30 - ︽ кɑмυ ɪмυт ︾

1.9K 231 14
                                    

Wajib vote dan meninggalkan coment !

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -




"Gue pikir lo laper?" ucap Chanyeol sambil menuang shampoo ke telapak tangan kirinya.

"Yeollie belum mandiin Baekki lagi sejak saat itu— jadi.. " Baekki tidak meneruskan ucapannya, ia lebih asyik bermain busa sabun.

"Kenapa gak sampoan sendiri? Gabisa?" Chanyeol kembali ke sifat kerasnya.

"Rasanya— lebih enak kalo Yeollie yang ngelakuin" tatapnya dengan mata yang berbinar.

"Emh— Yeollie.. Itu—" tunjuknya pada hidung si pria besar.

"Hem? Apa?"

"Yeollie kenapa hidungnya?"

Reflek Chanyeol menutup akses agar anjingnya tidak melihat lagi ke tempat yang membuatnya kehilangan kepercayaan diri.

"Em— ini jerawat, kebanyakan makan mendoan, udah gausah liat"

"Heihhh, napa harus di tutup? Yeollie ngerasa insinyur?"

"Hah? Hahaha insekyur maksud kamu?" Chanyeol tertawa terbahak menangkap maksud jokes garing milik Baekhyun.

"Hum"

"Paan dah? Lebih garing dari lays tauga?!"

"Baekki kan emang bener gangerti" lirihnya sambil kembali bermain dengan bebek karet kuningnya.

"Yeollie lucu, Yeollie tetep imut meskipun lagi ada jerawat" ucap Baekki lagi.

Chanyeol sontak menghentikan aktivitasnya dan sedikit tersipu.

"Gombal banget sih lu anjeng! Imut itu yang ada elo, gue cukup ganteng hell level aja" ucapnya sambil menggosok rambut Baekhyun dengan kasar.

"Pelan-pelann ihhhhh"

"Haha iya iya maaf dehh sengajaa"

"Huh" Baekhyun mencebikkan bibirnya.

Chanyeol tersenyum penuh arti, bibirnya tak henti mengulas senyum menampilkan deretan gigi putihnya, single dimple itu terlihat cukup lama, dan jujur itu sangat manis.

Kekesalan itu mereda..

Semua insiden buruk seperti terasa tak pernah ada.

Perasaan seperti ini yang membuat Chanyeol senang. Inilah mengapa ia tidak bisa berhenti menjadi pemilik hewan peliharaan.

_____________________________________________

to be continue •ᴥ•

【04】I'AM YOUR PET 🔞 - CHANBAEK21Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang