#24

2.1K 253 0
                                    

"Younghoon Hyung..." Guanlin sengaja menggantungkan kalimatnya.

"Kenapa dengan Younghoon??" Tanya Appa dengan nada khawatir.

"Dia dibawa oleh seorang vampire" ujar Guanlin.

"Bagaimana bisa??" Tanya Eomma.

"Entah... Aku pun tidak tahu"

Line~

Saat semua sedang sibuk dengan pikiran masing-masing. Hp Y/n berbunyi.

Mingyu_Kim


Y/n-ah dtng lah ke sungai Han skrng
Aku ingin berbicara dgn mu
Sngt pntng

Ne

Aku akn sgr ke sana


Read

"Dari siapa Noona??" Tanya Wooseok.

"Dari Mingyu. Ia menyuruhku untuk datang ke sungai Han"

"Mwo?!" Mereka berempat terkejut dengan ucapan Y/n.

"Kenapa??" Tanya Y/n menatap mereka bingung.

"Kau tidak sedang bercanda?? Itu sangat berbahaya Y/n. Sebentar lagi bulan purnama akan muncul, kemungkinan besar bangsa iblis dan vampire akan muncul" jelas Guanlin.

"Gwenchana. Aku akan menjaga diri baik-baik" ujar Y/n sembari melangkah menuju kamarnya.

"Selalu saja begitu. Tidak pernah berubah" ujar Appa sembari memijat pelipisnya yang pusing karena sifat putrinya itu.

Y/n berganti pakaian dengan pakaian santai, hanya memakai sweater yang dilapisi oleh hoodie dan celana hitam panjang. Ia pun turun ke bawah untuk menemui keluarganya.

"Appa, Eomma aku berangkat dulu" ucap Y/n sembari memakai sepatu.

"Ne. Hati-hati" ujar Appa.

Y/n pun pergi menggunakan motornya.

"Kalian berdua ikuti Y/n, aku tidak ingin dia kenapa-kenapa" perintah Appa.

Guanlin dan Wooseok menuruti perintah Appa. Mereka berdua mengikuti Y/n yang tidak lama keluar dari rumah.

---

Di lain tempat.

Beberapa namja sedang berada di sungai Han. Salah satu dari mereka di ikat dan disiksa. Namja berambut pink menghampiri namja yang di ikat itu.

"Kita akan membunuh keluargamu satu persatu" bisiknya sembari tersenyum miring.

"Aku tidak akan membiarkan kalian membunuh keluargaku!!" Ujar namja itu sembari menatap tajam namja berambut pink itu.

"Oppa!!" Teriak seorang yeoja.

Ia berlari ke namja yang diikat itu.

"Ouh... Dia sudah datang Mingyu" ujar namja bermata sipit.

Datanglah namja berbadan tinggi. Ia menghampiri yeoja itu.

"Kenapa kau menghampiri dia. Hm??" Tanya Mingyu sembari mengusap rambut yeoja yang berada di hadapannya.

"Dia Oppa ku. Dan kalian telah menyiksa dia. Aku tidak akan tinggal diam, bila salah satu dari keluargaku terluka" ujar yeoja itu sembari menatap tajam Mingyu.

Di mata yeoja itu terdapat kilatan kemarahan.

"Y/n-ah... Apa yang kau lakukan disini??" Tanya Younghoon dengan nada pelan.

"Aku akan melindungimu Oppa" ujar Y/n sembari beranjak dari tempatnya.



'Aku akan melindungi keluargaku, walau nyawaku menjadi taruhannya'-Y/n.




Angel × Vampire × Demons[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang