#9

3.3K 367 2
                                    

You pov.

Semenjak aku memarahi Wooseok. Aku memutuskan untuk keluar rumah dan sudah meminta izin kepada Younghoon Oppa.

Aku pergi mengendarai motor. Entah aku tidak mempunyai tujuan yang jelas. Aku keluar hanya mencari udara. Tanpa sadar aku sudah sampai di sungai Han.

Aku mencari tempat duduk sembari membawa gitar di punggungku, aku melihat bangku yang kosong. Namun, saat aku berjalan kesana, bangkunya sudah ditempati oleh seseorang.

Aku melihat ke sekeliling, tapi tidak ada bangku yang kosong. Jadi, aku berjalan ke bangku yang tadi.

"Permisi" ucapku kepada seseorang yang ada di depanku.

"Boleh aku duduk disampingmu??"

"Silahkan" ujarnya tanpa melihatku.

'Sebentar. Sepertinya aku mengenali suara ini, dan ada aura vampire'

"Jeonghan" ucapku spontan.

"Ah~ ternyata kau mengenaliku" ujarnya sembari membuka topi yang ia pakai.

"Bagaimana aku tidak mengenalimu. Suaramu sudah kelihatan" ujarku sembari duduk disampingnya.

"Mengapa kau kemari??" Tanyanya.

"Aku kesini karena ingin mencari udara saja" ujarku sembari membuka tas gitarku dan mengambil gitarku.

"Kau bisa bermain gitar??" Tanyanya dengan wajah tidak percaya.

"Kalau aku tidak bisa, aku tidak membawa gitar. Pabo" ucapku sembari memposisikan gitar dengan nyaman.

Dia hanya menganggukan kepala dan kembali menatap sungai Han. Entah aku mempunyai firasat buruk yang akan terjadi. Disini banyak sekali aura iblis dan vampire, namun lebih dominan aura iblis.

'Aku tidak peduli apa yang akan terjadi'

Aku pun memulai memetikkan senar gitar sembari bernyanyi, dibawah malam yang gelap.


Gamabwa cheoncheonhi du nuneul
Neukkyeobwa uriga hamkkehal
Maneun shigan maneun yaksok
Eoneusae iksukhan eolguldo
Neomuna sojunghan shigandeul
Hanahana naegen teukbyeolhae
Maebeon jichyeo himgyeowodo
Nal bomyeo useul ne saenggage himeul nae

Nan eodiseona always da nikkeo
Hangsang naega neoye gyeoteseo back hug
Gomgachi maedallyeo neoye deungeul gamssa ana
Eonjena jikil geoya always

Neowaye sarangeuro chaewojin all day
Neon nae insaenge all main maeil
Neowaye georie chueogeul mandeulmyeo
Nega geotneun jarie hangsang always

Angel × Vampire × Demons[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang