47 - ︽ 🌚⚠️ ғυɴ ɴɪɢнт нσт ɴc ⛔🔞 ︾

5.8K 226 17
                                    

Wajib vote dan meninggalkan coment !

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -



Malam itu Baekhyun mencoba untuk memulai segalanya, ia memberanikan diri untuk menemui Chanyeol di kamarnya.

Pria itu— ia sudah akan telanjang jika saja celana dalam berwarna gelap itu tidak menutupi aset pribadinya.

"Woy Baek!"

Baekhyun semakin mendekatkan diri ke Chanyeol saat tubuh besar itu berhasil terlentang karena dorongan dari kedua tangan mungilnya, kian dekat, jarak di antara mereka kian menyempit.

"Lo bilang 'apapun' kan?"

Pria tampan di bawah kungkungan si kecil tak menjawab, ia hanya bingung dengan semua ini, meskipun segala pikiran kotor sudah berreuni di kepala lonjongnya.

Bibir tipis milik si kecil bergerilya menciumi bibir tebal Park, lidahnya ia gunakan untuk membasahi seluruh permukaan bibir tebal itu. Saling berbagi saliva dan mencecap rasa.

Chanyeol tak ingin merasa kalah oleh permainan si kecil, ia memutar balikkan keadaan, tubuh mungil yang semula duduk di atasnya itu ia banting hingga jatuh ke bawah kungkungannya.

"Yeollhhh—" lenguhan kecil itu terdengar, mata Baekhyun semakin nanar ketika tatapan sang dominan telah dipenuhi oleh napsu.

Sial. Malam ini akan menjadi malam yang begitu panjang.

"Akhhh"

Ciuman mereka semakin liar ketika tubuh kedunya sudah benar-benar telanjang.

Belah tebal itu menyesap setiap inchi tubuh dibawahnya, ruam kemerahan menghiasi setiap jengkal kulit putihnya. Lidah hangatnya turut serta menyapa tiap titik tubuh Baekhyun, tak terkecuali dua titik pusat  yang berada di dadanya. Dipelintirnya dua biji ketumbar itu hingga menimbulkan gelenyar-gelenyar nikmat yang mampu membuat pria cantik itu menggelinjang keenakan.

"Arggghhhh" kenikmatan surgawi itu ia dapatkan ketika pria di bawahnya mulai nakal menggerayangi dada bidang Park kemudian turun untuk menyapa Park Junior.

"Shake it akhhh"

Jemari lentik itu mengocok kejantanan Chanyeol atas bawah dengan ritme yang cepat.

"Baekkk"

Suaranya berubah sangat dalam seiiring kenikmatan juniornya yang sedang dimanjakan oleh pria di bawahnya.

Chanyeol yang tidak tahan akan permainan Baekhyun langsung merubah kendali dengan mengangkangi wajah Baekhyun kemudian menyodok tenggorokan Baekhyun dengan kasar.

Mereka bertahan dengan posisi itu kurang lebih setengah jam, mereka tak ingin membuang banyak waktu karena harus melakukan penetrasi yang lain.

Junior Chanyeol yang mengalami belaian namun susu kental yang keluar malah milik Baekhyun.

Dan karena desah lendir malam ini tidak terencana maka si pria dominan menjadikan susu kental Baekhyun sebagai lubricant alami.

"Akhhh Yeolll"

Chanyeol mengoleskan cairan hangat itu ke lubang belakang milik Baekhyun, ia bermain-main di sekitaran lubang yang masih rapat itu kemudian dengan perlahan memasukkan 1 jarinya sebagai penetrasi.

"S-sakitt yeolhh- akh!"

"Tenang sayang, ini cuman jari" Chanyeol menenangkan submissivenya.

Ia memaju mundurkan satu jarinya di lubang sempit itu, kemudian ia menambah satu jari lagi dan menambahnya lagi hingga 3 jari sudah berdesak-desakkan di lubang berkedut itu.

"Yeolliee arghhh!! Baekki mau keluar—"

Syurrrrrhhhhhh

Baekhyun cum untuk kedua kalinya, sedangkan Chanyeol? Ia masih belum apa-apa.

"Gue masukin sekarang ya Baek"

Chanyeol mengangkat kedua kaki Baekhyun dan ia tumpukan pada kedua bahunya, ia memajukan tubuhnya hingga kejantanan yang tegak berdiri itu sejajar dengan pintu masuknya.

"Akhh!"

Ujung junior Chanyeol sudah masuk ke dalam lubang berkedut itu.

Chanyeol menggerakannya sedikit demi sedikit hingga seluruh daging tanpa tulang itu terbenam di sangkarnya.

"Ahh akhh umhhh"

Chanyeol menggerakkan pinggulnya perlahan untuk menyesuaikan rasa sakit dari submissivenya. Kemudian setelah 20 menit berlalu ia mulai bermain dengan tempo yang cukup cepat hingga tubuh kecil di bawahnya terpantul-pantul seperti bola bekel yang dimainkan.

"Argghh Yeolll enakhhh arghh emhhh terushh Yeoll deep arghh!!" Baekhyun selalu meminta lebih. More and More.

Lubang Baekhyun terasa begitu ketat dan sempit, Chanyeol merasa gila dibuatnya, ia ingin lebih cepat dari ini.

"Akhhh arghhh"

"Ouchh akhhh"

"Emhhh deep"

"Sempithhh"

"Enakhhh Yeolll"

"Ahhh ohhh emmhhhhhh"

Desahan dan erangan saling bersahut-sahutan mengisi senyap malam.

Semakin Chanyeol jauh menumbuk, semakin Baekhyun menggila karena kepala penisnya mengenai titik sensitif submissivenya.

"Akhhh yaahh di sanaahh"

"Di sini?"

"Ahh yesss ouchhh terussa fasteerhh babee"

"ARGHHHHH"

2 jam kemudian.

Mereka bermain dengan posisi menyamping, mirip posisi cudle. Baekhyun meringkuk kemudian Chanyeol menyodoknya dari belakang.

"Arghhh"

Tumbukan Chanyeol kini lebih pelan, namun jemarinya sibuk memelintir puting Baekhyun yang kini lebih mencuat dan kemerahan, bibirnya tak diam saja, ia menciumi pundak Baekhyun dan sesekali memberikan tanda kepemilikan di bahu si kecil.

"Yeollii lebiihh cepattt"

"Yess babee"

Benar saja.

Chanyeol seperti memiliki tenaga cadangan, ia menumbuk lubang Baekhyun dengan sangat cepat dan sesekali menekannya untuk menggoda titik nikmat di dalam sana.

"Yeollhhhh"

"BAEKK!!! ARGHHH YASHHH"

Crottt crottt crottt..

Setelah tembakan ke delapan Chanyeol berhasil menembakkan seluruh spermanya ke dalam perut Baekhyun.

"Yeolli enakkk, Baekki mau lagii"

Setelah mendapatkan pelepasan yang ke sekian, rupanya pria cantik itu belum merasa puas.

"Arghhhh"

"Baekki pengen di atas"

_____________________________________________

to be continue •ᴥ•

【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang