Y/n menatap tajam namja yang berada dihadapannya. Ia merasa kecewa, karena ia telah menganggap Mingyu sebagai teman yang baik, ternyata ia salah yang beranggapan bahwa Mingyu adalah teman baiknya.
"Santai Y/n... Kita tidak akan melakukan apapun, kalau kau menuruti perkataanku" ujar Mingyu.
"Aku tidak akan menuruti perkataanmu itu Mingyu" ujar Y/n dengan nada dingin.
"Bila kau tidak mau menuruti perkataanku... Ya sudah, aku akan menghabiskan saudaramu" ujar Mingyu sembari memukul Younghoon tanpa ampun.
Y/n yang melihat Younghoon dipukuli, ia mendorong Mingyu hingga terjatuh. Ia menatap Mingyu, kini kemarahan Y/n sudah berada di puncak. Yang sebentar lagi kekuatannya akan muncul.
Mingyu memang menyukai Y/n dari pertama masuk ke sekolah. Y/n itu berbeda dari yeoja yang lain. Tapi, melihat kedekatan Y/n dengan Younghoon, Wooseok dan Guanlin.
Membuat Mingyu menjadi cemburu. Ia merasa gagal untuk mendapatkan hati seorang Y/n. Jadi, ia memikirkan berbagai cara untuk mendapatkan Y/n. Ya, seperti yang dilakukan dia tadi.
Dia akan membunuh orang-orang terdekat Y/n, termasuk keluarga Y/n.
'Kesabaranku sudah berada dipuncak. Sebentar lagi rahasiaku akan terbongkar'-Y/n.
Y/n melihat sebentar Younghoon, yang kini keadaanya sudah berantakan. Ia melangkah maju menuju Mingyu, ia menarik kerah Mingyu.
"Kau berani-beraninya memukul saudaraku!!" Teriak Y/n sembari mencekik leher Mingyu.
Teman-teman Mingyu yang melihat itu langsung menghampiri mereka berdua. Namun, langkah mereka berhenti, karena Y/n mengeluarkan kekuatannya untuk membuat mereka berhenti.
"Akh... L-lepaskan... A-aku" ujar Mingyu sembari berusaha melepaskan tangan Y/n dari lehernya.
Namun, semakin Mingyu memberontak, semakin kencang tangan Y/n mencekik leher Mingyu. Dengan spontan Mingyu mendorong Y/n, sampai Y/n masuk ke dalam sungai.
Mingyu mendorong Y/n sangat kuat, mungkin ia menggunakan kekuatannya tanpa sadar. Teman-teman Mingyu kini bisa bergerak kembali.
"Y/n!!!" Teriak Younghoon sembari menangis.
Ia merasa gagal melindungi saudarinya. Teman-teman Mingyu menghampiri Mingyu yang kini sedang menghirup udara.
"Apa yang sudah kau lakukan terhadap Y/n?!" Tanya Hoshi.
"Kau sudah membuatnya tenggelam Mingyu!!" Wonwoo berucap seperti itu sembari memukul pipi mulus Mingyu.
"A-aku-"
Sebelum Mingyu melanjutkan perkataannya. Sesosok yeoja muncul dari dalam sungai disertai dengan cahaya yang menyilaukan.
Setelah cahaya itu menghilang, sekarang menampilkan seorang yeoja dengan gaun putih yang melekat di tubuhnya, mahkota yang berada dikepalanya dan sebuah sayap yang putih berkilau dipunggungnya.
Ia adalah Y/n. Sekarang ia menjadi malaikat. Dia tidak peduli bila rahasianya sudah terbongkar. Y/n menatap perlahan-lahan mendekati Younghoon yang tergeletak lemas ditanah.Ia melepaskan tali yang berada di tubuh Younghoon, lebih tepatnya menghancurkan tali itu.
"Oppa" panggilnya pelan.
"Aku akan menyembuhkanmu" lanjutnya sembari mengeluarkan kekuatannya untuk menyembuhkan Younghoon.
'Jadi, selama ini Y/n adalah seorang malaikat?!'-semuanya kecuali Jeonghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel × Vampire × Demons[END]✓
Fantasy[Tamat]✓ Kim y/n adalah seorang malaikat yang berwajah dingin. Cast: ~Y/n ~SVT ~NCT ~TWICE ~and others