#51

1.8K 181 2
                                    

"Bagaimana cara menghentikan mereka??" Gumam Y/n.

Saat Y/n sibuk dengan pikirannya. Mingyu dan Eunwoo mengeluarkan kekuatannya, membuat Y/n tersadar dari pikirannya.

Kekuatan mereka semakin besar, kemudian kekuatan mereka beradu. Membuat bentuk bola di udara.

Y/n berinisiatif untuk melindungi Seungmin. Saat bola itu semakin besar dan akhirnya bola itu pecah seketika.

Y/n membuat perlindungan untuk Seungmin, dengan sekuat tenaga ia melindungi Seungmin dari kekuatan mereka berdua.

Tapi, karena kekuatan mereka sangat kuat. Membuat Y/n tidak sanggup lagi menahan perlindungan yang dibuatnya untuk Seungmin.

Setelah kekuatan mereka menghilang. Tiba-tiba Eunwoo mengeluarkan pedang yang sangat tajam. Y/n yakin pedang itu akan menusuk Mingyu.

Saat Eunwoo mengarahkan pedangnya ke perut Mingyu. Tanpa sadar Y/n melindungi Mingyu, alhasil Y/n lah yang terkena pedang Eunwoo.

Darah segar langsung keluar dari mulut dan perut Y/n. Semua iblis, vampire dan malaikat yang melihat Y/n terluka, terkejut.

Terlebih lagi Seungmin, yang melihat orang yang melindungi dirinya, terluka akibat tusukan pedang.

"Y/n!!" Teriak mereka.

Mingyu langsung menangkap Y/n yang hampir terjatuh. Dengan segera Mingyu membawa Y/n kebawah.

Mereka langsung menghampiri Y/n. Younghoon yang melihat Y/n terluka, langsung melawan Eunwoo. Ia tidak terima kalau saudaranya terluka.

Y/n yang masih setengah sadar, melihat Younghoon melawan Eunwoo. Segera bangkit, walaupun perutnya masih mengeluarkan darah.

"Oppa!!" Dengan sekuat tenaga Y/n meneriaki Younghoon.

"Hajima... Jebal..."

Mendengar suara Y/n, Younghoon memutuskan untuk berhenti. Ia menghampiri Y/n, ia membawa Y/n kedalam pelukannya.

"Jangan tinggalkan kita untuk kedua kalinya. Kita tidak ingin kau pergi" ujar Younghoon.

"Aku tidak akan meninggalkan kalian. Asalkan orang yang aku sayangi tidak terluka" ujar Y/n.

"Oppa, ingat kata-kata ku ini. Jika orang yang aku sayangi terluka, aku akan meninggalkan kalian, tapi kalau orang yang aku sayangi tidak terluka, aku tidak akan meninggalkan kalian" lanjutnya dan akhirnya Y/n menutup matanya.

Sontak Younghoon mengangkat Y/n dan membawanya ke orang tuanya. Mereka yang sedari tadi memperhatikan Younghoon dan Y/n, langsung mengikuti mereka berdua.

Tanpa mereka sadari. Ada seseorang yang merekam semua kejadian itu.

---

Setelah sampai di rumah. Younghoon membawa Y/n ke dalam kamar orang tuanya. Ia sudah memberitahu kedua orang tuanya, kalau Y/n terluka. Akhirnya orang tua mereka pulang untuk menyembuhkan Y/n.

Sekarang Y/n sedang di sembuhkan oleh orang tuanya.

Para sahabat dan teman Y/n sedang menunggu di ruang tamu, bersama Younghoon, Wooseok dan Seungmin.




'Semoga saja Y/n cepat sembuh'-Seungmin.

Angel × Vampire × Demons[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang