya, ngebuka aplikasi warna biru icon burung.

Cuitan dari netizen yang maha benar bertebaran, saling ngebagi link bokep juga foto foto uke yang aduhay syekalii~

Hanya dengan satu ketukan Chanyeol bisa mendapat kenikmatan duniawi.

"Eunghhh ahhh deep yeahhh-"

Mata bulatnya semakin membola ketika adegan tusbol terpampang nyata.

"Ah ah ah eumhh ochh"

Tanpa sadar tangannya ngeraih Chanyeol junior yang kian membesar.

Kuluman kontol di layar sana seakan - akan Chanyeol bisa ikut ngerasain.

Erangan Chanyeol gabisa ketahan lagi ketika lubang pink berkedut semakin dekat dengan layar.

"Akhhhh-"

Crottt crottt.

5 kali semprotan dan sperma hasil kocok kocok berhadiah itu habis tanpa sisa.

Drttt.. Drttt..

"Hm- huh huh"

"Abis ngewe ya lo ngos ngosan gitu?!"

"Coli sat! Kagak punya partner gue"

"Tentang job yang lo tanyain kemaren gue udah dapet"

"Otewe"

"Sekalian, ada satu hal yang pengen gue lurusin sama lo"




_____________________________________________

to be continue •ᴥ•





Maaf kalo kebanyakan adegan anu nyaa 🌚

Sengaja Chanyeol gue bikin cepet ngecrotnya 🙄

35 vote UP!

【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang