Aku pun memutuskan untuk mengirimkan pesan kepada Younghoon Oppa.
Hoon Oppa💕
Oppa kau dimana??
Mianhe... Y/n-ah, Oppa dan Wooseok pulang terlebih dahuluAish!! Jinjja, kalian menyebalkan
Kau masih di sekolah??Msh
Tunggu nanti Oppa akan menjemputmuTak usah, aku pulang naik bus saja
Read.
Benar-benar menyebalkan. Kenapa mereka tidak mengatakan kepadaku, kalau begini akan lama menunggu bus datang.
Aku pun memutuskan menunggu bus datang sambil mendengarkan musik. Tiba-tiba sebuah motor berhenti didepanku.
Aku memperhatikan namja itu.
'Ah~ aura ini seperti aura vampire'
Dia pun membuka helmnya, ternyata Joshua. Dia menghampiriku sambil tersenyum. Aku hanya memandangnya dengan wajah datar.
"Kau belum pulang??"
"Kau tidak lihat kalau aku masih berada disini" ucapku dengan nada dingin.
"Hm... Mau pulang bersamaku??"
"Ani. Aku akan pulang menggunakan bus"
"Hari sudah mulai petang, tidak akan ada bus yang lewat"
Aku melihat jamku yang menunjukkan pukul 15.35, ternyata aku sudah cukup lama berada di halte.
"Baiklah aku pulang bersamamu" ucapku dengan pasrah.
Aku pun berdiri. Aku hampir terjatuh, namun Joshua dengan sigap menangkapku. Kami saling bertatapan.
Aku pun bangkit dan bersikap biasa saja, sedangkan Joshua sepertinya dia gugup.
"K-kajja kita pulang. Langit sudah agak gelap, mungkin akan turun hujan" ucapnya sambil membantuku berjalan.
Aku dan Joshua pun meninggalkan sekolah yang sudah sepi.
---
Kami pun sampai di rumahku. Joshua sudah pergi. Aku pun masuk ke dalam rumah, namun tidak ada siapa-siapa.
Aku melangkah menuju kamarku, saat aku melewati kamar Wooseok, aku mendengar Wooseok berbicara dengan seseorang.
Aku pun memutuskan untuk membuka kamar Wooseok, daripada penasaran.
'Ceklek'
Aku juga merasakan aura iblis disini.
Aku membuka pintu kamar Wooseok. Begitu terbuka, aku melihat Wooseok dan seorang yeoja. Mereka berdua dikamar.
'Sedang apa mereka??'
Wooseok terkejut melihatku di ambang pintu, aku melihat lekat yeoja itu. Aku sepertinya pernah melihat yeoja itu.
'Ah... Itu yeoja yang tadi membantu Jun'
Aku menatap Wooseok dengan tatapan dingin, ia hanya menunduk.
"Kalian sedang apa berduaan dikamar??" Tanyaku dengan nada dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel × Vampire × Demons[END]✓
Fantasy[Tamat]✓ Kim y/n adalah seorang malaikat yang berwajah dingin. Cast: ~Y/n ~SVT ~NCT ~TWICE ~and others